Hubungi Kami


Senin, 29 April 2024

PROMO UANG ASMA BULAN MEI 2024

 

CARA SUKSES MEMBUKA PINTU REZEKI

DENGAN UANG ASMA

 


KAYA TANPA TUMBAL / TANPA PESUGIHAN / AMAN / TANPA EFEK SAMPING!!

 


Uang Asma Banyak sekali orang yang mencari berbagai macam sarana spiritual untuk menjadikan dirinya kaya raya tanpa tumbal. Sarana kelancaran rejeki tanpa tumbal ini memang masih di cari banyak orang. karena memang memiliki efek yang bagus pada perekonomian dan tanpa tumbal. Salah satu sarana spiritual yang sangat diminati oleh masyarakat luas ini adalah dengan menggunakan UANG ASMA. Sarana spiritual uang asma ini memang menjadi salah satu sarana pesugihan yang tanpa tumbal. Ratusan masyarakat tertipu dan jadi korban iklan uang asma maupun penggandaan uang, untuk itulah Padepokan Partisan Kumbang Malam mengadakan Lelang Uang Asma untuk masyarakat umum.

 

Apa itu UANG ASMA?

Uang Asma adalah Uang yang sudah diijasahkan oleh Guru Besar Padepokan Partisan Kumbang Malam yang sangat bermanfaat untuk membuka pintu rejeki dari berbagai macam penjuru arah dan melancarkan usaha anda.

 

Manfaat Uang Asma berkenaan dengan fungsinya dalam hal kerezekian antara lain:

 

§  Mendatangkan rezeki dari sumber yang tidak terduga

§ Mendatangkan keberuntungan

§  Membukakan pintu rejeki dari segala penjuru

§  Memudahkan pembayaran atau pelunasan hutang

§  Mencukupkan rezeki, artinya sebanyak apapun kebutuhan Anda Insyaallah akan terpenuhi tanpa harus berhutang ke kanan-kiri

§  Terhindar dari tindak kejahatan pencurian dan perampokan, baik yang dilakukan oleh sesama manusia maupun yang dilakukan oleh tuyul atau makhluk gaib sebangsanya

§  Apabila dihadapkan dengan kebutuhan besar atau mendadak, Anda akan selalu diberi pertolongan untuk memenuhinya. Pertolongan ini biasanya muncul dengan jalan yang sebelumnya tidak pernah Anda perkirakan.



APAKAH ANDA MERASA BOSAN HIDUP MISKIN??

SELALU MERASA SIAL??

INGIN SUKSES??


 

SEGERA MILIKI UANG ASMA SEKARANG JUGA!!

SEMUA PERMASALAHAN KEREJEKIAN ANDA AKAN SELESAI DALAM HITUNGAN HARI!!

 


 

PROMO KHUSUS SAMPAI BULAN MEI 2024



CUKUP Rp. 699.000

  

HOTLINE (0271) 8822465 / HP& WA. 081332653544 / 082244556711 (free konsultasi)

 

Mereka yang membuktikan:

 

USAHA WARUNG MIE AYAM DAN BAKSO LARIS

Bp. Kartono dari Kendal

Hidup ini tidak terduga, saya sudah 10 tahun lebih membuka usaha warung makan Mie ayam dan Bakso, alhamdulillah selalu lancar, akan tetapi tahun 2017 ini mengalami kemrosotan yang sangat tajam bahkan omset menurun hingga 40%. Saya sampai bingung mencari jalan keluar atau solusinya karena usaha ini adalah satu-satunya jalan untuk mencari rejeki, dan menghidupi keluarga. Saya pun diajak oleh teman saya yang dulu susah sekarang menjadi sukses berdagang pakaian, temanpun mengajak ke Padepokan Kumbang Malam, dan mengambil Uang Asma, tanpa pikir panjang sayapun mengambil. Benar adanya ini aneh tapi nyata dalam waktu 1 bulan usaha saya kembali bangkit, dengan sedikit renovasi dan menu baru, alhamdulillah ramai bahkan lebih ramai dari yang sebelumnya omset meningkat hingga 80%.

 

USAHA KELAPA SAWIT MENINGKATKAN DRASTIS

Bp. Susilo Widodo dari Palembang

Tak disangka sama sekali, semenjak mempunyai Uang Asma yang saya pesan lewat Jarak Jauh, saya selalu mendapatkan keberuntungan, usaha kepala sawit yang saya jalani saat ini mengalami perkembangan begitu pesat, bahkan orderan semakin banyak, akibatkan perkembangan usaha kelapa sawit tersebut saya dan keluarga bisa berangkat umroh. Sungguh luar biasa rejeki yang mengalir, saya benar-benar bersyukur, dan berterimakasih tentunya dengan Padepokan Kumbang Malam atas bimbingannya yang merubah nasib saya menjadi jauh lebih baik, sukses dan bahagia.

 

DISANGKA PUNYA PESUGIHAN

Ibu Ida Sumarsih dari Pekanbaru

Sangat lucu sekali cerita hidup saya ini, tapi saya juga sangat bersyukur sekali dengan apa yang saya capai saat ini, dulu saya yang hanya pegawai salon, hidupnya pas-pasan kini mampu membuka salon 2 cabang dan alhamdulillah semakin ramai, dengan usaha salonpun saya mampu menyekolahkan ke 2 anak saya keperguruan tinggi, usaha selalu ramai, 2 salon selalu saja kebanjiran orderan, bahkan sampai tetanggapun mengira kalau saya mencari pesugihan karena perubahan hidup saya yang drastis ini. Padahal semua ini berkat Allah dan perantara Uang Asma yang saya ambil di Padepokan Kumbang Malam, semenjak memiliki Uang Asma tersebut hidup saya jauh lebih baik, berkecukupan bahkan bisa membeli rumah sendiri walaupun sederhana. Terimakasih.

USAHA BUTIK SEMAKIN LANCAR

Ibu Rahmawati dari Bojonegoro
Keikutsertaanku mengambil Uang Asma sebenarnya hanya iseng-iseng semata dan ingin membuktikan sendiri, sebab banyak yang memberikan testimoni kalau hanya dengan Uang Asma mampu melancarkan rejeki kita. Daripada penasaran lebih baik saya mengambil uang asma tersebut. Awalnya ragu sih, karena 1 minggu saya mengambil uang asma tidak ada perubahan apapun dan tidak merasakan apapun. Dan 1 bulan kemudian tiba-tiba wow, usaha butik saya mulai berdatangan pembeli, bahkan banyak orderan baju yang nilai keuntungannya lumayan fantastis. Sungguh saya membuktikan sendiri bahkan saya kaget terkejut dan tak percaya dengan semua ini. Uang Asma memberikan bukti bukan janji. Berkat bantuan dari Uang Asma kini saya buka cabang butik baru. Terimakasih.

 


Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only