Hubungi Kami


Jumat, 30 Juni 2017

LEGALITAS PARTISAN KUMBANG MALAM


PADEPORAN PARTISAN KUMBANG MALAM Adalah Suatu Lembaga Pengembangan Kecerdasan Spiritual. Didirikan di Sragen pada tanggal 06 Agustus 1997 oleh GURU BESAR PARTISAN KUMBANG MALAM.




LEGALITAS :

Nama Organisasi     : PARTISAN KUMBANG  MALAM
Domisili                   : Ds. Taraman Rt.0l Rw. 01  Kecamatan. Sidoharjo, Kab. Sragen,Jawa Tengah
No. badan Hukum    : 06/08/97
No. Rek. Pemda       : 220 / 198 / SP / XII / 1998
Guru Besar               : MBAH NO




VISI :
Terciptanya perubahan hidup dengan ketangguhan spiritual. guna memberikan kesempatan bagi setiap insan untuk dapat mengubah kehidupan menuju kualitas hidup yang lebih berdasarkan konsep "Keselarasan antara kecerdasan spiritual / kesehatan. mentalitas, keluarga, keungan, karir, dan sosial yang lebih baik.




MISI :

Menjadikan PARTISAN KUMBANG MALAM sebagai pilihan hidup dalam mengembangkan kecerdasan spiritual dengan niat MENINGGALKAN YANG LUPA MENUJU INGAT.


Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only