Hubungi Kami


Sabtu, 03 Februari 2024

PELATIHAN PAKET AKHIR TAHUN 2024

 

"MENUJU PERUBAHAN DI TAHUN 2025"

TINGGALKAN LUPA MENUJU INGAT BERSAMA PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM


SPESIAL MENYAMBUT TAHUN BARU 2025 IKUTI PROGRAM PELATIHAN PAKET HEMAT PADEPOKAN KUMBANG MALAM

Mengundang secara khusus siapapun anda yang ingin merubah nasib menuju kehidupan yang lebih baik ( Sukses / Sehat / Kaya & Bahagia ) atau yang saat ini lagi ada problem hutang menumpuk / kesulitan keuangan / dikejar-kejar debkolektor / usaha bangkrut / rejeki seret / sakit  yang tak kunjung sembuh / masalah rumahtangga / belum ketemu jodoh / karir / jabatan / usaha / dagang, dan lain-lain.



LANGSUNG PRAKTEK! TANPA MANTRA / TANPA RITUAL / TANPA PESUGIHAN DAN TANPA TUMBAL HASIL NYATA

  

Cukup sekali pelatihan dan penyelarasan program di Padepokan Kumbang Malam, siap membantu segala keperluan anda dan siap menuntaskan apapun problem kehidupan. Dengan Program pelatihan ini seketika hidup anda berubah dalam hitungan waktu tanpa harus berguru – bertapa – sukses tanpa tumbal – kaya tanpa pesugihan. Karena ini sangat halus dan bisa mengerjakan pekerjaan – pekerjaan yang ajaib diluar nalar kemampuan otak kita yang bisa dimanfaatkan untuk membantu berbagai keperluan yang mendesak tanpa harus puasa / tanpa tumbal / tanpa pesugihan. Langsung siap untuk mengubah nasib hidup anda untuk menuju yang lebih baik.

 


MANFAAT PELATIHAN PROGRAM PADEPOKAN KUMBANG MALAM:

1.    Meningkatkan kesadaran dan spiritual.

2.     Memelihara kesehatan dan mengobati penyakit anda secara medis maupun non medis.

3.     Meningkatkan ekonomi keluarga.

4.    Memperkuat mental dan emosional.

5.    Memperkuat hubungan sosial.

6.    Membantu menyelesaikan problem ekonomi (Hutang, Kredit macet, rumah mau disita, dll).

7.    Melindungi diri dari segala macam kejahatan.

8.    Menemukan rahasia kunci sukses secara total.

9.    Membuka rejeki dari berbagai penjuru arah mata angin.

10.                        Menguasai berbagaimacam Ilmu Metafisik, dll.

11.                       Mendekatkan jodoh / mempermudah mencari jodoh yang baik.

12.                       Meningkatkan dan melancarkan karir / jabatan / usaha / dagang anda.

 




   SEKALI PELATIHAN BEKAL SEUMUR HIDUP...!

 

"PROGRAM PELATIHAN PAKET HEMAT"

 

PAKET REGULER

ü  Pelatihan Sungai Raja                       

ü  Pelatihan Kajuk Raja

ü  Pelatihan Anmo

Biaya Rp. 3.950.000,- seharusnya senilai Rp. 9.950.000,-

 

PAKET KHUSUS

ü  Pelatihan Kholawat                       

ü  Pelatihan Saudara Kembar

ü  Pelatihan Pelarisan

Biaya Rp. 6.950.000,- seharusnya senilai Rp. 18.950.000,-

 

PAKET SUPER

ü  Pelatihan Chikung                       

ü  Pelatihan Macan Raja

ü  Pelatihan Holistic

Biaya Rp. 9.950.000,- seharusnya senilai Rp. 36.999.000,- 



SPESIAL AKHIR TAHUN KHUSUS ALUMNI PADEPOKAN MALAM, YANG INGIN MENINGKATKAN PROGRAM PELATIHANNYA DISKON 50% BERLAKU SELAMA BULAN DESEMBER. SEGERA HUB. HP / WA: 081332653544 - 0822 4455 6711 (FREE KONSULTASI)





KOMENTAR:

 

SELALU MEMENANGKAN TENDER

Drs. Karisman dari Cirebon

Keberuntungan besar benar-benar menyertai saya dalam beberapa waktu terakhir ini. Saya selalu menang dalam urusan tender. Proyek yang di kerjakan tentunya bertambah ramai. Hal itu terjadi seminggu setelah mengikuti di Padepokan Kumbang Malam, aku mendapatkan 3 proyek sekaligus dan hasil dari proyek tersebut hutangku 2 milyar lunas. Berkat mengikuti program di Padepokan Kumbang Malam, segala sesuatu yang saya kerjakan alhamdulillah lancar, siapa sangka usaha yang hampir bangkrut bisa berkembang kembali, bahkan melebihi kesuksesan sebelumnya, selalu memangkan proyek yang nilainya fantastis sehingga bisa melunasi semua hutang-hutangku. Terimakasih.

 

LAMBUNG KRONIS SEMBUH 

Suryanto dari Semarang 

Mengikuti Pelatihan Program di Padepokan Kumbang Malam  saya mendapatkan pengalaman luar biasa yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Awalnya saya agak ragu kok semudah itu pelajarannya, masuk ke materi-materi berikutnya saya semakin takjub. Saya dapat ilmu untuk mengobati penyakit dengan media telur dan seperti ajaib penyakit lambung  yang sudah menahun  ternyata bisa sembuh. Setelah usai pelatihan badan saya terasa sangat fres, sehat, bugar. Dan meski pelatihan sampai dini hari tidak ada rasa ngantuk malah semakin semangat. Banyak sekali ilmu yang saya dapat dan saya yakin akan menjadi solusi kesuksesan dalam hidup saya, karir saya dan masa depan saya.

 

USAHA MENINGKAT BISA PUNYA RUKO

Agus dari surabaya  

setelah mengikuti Pelatihan program di Padepokan Kumbang Malam,  saya mendapatkan Ilmu Spiritual yang membuat kebutuhan rohani saya benar-benar terisi secara alamiah. Banyak program pelatihan yang saya ikuti sebelumnya, namun disinilah apa yang saya  dapatkan Beragam Rahasia Ilmu metafisik dengan mudah. Karena penyampaian materi dan materinya sangat berbobot  praktis dan mudah dipraktekkan.  Saya juga jadi menyadari adanya energi Spiritual yang sangat banyak manfaatnya salah satunya   mewujudkan  keinginan saya pada akhir 2015 punya 2 ruko untuk investasi terwujud. Alhamdulilah  shoroom Mobil saya semakin meningkat penjualannya dan berkembang lebih dari 500% setiap bulannya, terimakasih Mbah No yang sudah membimbingku.

USAHA KEMBALI BANGKIT SAKIT HEPATITIS SEMBUH

Hidayatulloh dari Banyuwangi

Jujur keikutsertaan saya mengikuti pelatihan program di Kumbang Malam hanya sekedar ikut-ikutan. Tetapi yang terjadi justru diluar apa yang saya angankan. Setelah 3 bulan mengikuti pelatihan program di Padepokan Kumbang Malam, saya merasa usaha Warung Makan mengalami omset kenaikan yang sangat drastis, banyak pelanggan atau pembeli, bahkan banyak juga pesanan untuk acara-cara terntentu seperti arisan, pernikahan, tunangan, dll. selain itu sakit hepatitis yang sudah saya derita kurang lebih 6 bulan sembuh total berkat pengobatan dan bimbingan yang diberikan oleh Mbah No selaku Guru Besar. Hutang yang mencapai 100 juta alhamdulillah juga bisa lunas, kini hidupku jauh lebih baik dan tentram tanpa lilitan hutang. Terimakasih.

 

TERPILIH JADI KEPALA DESA

Muhidin.ST  dari Purworejo

Tekad saya maju dalam perebutan kepala desa beberapa waktu lalu karena saya punya kemampuan. Selain itu saya datang langsung ke Kumbang Malam dan bertemu Mbah No dan menyampaikan unek-unek saya tersebut. Setelah itu saya mengikuti pelatihan program di Padepokan Kumbang Malam, dan benar adanya. Begitu pemilihan alhamdulillah saya terpilih menjadi kepala desa tanpa uang alias murni pilihan dari warga, terimakasih.

 

JADI PNS

Totok Haryono Spd dari Jepara

Menjadi PNS salah satu cita-cita saya. Namun setiap kali mengikuti tes selalu gagal. Jalur silumanpun saya ikuti tetap juga tidak masuk. Akhirnya saya mengikuti pelatihan program, pada saat pelatihan saya dibimbing, diberikan saran dan langkah yang tepat apa yang harus saya lakukan, hingga akhirnya saya diterima menjadi PNS tanpa biaya sepeserpun, sungguh tak menyangka sama sekali, memang dari dulu saya ingin jadi seorang PNS, ternyata semuanya tak semudah yang dibayangkan. Bukan itu saja, keberuntungan yang saya dapatkan setelah bergabung di Padepokan Kumbang Malam, penyakit kista istri saya pun alhamdulillah sembuh total, semua ini berkat bimbingan Mbah No selaku Guru Besar yang membimbing saya dari jauh. Terimakasih Mbah No.

 

HUTANG MILYARAN LUNAS

Subiyanto dari Pekalongan

Hidup memang kadang membingungkan. Berbagai cara saya tempuh untuk mencari rejeki agar bisa melunasi hutang, tak juga dapat saya temukan jalannya. Akhirnya saya iseng karena memang tidak pernah main judi. Saya pun membeli togel dan ternyata tembus, dan hasilnya besar. Dengan uang itu, hutang 200 juta pun lunas. Yang lebih heboh lagi, saya mendapatkan ijin dari istri pertama untuk menikah lagi. Semua itu terjadi setelah mengikuti pelatihan program di Padepokan Kumbang Malam.

 

 

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only