Hubungi Kami


Senin, 19 Februari 2024

PELATIHAN AKHIR TAHUN 2025 DISKON 50%

 

DISKON 50% SELURUH PROGRAM PELATIHAN PADEPOKAN KUMBANG MALAM...!! SPESIAL AKHIR TAHUN 2025..




MENGUBAH MASALAH MENJADI BERKAH

 

SOLUSI JALAN BUNTU BERBAGAI MASALAH KEHIDUPAN ANDA!! SIAP MEMBANTU 24 JAM SEGALA KEPERLUAN ANDA!!

 

Mengundang secara khusus siapapun anda yang ingin merubah nasib menuju kehidupan yang lebih baik (sehat – kaya – sakti) atau yang saat ini lagi ada problem hutang menumpuk / kesulitan keuangan / dikejar-kejar debkolektor / usaha bangkrut / rejeki seret / memiliki penyakit yang tak kunjung sembuh / dll. IKUTILAH PROGRAM PELATIHAN PADEPOKAN KUMBANG MALAM DISKON 50%, anda akan di gembleng cara menyedot / menggandakan rejeki / harta / uang / penghasilan tanpa batas dan akan mendapatkan gelar kehormatan sabuk putih + pendalaman ilmu Metafisik sebagai bekal untuk merubah nasib menjadi sehat – kaya – sakti.

 

Cukup sekali pelatihan dan penyelarasan KEILMUAN PADEPOKAN akan bangkit dan siap membantu segala keperluan anda dan siap menuntaskan apapun problem kehidupan. Dengan ilmu / program PKM ini seketika hidup anda berubah dalam hitungan waktu tanpa harus berguru – bertapa – sukses tanpa tumbal – kaya tanpa pesugihan. Karena kekuatan Sabuk Putih ini sangat halus dan bisa mengerjakan pekerjaan – pekerjaan yang ajaib diluar nalar kemampuan otak kita yang bisa dimanfaatkan untuk membantu berbagai keperluan yang mendesak tanpa harus puasa / tanpa tumbal / tanpa pesugihan. Langsung siap untuk mengubah nasib hidup anda untuk menuju yang lebih baik.

 

MANFAAT PROGRAM PELATIHAN KUMBANG MALAM:

1. Meningkatkan kesadaran dan spiritual.

2. Memelihara kesehatan dan mengobati penyakit anda secara medis maupun non medis.

3. Meningkatkan ekonomi keluarga.

4. Memperkuat mental dan emosional.

5. Memperkuat hubungan sosial.

6. Membantu menyelesaikan problem ekonomi (Hutang, Kredit macet, rumah mau disita, dll).

7. Melindungi diri dari segala macam kejahatan.

8. Menemukan rahasia kunci sukses secara total.

9. Membuka rejeki dari berbagai penjuru arah mata angin.

10.       Menguasai berbagaimacam Ilmu Metafisik, dll.

11.       Mendekatkan jodoh / mempermudah mencari jodoh yang baik.

12. Meningkatkan dan melancarkan karir / jabatan / usaha / dagang anda.



 

KELEBIHAN IKUT PROGRAM AKHIR TAHUN 2025...

ü DILATIH SECARA CEPAT DAN TEPAT

ü DIBANTU SELESAIKAN MASALAH TANPA MASALAH

ü DIBIMBING LANGSUNG GURU BESAR PKM MELALUI VIDIO CALL

ü BISA LANGSUNG PRAKTEKK....

ü ILMU PERMANEN

ü TANPA MANTRA TANPA PESUGIHAN

ü  TANPA EFEK SAMPING

 

 INGAT!! DISKON 50%. KESEMPATAN TERBATAS...! Anda akan mampu menguasai Program Ilmu Papan Atas yang ada di Padepokan Kumbang Malam.

  

SEGERA HUB. HP/WA: 081332653544 - 0822 4455 6711 (FREE KONSULTASI)

DATANG LANGSUNG:

Ds. Taraman – Sidoharjo – Sragen – Jawa Tengah

 

 



TESTIMONI MEREKA YANG SUDAH MEMBUKTIKAN:

 

SELALU MEMENANGKAN TENDER

Drs. Karisman dari Cirebon

Keberuntungan besar benar-benar menyertai saya dalam beberapa waktu terakhir ini. Saya selalu menang dalam urusan tender. Proyek yang di kerjakan tentunya bertambah ramai. Hal itu terjadi seminggu setelah mengikuti Program di Padepokan Kumbang Malam, aku mendapatkan 3 proyek sekaligus dan hasil dari proyek tersebut hutangku 2 milyar lunas. Saudara kembali benar-benar selalu membantu bisnisku.

 

MERASAKAN KETENANGAN, HUTANG LUNAS

Didik Hermanto dari Surabaya

Satu bulan setelah mengikuti program di Padepokan Kumbang Malam, alhamdulillah usahaku semakin sukses. Aku juga merasakan ketenangan dan kebahagiaan dalam keluarga. Yang lebih heboh lagi aku menemukan harta-harta ghaib atas petunjuk ilmu yang saya dapatkan tersebut, dengan apa yang saya alami itu, maka hutangku yang ratusan juta pun bisa saya lunasi. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya.

 

USAHA LANCAR / OMSET MENINGKAT SEHINGGA HUTANG LUNAS

Hidayatulloh dari Banyuwangi

Jujur keikutsertaan saya mengikuti program di Kumbang Malam hanya sekedar ikut-ikutan. Tetapi yang terjadi justru diluar apa yang saya angankan. Satu bulan setelah pelatihan, usahaku pun benar-benar lancar, malahan tetangga mengira aku punya pesugihan... hutangku 5 Milyar lunas dalam waktu yang singkat. Yang lebih heboh lagi sakit hepatitisku sembuh total.

 

TERPILIH JADI KEPALA DESA

Muhidin, se dari Purworejo

Tekad saya maju dalam perebutan kepala desa beberapa waktu lalu karena saya punya kemampuan. Selain itu saya datang langsung ke Kumbang Malam dan bertemu Mbah No dan menyampaikan unek-unek saya tersebut. Setelah itu saya mengikuti program di Kumbang Malam dan benar adanya. Begitu pemilihan alhamdulillah saya terpilih menjadi kepala desa.

 

JADI PNS

Totok Haryono s.pd dari Jepara

Menjadi PNS salah satu cita-cita saya. Namun setiap kali mengikuti tes selalu gagal. Jalur silumanpun saya ikuti tetap juga tidak masuk. Akhirnya saya mengikuti salah satu program Kumbang Malam dan akhirnya saya diterima menjadi PNS tanpa biaya sepeserpun. Bukan itu saja, dengan ilmu yang saya dapatkan pada saat pelatihan, penyakit kista istri saya pun menjadi sembuh setelah saya obati secara rutin dirumah.

 

HUTANG MILYARAN LUNAS, HIDUP BAHAGIA TANPA HUTANG

Subiyantoni dari Pekalongan

Hidup memang kadang membingungkan. Berbagai cara saya tempuh untuk mencari rejeki agar bisa melunasi hutang, tak juga dapat saya temukan jalannya. Akhirnya saya iseng karena memang tidak pernah main judi. Saya pun membeli togel dan ternyata tembus, dan hasilnya besar. Dengan uang itu, hutang 1,5 miliar pun lunas. Yang lebih heboh lagi, saya mendapatkan ijin dari istri pertama untuk menikah lagi. Semua itu terjadi setelah mengikuti program pelatihan di Padepokan Kumbang Malam.

 

 

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only