Hubungi Kami


Selasa, 20 Februari 2024

PROGRAM PELATIHAN PELARISAN FEBRUARI 2024

 


SOLUSI BAGI ANDA YANG MENGALAMI USAHA MACET / INGIN MENINGKATKAN PROFIT, DLL

Setelah penyelarasan Energy langsung wirid dan doa bersama untuk kelancaran usaha / toko kelontong / salon / CV / Pabrik / Dll. Dalam satu bulan pasti usaha anda akan maju pesat dan sukses tanpa tumbal, kaya tanpa pesugihan. Sebab anda akan diijasahkan satu kalimat wirid yang bisa menghadirkan khodam yang siap untuk membantu usaha anda.

 

USAHA ANDA SEPI?? INGIN LARIS MANIS DAN BERKEMBANG PESAT? DATANG SAJA KE PADEPOKAN, KAMI PUNYA SOLUSINYA...!

 

TANPA HARUS BERGURU / BERTAPA / RITUAL YANG MEMBERATKAN / TANPA TUMBAL.


SEGERA DATANG KE TARAMAN – SIDOHARJO – SRAGEN – JAWA TENGAH / HUBUNGI HP&WA: 081332653544

  



Mereka yang sudah mengikuti pelatihan:

WARUNG MAKAN LARIS MANIS
Partisan Kumbang Malam, saya benar-benar tidak menyangka akan kesuksesan saya ini. Karena sebelum saya ke Padepokan Partisan Kumbang Malam saya sering kali kerumah paranormal untuk minta pelarisan tapi sama sekali tak ada perubahan dalam berusaha. Terimakasih untuk Mbh.No berkat pelarisan  dari Mbh.No saya bisa mengangkat hidup keluarga saya dengan usaha warung makan milik saya yang sangat ramai. (Bp. Kusnadi dari Jombang)


USAHA RAMAI, ASMA SEMBUH
Usaha SALON saya yang awalnya ramai tiba-tiba saja sepi,kata teman saya itu semua karena  ada salah seorang yang ganggu usaha saya.saya pun kala itu hampir kehabisan modal, tak kuasa dengan hal ini beruntung saya di beri tahu teman saya untuk datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam, akupun kala itu kesana dan berminat untuk mengambil gemblengan pelarisan, alhasil selang satu minggu usaha saya bisa lancar kembali. Tak hanya itu sakit asma yang sudah bertahun-tahun saya derita bisa sembuh total. Terimakasih Mbh.No atas jasamu aku pun bisa memulihkan keadaan keluargaku. (Ibu Sri Narni dari Purwodadi)


OMSET MENINGKAT HINGGA 80%
Usaha Bengkelku maju berkat ilmu pelarisan yang saya dapatkan dari Padepokan Partisan Kumbang Malam, sungguh luar biasa ilmu pelarisan ini karena berkat ilmu pelarisan ini omset usaha perhari mencapai 4juta. Alhamdulillah dengan semua ini saya bisa menyekolahkan anak saya sampai Singapura. Terimakasih Mbh.No. (Bp. Joko Susilo dari Semarang)


WARUNG KELONTONG JADI GROSIRAN BESAR
Tak ada lagi kata toko kelontong sepi setelah saya mengenal Kumbang Malam. Karena ilmu pelarisannya sangat manjur dan dahsyat, usaha saya langsung maju pesat  setelah mengikuti ilmu pelarisan tersebut, tak saya menyangka sama sekali saya bisa sukses seperti saat ini.. usaha toko kelontong kini berubah menjadi toko grosiran yang cabangnya tersebar dimana-mana. (Bp. Daryono Hidayat dari Jakarta)


SALON RAMAI BISA BUKA CABANG BARU
Saya mempunyai usaha salon, awalnya sih salon saya tidak begitu ramai, mungkin karena letak salon saya yang ditengah desa. Tapi setelah saya datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam untuk mengikuti gemblengan ilmu pelarisan. Tidak selang lama setelah dari Padepokan Partisan Kumbang Malam salon ku secara perlahan dipadati oleh pelanggan, puji syukur atas pencapaian saya ini. Terimakasih Mbh.No atas jasanya. (Bp. Yono Trimono dari Surabaya)

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only