Hubungi Kami


Senin, 22 Januari 2024

PELATIHAN KHUSUS PENGOBATAN SEPTEMBER 2024

 

PROGRAM SPESIAL PENGOBATAN ALTERNATIF PADEPOKAN KUMBANG MALAM



Langsung Praktek Beragam Ilmu Pengobatan

( TERAPY GODOG / TERAPY LISTRIK / TERAPY JAMAS / dll  )

SPESIAL BAGI YANG INGIN PUNYA / MENDIRIKAN  BALAI / KLINIK PENGOBATAN ALTERNATIF HOLISTIC 


BERSERTIFIKAT DAN BISA LANGSUNG BUKA PRAKTEK 

TERBUKA UNTUK UMUM


Anda akan langsung diajarkan cara mengobati pasien yang tepat dan benar, langsung praktek cara mengobati pasien dengan terapy godog / listrik & jamas / dll . Materi & teori mudah dipahami / jelas / terarah tanpa efek samping. Ilmu pengobatan ini sangatlah bermanfaat mengobati segala macam penyakit medis maupun non medis. Serta Mengobati sakit kronis tanpa operasi seperti: sakit kanker, sakit tumor, sakit jantung, sakit paru-paru, hiv, kecanduan narkoba, kecanduan minuman keras, kista, hernia, dll.


KEUNTUNGAN MENDIRIKAN KLINIK PENGOBATAN ALTERNATIF:

ü Diberikan SK untuk buka Praktek

ü Penghasilan Jelas / bisa atur waktu Praktek 

ü Pengelolaan Klinik dilakukan secara profesional, jelas dan terarah

ü Keuntungan jelas dan pasti, bisa mencapai ratusan ribu, bahkan jutaan rupiah perbulannya

ü Obat dan jamu disediakan

ü Tidak harus meninggalkan pekerjaan utama

ü Mendapatkan fasilitas konsultan secara mandiri dengan Guru Besar PKM

 

"ILUSTRASI PENGHASILAN JADI TERAPIST" 

TANPA HARUS MENINGGALKAN PEKERJAAN UTAMA


Gambaran atau ilustrasi penghasilan nyata setelah mengikuti Program Pelatihan Terapist  dalam 1 bulan.


 

1.           Pasien                    : 10 x 50.000 x 30 (1 bulan)

                                      : Rp. 15.000.000,-


2.    Terapy Gurah       : 5 x 70.000,- x 30 ( 1 Bulan )

                                      : Rp 10.500.000,-


3     Refleksi                 :  7 x 35.000,- x 30 ( 1 Bulan )

                                      :  Rp 7.350.000,-


4.           Terapi Godog        : 1 x 500.000,- x 30 (1 bulan)

                                      : Rp. 15.000.000,-


Belum lagi Terapy yang lain dan tambahan jika mengambil produk / jamu pengobatan. 

 

Itu hanya gambaran kecil dari penghasilan kita dalam satu bulan, bayangkan sendiri jika terapi pengobatan ini kita bikin profesional dengan sedikit mengeluarkan biaya iklan, berapa penghasilan kita setiap bulan... PASTI BISA TERJAWAB.

JIKA ANDA RAGU KAMI SIAP GAJI ANDA Rp. 5.000.000,- Sampai Rp.15.000.000,-  setiap bulan.




FASILITAS YANG DIDAPAT:

SK BUKA PRATEK + SERTIFIKAT + SERAGAM + PENGINAPAN + KONSUMSI + LANGSUNG PRAKTEK

 

PESERTA HANYA MENYUMBANG BIAYA Rp. 5.950.000 DAPATKAN KEUNTUNGAN YANG BERLIPAT UNTUK ANDA...! KESEMPATAN TERBATAS.


“BONUS ALAT TERAPY LISTRIK”


SEGERA HUBUNGI PADEPOKAN KUMBANG MALAM (Free Konsultasi)

PELATIHAN BISA DIIKUTI JARAK JAUH

SEGERA HUBUNGI: 081332653544 / 085294239087

 


KOMENTAR PESERTA:


JADI JURU SEMBUH PROFESIONAL

Bp. Hermawan dari Jakarta

Semenjak pengikuti Pelatihan Khusus Pengobatan, hidupku jauh lebih baik terutama masalah perekonomian, hanya dalam waktu 1 tahun saja saya bisa membuka Klinik Pengobatan Alternatif yang sekarang sudah mempunyai pasien dari luar kota, semua ini saya dapatkan dari Mbah No Guru Besar Padepokan Partisan Kumbang Malam, beliau juga sabar dalam membimbingku sampai sesukses sekarang ini. Penghasil perbulan semenjak membuka pengobatan alternatif mencapai puluhan juta. Sehingga saya bisa menguliahkan anak sampai keperguruan tinggi dan bisa membeli mobil baru. Terimakasih.

 

PENGANGGURAN JADI SUKSES

Bp. Krisna Jatmiko dari Surabaya

Setelah di PHK dari perusahaan saya pun sudah tidak punya penghasilan, padahal harus mencukupi kebutuhan keluarga, belum lagi anak sekolah, dan biaya-biaya dadakan lainnya. Sudah kurang lebih 5 bulan saya kerja serabutan demi mencukupi kebutuhan, dan pada saat ikut kerja teman, saya tau baliho besar tentang Padepokan Kumbang Malam, tanpa pikir panjang sayapun mampir, disana saya langsung berkonsultasi dan disarankan untuk mengambil Ilmu Pengobatan, dengan materi yang jelas, mudah dipahami dan langsung praktek sayapun langsung bisa. Dalam waktu 3 bulan saya mendirikan pengobatan sendiri dirumah, alhamdulillah banyak pasien yang berdatangan hingga akhirnya 2 tahun kemudian, dengan penuh profesional, sabar dan telaten tentunya berkat bimbingan Guru Besar Padepokan, saya berhasil dan sukses mendirikan pengobatan alternatif, kebutuhan keluarga tercukupi, hidup jadi lebih sejahtera. Terimakasih.

 

HUTANG Rp. 80 JUTA LUNAS, KARIR LANCAR

Berkat mengikuti pelatihan Ilmu Pengobatan di Padepokan Kumbang Malam, saya kini bisa melunasi hutang Rp. 80 juta dalam waktu yang cepat, bahkan sekarang karirku semakin lancar dan sukses, tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamaku, saya dirumah juga bisa buka klinik pengobatan sendiri, bahkan omsetnyapun juga besar, jadi rejekiku selalu berdatangan tak terduga, bahkan semenjak dibimbing oleh Guru Besar Padepokan dan semenjak bergabung, hidupku jauh lebih baik, lebih tertata dan terencana, mampu menyikapi masalah dengan tenang dan mudah. Terimakasih.

 

BANGGA BISA MENOLONG ORANG BAHKAN BEROMSET JUTAAN

Hendra Irawan dari Jombang

Tak disangka sama sekali, cita-citaku yang dari dulu ingin punya keahlian yang bisa menghasilkan uang dan menolong orang akhirnya terlaksana juga, semua ini terjadi semenjak saya bergabung di Padepokan Kumbang Malam dan mengambil Program Pelatihan Ilmu Pengobatan, dengan cepat / proses udah / langsung praktek / full bimbingan, saya bisa sukses seperti sekarang ini, baru 6 bulan buka pengobatan dirumah alhamdulillah banyak yang cocok dengan cara pengobatanku, hingga akhirnya banyak pasien yang berdatangan bahkan hingga luar kota, ditambah lagi ternyata manfaat ilmu yang saya dapatkan luar biasa, selain bisa mengobati orang lain, omsetnya pun luar biasa hingga mencapai jutaan, dulu saya yang hanya seorang buruh / kuli yang gajinya hanya ratusan, sekarang bisa menghasilkan jutaan. Hidupku jauh lebih tercukupi dari sebelumnya. Terimakasih.

 

SAKIT KARENA SANTET HILANG JADI JURU SEMBUH

Bp. Tanjung Ardiansyah dari Banyuwangi

Dari tahun 2001 sampai 2006 saya mengalami sakit yang sangat aneh, tiba-tiba muntah darah, BAB darah padahal sudah berobat kemana-mana, dicek di dokter / rumah sakit bahkan cek komplit kata dokter tidak ada penyakit apapun, alhasil saya yang kebetulan alumni Padepokan Kumbang Malam, langsung silaturah ke Padepokan, disana saya mengikuti Program Pelatihan Ilmu Pengobatan, tidak butuh waktu lama,,, setelah berkonsultasi Guru Besar PKM, langsung membersihkan energi negatif yang ada dapat tubuhku, setelah penyelarasan alhamdulillah tubuhku jauh lebih baik, lebih sehat, lebih fresh. Dari ilmu yang saya miliki,,,sayapun mempunyai ide untuk buka klinik sendiri dirumah, dan alhamdulillahnya lagi ramai pasien berdatangan, sayapun bisa membuka pengobatan tanpa meninggalkan pekerjaanku sehingga masalah ekonomi selalu tercukupi bahkan sekarang lebih sukses dari yang dulu. Terimakasih.


SUKSES MEMADUKAN DUA PENGOBATAN 

Bp. Leo Hermawan Dari Bandung

Sungguh siapa sangka saya bisa membuka klinik dengan pasien yang sangat ramai, awalnya saya hanya buka dirumah saja, itupun pasiennya belum ramai, namun setelah saya mengikuti program paket pengobatan di Padepokan Kumbang Malam, keberuntungan dan keberhasilan selalu berpihak kepada saya. Setelah menguasai ilmu pengobatan alternatif, kini saya mempunyai ide untuk memadukan pengobatan medis dan alternatif di klinik saya. Alhamdulillah pada saat ada pasien sakit kronis yaitu jantung, bisa sembuh total. Dari situlah keberhasilanku dimulai, dari mulut ke mulut semakin ramai sehingga bisa buka Klinik sendiri yang letaknya cukup strategi, ditambah lagi pada saat mengiklankan di sosial media, pasien semakin membludak. Terimakasih.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only