Hubungi Kami


Sabtu, 09 Maret 2024

PELATIHAN KHOLAWAT MARET 2024


 SELAMAT!!! Hidup Anda Akan Berubah 100% Lebih baik dengan Program ILMU KHOLAWAT…. 

 



RENUNGKAN...!! APA SAAT INI ANDA SEDANG MENGALAMI???

 

1.   Hutang menumpuk tak kunjung terselesaikan?

2.   Bekerja bertahun-tahun tidak kaya-kaya juga?

3.   Menderita sakit tak kunjung sembuh padahal sudah berobat habis jutaan rupiah dan berbagai pengobatan dilakukan?

4.   Rejeki seret padahal sudah berdoa?

5.   Susah memiliki rumah tangga yang harmonis padahal sudah dipertahankan?

6.   Hidup sudah mapan tapi sulit cari jodoh?

7.   Bekerja bertahun-tahun sulit untuk naik JABATAN?

8.   Bingung setelah pensiun mau kerja / aktifitas apa?

  

30 MENIT SEDOT REJEKI / HARTA KARUN DARI BERBAGAI PENJURU...! UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN MENDADAK TANPA PESUGIHAN TANPA TUMBAL...!!

 


APA ITU KHOLAWAT?

Program Ilmu Kholawat ini hanya cukup sekali penyelarasan sudah menguasai Rahasia Ilmu Kholawat / Ilmu Sedot Rejeki / Uang / Harta Karun / Peninggalan Leluhur (Gaib) Tanpa harus Berguru / Bertapa / Sukses tanpa tumbal / Kaya tanpa pesugihan. Kekuatan ilmu bersifat aktif. Bermanfaat selamanya / tidak perlu perawatan / hasil nyata / tidak bertentangan dengan Agama / tanpa efek samping / tidak menganggu proses akhir kehidupan serta bisa dipergunakan untuk Berbagai Keperluan / satu-satunya Resiko Program ini adalah Anda harus siap sukses. Ingat...! Kunci keberhasilan memanfaatkan Ilmu adalah jika anda ingin benar-benar berubah menuju sukses sebab ilmu ini bekerja sangat LUAR BIASA untuk mendatangkan Rejeki / Uang / Harta / Dll hanya dalam hitungan HARI. Hasilnya nyata dan tidak dibatasi serta jauh dari unsur kemusrikan / Program ini sangat cocok bagi anda yang punya penghasilan pas-pasan, banyak hutang, rumah dikontrakkan / belum punya rumah / mobil / motor dan siap sukses dalam hitungan hari.

 


BEKAL UNTUK SEUMUR HIDUP, ILMU BISA DIWARISKAN KE ANAK CUCU DAN APAPUN KELUHAN MASALAH KEUANGAN ANDA TUNTAS DALAM HITUNGAN HARI...!

 

KENAPA HARUS PELATIHAN KHOLAWAT:

1.     Mengikuti pelatihan Ilmu Kholawat, akan bisa menguasai teknik pengobatan penyakit medis / non medis, dan bisa mengobati penyakit kronis tanpa operasi.

2.     Ilmu Kholawat tidak akan bisa hilang (permanen). Jika kekuatan tersebut semakin dimanfaatkan maka energi atau kekuatan akan semakin meningkat.

3.     Pelatihan Ilmu Kholawat sangat bermanfaat untuk mendatangkan rejeki dari berbagai arah penjuru, sehingga kebutuhan dan masalah ekonomi teratasi dengan mudah.

4.      Memiliki Ilmu Kholawat bisa menyelesaikan setiap problem hidup yang dihadapi dengan penuh optimis, positif dan berpikir dengan tenang sehingga menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah baru.

5.     Mampu menangkal energi-energi negatif yang datang, sekalipun energi negatif yang tak kasat mata (gaib) sehingga terhindar dari marahabaya.

6.      Semua pemeluk agama dapat mengikuti pelatihan Ilmu Kholawat.

7.     Pelatihan Ilmu Kholawat sangat efektif untuk menyelesaikan masalah jodoh.

8.      Dengan Ilmu Kholawat anda dapat menembus dimensi lain yang mungkin belum pernah anda alami.

9.      Pelatihan Kholawat sangat efektif untuk menyelesaikan masalah jodoh.

10.     Dapat mendeteksi letak / peninggalan harta karun.


Dapatkan Solusinya Hanya dengan Program KHOLAWAT (Bisa Diikuti Jarak Jauh / Datang langsung ke Padepokan Kumbang Malam)

D/a. TARAMAN - SIDOHARJO - SRAGEN / Hub. HP+WA: 0813 3265 3544 - 0822 4455 6711 (FREE KONSULTASI)

 

 

MEREKA YANG SUDAH MENGIKUTI KHOLAWAT:

 

BANGKIT DARI KETERPURUKAN

Bp. Sahid dari Yogyakarta

Karena usaha yang saya miliki jatuh, hartapun menjadi ludes dan hutang pun menumpuk. Bahkan saya mencari solusi dengan mengikuti Program Penggandaan uang justru tambah berantakan. Kini apa yang telah saya miliki lambat laun telah kembali, saya pun bangkit dari keterpurukan, hutang yang menumpuk terlunasi hanya dalam waktu yang relatif singkat yakni 2 bulan. Semua itu terjadi setelah saya mengikuti Program Ilmu Kholawat di Padepokan Kumbang Malam.


DIANGKAT JADI MANAGER

Bp. Anwar Setyo dari Kendal

Belum lama ini saya diangkat menjadi salah satu manager Bank Swasta Nasional dan mendirikan Ponpes sebagai tempat pengabdian saya kepada masyarakat. Ternyata, nasib baik yang saya dapat itu tidak lepas dari keikutsertaan saat ikut Program Ilmu Kholawat di Padepokan Kumbang Malam. Yang jelas, ilmu itu memiliki banyak manfaat. Bukan hanya untuk kerejekian saja tapi juga bisa untuk pengobatan alternatif.


HEPATITIS SEMBUH TOTAL

Bp. Marwan Husein dari Cirebon

Semula kedatangan saya ke Padepokan Kumbang Malam adalah ingin konsultasi sekaligus menyembuhkan penyakit Hepatitis. Tetapi disarankan untuk mengikuti Program Ilmu Kholawat. Saran tersebut saya ambil dan ternyata hasilnya luar biasa. Disamping hepatitis sembuh total, ada keuntungan lain yang saya dapat yakni order meningkat, tender proyek selalu menang, sehingga keuntungan besar dan hutang 3 miliar lunas. Terimakasih Mbah No.


USAHA SEMAKIN LANCAR

Bp. Heri Susanto dari Lamongan

Jujur keikutsertaan saya mengikuti Program Ilmu Kholawat hanyalah iseng-iseng semata, tetapi yang terjadi justru diluar apa yang saya bayangkan. Satu bulan mengikuti Program Kholawat usaha warung kelontong benar-benar lancar dan mengalami perkembangan yang begitu pesat, sehingga dalam waktu 5 bulan saya bisa membuka Minimarket, hutangku yang senilai 500 juta lunas dalam hitungan hari. Yang lebih tak terduga lagi penyakit asma menahun pun sembuh total. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya.


DIANGKAT KEPALA BPR

Bp. Nugraha Irwan dari Majalengka

Menjadi pimpinan atau kepala BPR tempat saya bekerja menjadi keinginan saya. Namun untuk menempati posisi tersebut tidak mudah dan butuh perjuangan ekstra. Akan tetapi ntah melihat dari sisi apa yang ada dalam diri saya, yang jelas sekarang saya diangkat menjadi kepala BPR di Wilayah Surabaya dan yang lebih menghebohkan lagi saya mendapatkan harta peninggalan / harta karun, hutang 4 miliarpun lunas. Semua itu terjadi setelah saya mengikuti Program Ilmu Kholawat di Padepokan Kumbang Malam.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only