Hubungi Kami


Rabu, 24 Januari 2024

PELATIHAN KHODAM BULAN OKTOBER 2024


 SOLUSI CEPAT AMAN MENDAPATKAN UANG...!!

BAYAR HUTANG DAN MODAL USAHA TANPA BERMASALAH...!!

 


Pastikan hidup anda sukses, sejahtera, bahagia dan penuh kemudahan. HANYA DENGAN KHODAM YANG SIAP 24 JAM...! KEINGINAN ANDA AKAN TERWUJUD DENGAN MUDAH.

Khodam / Jin adalah Roh yang sangat halus bagaikan angin dan bisa mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang ajaib diluar nalar kemampuan otak kita. Khodam / jin ada yang taat (muslim) ada yang kafir... untuk itulah dengan kemampuan dan pengalaman Guru Besar Padepokan Kumbang Malam, mengenalkan kepada Masyarakat SOLUSI AKHIR UNTUK MENGATASI BERAGAM PROBLEM HIDUP...! karena khodam ini selalu siap setiap saat 24 jam untuk membantu segala keperluan usaha, karir dan masalah anda.

 

PROGRAM ILMU KHODAM ini sangat JELAS, TERARAH, DAN TANPA TIPUAN, LANGSUNG PRAKTEK...!!

 

KRISIS MULTIDIMENSI menyebabkan masyarakat kita kebingungan mencari jati dirinya. Kemampuan intelektual selalu ditonjolkan untuk menyelesaikan Problem Kehidupannya. Hingga menyebabkan banyak orang yang ingin mengubah hidupnya secara instan bahkan yang lebih parah lagi mereka terjerumus ke hal-hal yang berbau mistis, padahal tidak paham tentang ilmunya, sehingga malah menyesatkan dan membelenggu hidupnya. Kesempatan ini banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, sehingga menjamurlah orang-orang yang mengaku Spiritualis / Paranormal / Dukun, yang memiliki kemampuan Linuwih, yang bisa mengubah lertas jadi jimat, kain jadi sabuk, air jadi obat, dll. Yang lebih parah lagi banyak yang mengaku Gaib bisa dijelaskan pakai kemampuan intelektual mereka. Inilah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat kita. Sungguh fenomena yang sangat menyedihkan apabila kita renungkan. Maka Padepokan Partisan Kumbang Malam merasa tergugah untuk berbagi dengan sesama untuk bersama-sama mengubah kehidupan kita ke arah yang lebih baik dalam segala hal, baik kesehatan, ekonomi maupun kedamaian keluarga, apalagi ketentraman hati yang hakiki.

 


 

KEUNGGULAN PROGRAM ILMU KHODAM

1.   Mengikuti program Ilmu Khodam, langsung menguasai berbagai tekhnik pengobatan alternative untuk mengobati berbagai macam penyakit (medis / non medis).

2.   Manfaat Ilmu Khodam tidak pernah hilang / permanen karena jika semakin memanfaatkannya maka kekuatan atau energi semakin bertambah.

3.   Program Pelatihan Ilmu Khodam Jelas / Terarah dan Terbukti. Bukan penipuan.

4.   Dengan Ilmu Khodam energi negatif yang ada dalam tubuh akan hilang sehingga yang ada hanyalah energi Positif, jika energi positif sudah mempengaruhi tubuh dan pikiran kita maka masalah apapun yang dihadapi akan terselesaikan dengan mudah tanpa masalah.

5.   Bisa diikuti oleh semua pemeluk agama.  Bisa diukuti anak muda min. Usia 17 tahun.

6.   Program Ilmu Khodam bisa digunakan untuk selamanya (permanen), penyelarasan atau prakteknya pun simple tanpa ribet sama sekali.

7.   Dengan memanfaatkan Ilmu Khodam bisa kebal terhadap senjata tajam, bisa tarik mobil dengan gigi atau rambut.

 

MANFAAT PELATIHAN KHODAM

1.   Pelatihan Ilmu Khodam mampu menarik dan melancarkan rejeki

2.   Pelatihan Ilmu Khodam memberikan energi positif dalam tubuh sehingga mengeluarkan pancaran dan kharisma seseorang

3.   Pelatihan Ilmu Khodam mampu menetralisif energi negatif dalam tubuh, sehingga tubuh menjadi sehat dan penuh vitalitas

4.   Pelatihan Ilmu Khodam sangat bermanfaat untuk mengobati segala macam penyakit (medis / non medis)

5. Pelatihan Ilmu Khodam sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha, salesmant, SPG, dll

 

 HUTANG MENUMPUK? KREDIT / ANGSURAN MENGALAMI BATUK-BATUK? ATAU SAKIT MENAHUN TAK SEMBUH? DENGAN ILMU KHODAM SOLUSINYA...!! Hub. HP & WA: 081 332 653 544 / 0822 4455 6711


MEREKA YANG SUDAH MENGIKUTI PELATIHAN KHODAM:

DAPAT MODAL BESAR

Memang tidak mudah untuk mendapatkan modal besar untuk dipakai usaha. Selain kepercayaan yang kuat, syarat yang dibutuhkan harus valid dan jelas. Tetapi belum lama ini saya mendapat modal dari bank senilai 2 Milyar, padahal BI ceking data saya bermasalah. Tapi saya bersyukur ternyata modal turun dan usaha saya meningkat sehingga bisa beli ruko. Itu terjadi setelah saya ikut Program Ilmu Khodam di Padepokan Kumbang Malam. (Bp. Totok Hidayat dari Majalengka)

 

HUTANG 700 JUTA LUNAS DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Jujur semula saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya. Yang jelas hanya dalam waktu 2 bulan saya punya deposito 500 juta dan hutang 700 juta lunas. Semua itu terjadi setelah saya mengikuti Program Ilmu Khodam di Padepokan Kumbang Malam. Dengan kesuksesan saya tersebut banyak yang mengira saya pelihara tuyul atau pesugihan. Tetapi setelah saya jelaskan, teman-teman sangat memahami dan berencana mengikuti Program sendiri. (Bp. Tulus Suratman dari Jombang)

 

BISA BELI RUMAH

Seperti mimpi saja apa yang terjadi hidup saya, rumah mewah dan megah yang tadinya hanya menjadi impian kinipun telah menjadi kenyataan. Suatu ketika saya mengikuti Program Ilmu Khodam di Padepokan Kumbang Malam. Satu minggu setelah mengikuti Program saya mendapatkan modal 250 juta. Uang tersebut saya kelola untuk modal usaha, dan ternyata saya mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Bahkan satu bulan kemudian saya bisa beli rumah. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Jarwoko dari Purwodadi)

 

SERING MEMENANGKAN TENDER

Sungguh Tuhan benar-benar memberikan rahmat-Nya kepada saya. Saya menderita hepatitis cukup lama dan kini sudah sembuh total. Selain itu, order mengalami peningkatan yang cukup pesat ditambah lagi sering mendapatkan tender yang nilainya miliaran rupiah. Dengan kondisi tersebut, maka hutang 3 miliar dalam waktu singkat lunas. Semua itu terjadi setelah saya mengikuti Program Ilmu Khodam di Padepokan Kumbang Malam. Terimakasih. (Bp. Lukman Kurnia dari Brebes)

 

REJEKI SELALU DATANG

Sungguh saya tidak menyangka bisa memiliki uang Rp. 500 juta. Padahal sebelumnya karena tidak bisa menutupi hutang dan cicilan, maka mobil ditarik leasing. Yang jelas, keberuntungan itu terjadi setelah saya mengikuti Program Ilmu Khodam di Padepokan Kumbang Malam. Ada saja rejeki yang datang, sampai-sampai kita sendiri agak bingung melihatnya. Yang jelas, saya mengucapkan matursuwun sanget pada Mbah No yang telah merubah arah hidup saya. (Bp. Yono Susilo dari Surabaya)

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only