Hubungi Kami


Rabu, 24 Januari 2024

PELATIHAN PAKET BULAN JANUARI 2024

 Apakah Anda berada dalam KESULITAN saat ini?

Itu tandanya Anda membutuhkan bimbingan SPIRITUAL ...!! Cukup dengan Ilmu Pelatihan Kholawat dan Ilmu Saudara Kembar. Bekal seumur hidup / bermanfaat selamanya...

 

 

Sebelum Anda Memutuskan, Apa kesulitan yang dihadapi saat ini??

MENDERITA SAKIT sudah berobat kemana-mana tapi tak kunjung sembuh

 

HUTANG yang MENUMPUK padahal sudah mengusahakan berbagai cara untuk melunasinya

 

USAHA TIDAK LANCAR atau kurang berkembang padahal sudah melakukan berbagai cara agar lancar dan menguntungkan

 

KELUARGA yang TIDAK HARMONIS padahal semua kebutuhan sudah tercukupi

 

REZEKI SERET padahal sudah bekerja keras dan doa kepada Tuhan

 

KARIR dan JABATAN tidak berkembang padahal sudah melakukan kerja maksimal

 

Sudah bekerja keras tetapi PENGHASILAN TIDAK MENCUKUPI kebutuhan keluarga

 

Sudah punya rumah, mobil dan uang yang banyak tapi hati selalu RESAH GELISAH dan hidup TIDAK BAHAGIA 

 

"PROGRAM PELATIHAN PAKET BULAN JANUARI 2024"

 


PAKET REGULER

ü  Gemblengan Pelatihan Kholawat                       

ü  Gemblengan Ilmu Saudara Kembar

Biaya Rp. 3.950.000,- seharusnya senilai Rp. 12.950.000,-

 

PAKET KHUSUS

ü  Gemblengan Pelatihan Kholawat                       

ü  Gemblengan Ilmu Saudara Kembar

Biaya Rp. 4.750.000,- seharusnya senilai Rp. 39.950.000,-

 

PAKET SUPER

ü  Gemblengan Pelatihan Kholawat                       

ü  Gemblengan Ilmu Saudara Kembar

Biaya Rp. 5.950.000,- seharusnya senilai Rp. 45.999.000,-

 

PELATIHAN BISA DIIKUTI SELAMA BULAN JANUARI 2024 / PELATIHAN BISA JARAK JAUH (ONLINE) / DATANG LANGSUNG...!


SEGERA HUB. HOTLINE: (0271) 8822465 / HP: 081332653544 (FREE KONSULTASI)

DATANG LANGSUNG:

Ds. Taraman - Sidoharjo - Sragen - Jawa Tengah


Mereka yang sudah membuktikan:

PERUSAHAAN TIDAK JADI GULUNG TIKAR, BISA BUKA CABANG

Muhammad Riawan dari Surabaya

Tak disangka sama sekali perusahaan yang tadinya diambang kebangkrutan kini mulai berkembang bahkan lebih pesat dari yang sebelumnya, banyak investor dan banyak tender yang saya menangkan, dari situlah perkembangan perusahaan yang saya jalani mulai terlihat, saya sangat bersyukur sekali karena memang perusahaan ini adalah satu-satunya sumber perekomian keluarga. Keberuntungan ini saya dapatkan semenjak dibimbing oleh Guru Besar Padepokan Kumbang Malam (Mbah No) karena saya ikut bergabung mengambil PROGRAM PAKET. Sangat bermanfaat ilmu yang diajarkan, banyak sekali saya dibantu hingga bisa sampai seperti saat ini bahkan saya sudah bisa membuka cabang baru. Terimakasih

 

USAHA SALON RAMAI, HIDUP JADI LEBIH BAHAGIA

Ibu Susi Maharani dari Medan

Sebelum bergabung di Padepokan Kumbang Malam, hidupku benar-benar terpuruk bahkan sangat-sangat sengsara, masalah bertubi-tubi datang menghampiri, rumah tangga berantakan tidak harmonis, suami jarang pulang, tidak perhatian dan bertanggungjawab memenuhi kebutuhan keluarga, sehingga saya terpaksa untuk mencari nafkah sendiri memenuhi kebutuhan dan biaya anak-anak. Tak cukup disitu, saya rela menjadi gojek demi kebutuhan anak tercukupi, segala usaha sudah dilakukan, bahkan membujuk suami untuk pulang sudah dilakukan, akhirnya kamipun bercerai. Alhamdulillah saat terpuruknya ada teman yang membantu, dia membawaku ke Padepokan Kumbang Malam, awalnya hanya berkonsultasi saja, namun dengan niat saya mengikuti program paket, setelah memahami pelatihannya serta dibimbing langsung oleh Mbah No, dalam waktu 1,5 tahun saya bisa merubah hidupku. Sekarang saya bisa membuka usaha salon dan ramai, kini hidupku jauh lebih bahagia dan cukup dari sebelumnya, terimakasih.

 

HIDUP LEBIH BAHAGIA SEJAHTERA / USAHA OMSET SEMBAKO MENINGKAT

Indra dari Pasuruan

Awalnya saya hanya iseng-iseng mengikuti ilmu PAKET HEMAT di Padepokan Kumbang Malam setelah membaca artikel di web PKM, tapi tak disangka sama sekali, dari keisengan saya itu membuat hasil yang sangat luar biasa, usaha SEMBAKO yang saya jalani sudah bertahun-tahun mengalami perkembangan yang begitu luar biasa, omset semakin meningkat hingga mencapai 80%, tak hanya itu rumah tangga yang tadinya hambar, kini berubah menjadi lebih harmonis, bahagia dan sejahtera. Sungguh seperti MIMPI yang saya dapatkan setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Kholawat di PKM. Terimakasih.

 

DAPAT MENIKMATI HIDUP DENGAN BAHAGIA SETELAH PENSIUN

Didik Haryanto, S Pd dari Kendal

Tak disangka setelah mengikuti Pelatihan Ilmu PAKET HEMAT saya mendapatkan petunjuk, apa yang harus saya lakukan setelah Pensiun nanti. Dengan membuka pengobatan alternatif dirumah, seiring berjalannya waktu alhamdulillah pengobatan selalu ramai dan kini sudah meluas dan menyebar di beberapa wilayah, merekapun cocok dan terobati setelah berobat pada saya. Akhirnya setelah pensiun saya masih dapat menikmati hidup, yang lebih membanggakan lagi bisa membantu antar sesama. Hidupku lebih bermanfaat dan selalu saya isi kegiatan yang positif. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya.

 

SAKIT GAGAL GINJAL SEMBUH TOTAL, HUTANG 100 JUTA LUNAS

Indriana Dewi dari Jakarta

Hidup ini memang seperti roda yang berputar, kadang diatas, kadang dibawah. Tak menyangka sama sekali problem hidup yang membelenggu hidup selama 3 tahun selesai hanya dalam waktu 1tahun, semua ini terjadi setelah mengikuti pelatihan Ilmu PAKET HEMAT di PKM, semenjak kenal PKM hidup saya berubah 180 derajat jauh lebih baik. Sebelum bergabung saya ini sakit sakitan udah berbulan-bulan mempunyai penyakit gagal ginjal ditambah lagi hutang menumpuk hingga ratusan juta akibat usaha RESTORAN saya mengalami kemrosotan yang begitu tajam. Alhamdulillah sekarang hidup saya jauh lebih baik, sakit gagal ginjal sembuh total dan hutang 100jt lunas, semua ini berkat mengikuti ilmu Kholawat dan bimbingan dari Mbah No. Usaha restoranpun kembali bangkit dan mengalami perkembangan yang begitu pesat.

 

DAPAT JODOH / NAIK JABATAN

Husain dari Kendal

Umur sudah berkelapa lebih namun belum juga menapatkan jodoh, tak hanya itu pihak keluargapun selalu memojokkan saya untuk segera menikah, akan tetapi saya memang belum menemukan jodoh yang tepat dan pas untuk saya. Karena sejujurnya saya trauma untuk menjalin hubungan sama seorang wanita. Alhamdulillah saya kenal Padepokan Kumbang Malam, setelah mengikuti pelatiha Ilmu PAKET HEMAT di PKM, saya merasakan ketenangan hati dan juga pikiran. Hingga 2 bulan kemudian saya kenal seorang wanita, tanpa pikir panjang saya langsung mantap untuk menikahinya, dia seorang wanita yang baik buat saya dan keluarga saya, gak cukup disitu sayapun seakan akan mendapatkan bonus keuntungan yaitu naik jabatan, dari karyawan biaya kini saya jadi kepala marketing. Saya sangat bersyukur atas apa yang saya raih saat ini, seakan akan keberuntungan selalu berpihak kepada saya setelah mengikuti Pelatihan Ilmu PAKET HEMAT. Terimakasih.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only