Hubungi Kami


Sabtu, 24 Februari 2024

PELATIHAN ANMO BULAN FEBRUARI 2024




"CARA CEPAT DAN MUDAH"

MENGUASAI TEKNIK PENGOBATAN ALTERNATIF TANGAN GAIB & BEDAH GAIB (ANMO)

Setelah penyelarasan Energy "Langsung anda akan menjadi Ahli Terapy sentuh (An Mo) yang profesional, tangan anda menjadi peka dan Sakti Mendeteksi Penyakit dengan Tangan serta pandangan mata langsung bisa mengetahui Sumber dan unsur penyakitnya serta Paham Apa Obatnya, anda juga akan Langsung menguasai Pelatihan Bedah Gaib / Metafisika (Pindah Penyakit ke Kambing / Ayam / Kelinci / dll). Dengan pelatihan pengobatan Anmo anda bisa langsung buka PRAKTEK PENGOBATAN, pelatihan ini sangat bermanfaat untuk anda, maka dari itu segera ikuti pelatihan pengobatan Anmo di Padepokan Kumbang Malam.

 

DAPAT SERTIFIKAT PELATIHAN / LANGSUNG PRAKTEK & TERBUKA UNTUK UMUM



KELEBIHAN PELATIHAN PENGOBATAN ANMO:

1.    Langsung praktek pengobatan

2.    Menguasai cara mengobati penyakit medis / non medis

3.    Mendapatkan sertifikat dari Padepokan

4.    Bisa langsung buka praktek pengobatan

5.    Pelatihan Simpel / Jelas / Cepat / Tepat dan Terarah

6.    Full bimbingan dari Guru Besar Padepokan Kumbang Malam (Mbah No)

 

Anda Tertarik?

 Pelatihan ANMO bisa di Ikuti SETIAP HARI Jam 08.00 WIB - 20.00 WIB

(Pelatihan Bisa Jarak Jauh / online, dibimbing Guru Besar lewat Tlp / Vc)

 

Segera Hubungi HP: 081332653544 FREE KONSULTASI

 




KOMENTAR:

 

SAKIT KANKER PAYUDARA SEMBUH TOTAL, USAHA TOKO MAINAN RAMAI

Ibu Wijayanti dari Palembang

Syukur alhamdulillah, saya tak menyangka sama sekali sakit kanker payudara yang sudah saya derita selama 2 tahun akhirnya sembuh total setelah mendapatkan bantuan dari Mbah No, berkat perantara dari beliau penyakit yang mematikan bisa sembuh. Semua ini terjadi atas kehendak Allah SWT, dan saya juga sangat berterima kepada teman saya yang menyarankan untuk datang ke Padepokan. Dulu beragam cara, pengobatan sudah dilakukan sampai menghabiskan uang, belum ada hasil. Maka dari itu saya sangat sangat bersyukur bisa bertemu dengan jodoh, hingga akhirnya sembuh total. Selain itu juga, usaha toko mainan kini semakin ramai dan banyak pelanggan, omset perhari meningkat hingga 80%. Terimakasih

 

MENGUASAI PELATIHAN PENGOBATAN, OMSET BENGKEL MOTOR MENINGKAT

Parman dari Kartasura

Subhanallah! Benar Pelatihan pengobatan Anmo di Padepokan Kumbang Malam, banyak manfaatnya yang saya rasakan,  sangat disayangkan jika anda tida mau mengikutinya... Bapak saya yang terkena darah tinggi setelah saya obati sendiri berangsur-angsur membaik, sayapun juga bisa mengobati diri sendiri, sakit asam lambung yang kurang lebih saya derita selama 1 tahun kini sudah sembuh, badan saya menjadi lebih sehat, lebih segar, kepala juga tidak lagi pusing, nafsu makan bertambah. Tidak hanya itu, usaha bengkel motor juga mengalami dampak yang bagus, omsetnya meningkat dratis dari sebelumnya, sungguh sangat berdampak positif dalam kerejekian juga kesehatan saya. Terimakasih.

 

PENJUALAN GORENGAN MENINGKAT 7X LIPAT SAKIT JANTUNG SEMBUH

Hermawan dari Yogyakarta

Sungguh pengalaman yang menakjubkan! Satu bulan setelah pelatihan Anmo di Padepokan Kumbang Malam, usaha penjualan gorengan saya bertambah ramai dan berkembang 7x lipat bahkan  banyak orderan atau pesanan untuk acara, secara otomatis penghasilan pun bertambah banyak, omset meningkat. Yang menyenangkan lagi penyakit jantung yang sering kambuh kini mulai membaik karena obati sendiri dengan ilmu yang saya miliki, sesak nafas sudah tidak kambuh-kambuh lagi tentunya badan lebih sehat. Terimakasih...

 

MAJIKAN JADI PERHATIAN, NAIK GAJI, SEMBUH DARI SAKIT LIVER

Suherman Wijaya dari Bandung

Sebelum ikut Padepokan Kumbang Malam majika suka main kasar dengan menampar & menendang. Gaji bulanan selalu dikurangi, belum lagi sakit maag dan level yang saya derita karena kurang makan tapi kerja diporsis dari pagi sampai malam. Berkat informasi dari teman akhirnya saya ikut Pelatihan Anmo, dengan maksud ingin memiliki kemampuan pengobatan dan buka praktek sendiri dirumah dan keluar dari pekerjaan saya saat ini. 2 bulan kemudian segalanya berubah lebih baik, majikan mulai perhatian dan tidak pernah main kasar lagi. Gaji saya pun di naikkan dan dibayar tepat waktu, yang luar biasanya lagi sakit maag yang saya derita sembuh total, dengan mengaplikasikan ilmu yang saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam, alhamdulillah berhasil dan sembuh. Terimakasih...

 

DIRIKAN KLINIK PENGOBATAN HUTANG 300 JT LUNAS

Hidayat Susilo dari Surabaya

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Mbah No, Guru Besar Padepokan Kumbang Malam yang telah membimbing saya dengan mengikuti Pelatihan Anmo, Ilmu tersebut memiliki banyak manfaat yang luar biasa. Untuk memanfaatkan ilmu tersebut maka saya buat Klinik Pengobatan dan ternyata hasilnya benar-benar besar. Hutang Rp. 300 Juta yang saya pakai mendirikan Klinik bisa lunas dalam waktu cepat. Terimakasih.

 

SAKIT BOCOR GINJAL SEMBUH, USAHA WARUNG MAKAN LARIS MANIS

Ibu Kayla Sari dari Malang

Alhamdulillah sekali saya mendapatkan tempat yang sangat strategis untuk usaha warung akan yang saya jalani, selain dipinggir jalan raya, juga dekat kampus, sekolahan, puskesmas, pabrik, dll. Dari situlah usahaku berkembang pesat, hingga saya bisa menyekolahkan anak ketingkat perguruan tinggi. Namun setelah itu semua, saya merasa semua berantakan, setelah mengetahui kalau saya mempunyai sakit bocor ginjal dan harus segera melakukan operasi. Pada saat itu saya seketika drop, karena saya takut untuk di operasi. Beruntung ada orang baik yang memberitahu tentang Padepokan Kumbang malam, sayapun langsung kesana, setelah sampai dan berkonsultasi saya mengambil pelatihan Anmo, sesuai dengan keluhan saya. Hanya dalam waktu 1 bulan sakitku sembuh dan tidak jadi operasi, saya sangat bersyukur sekali. Kini saya bisa menjalani aktifitas kembali dan usahaku semakin ramai berkembang pesat. Terimakasih.

 

HUTANG 100 JUTA LUNAS BISA MENGOBATI SAKIT ORANG LAIN

Agus Kurniawan dari Pekalongan

Tak sia-sia saya mengambil pelatihan Anmo di Padepokan Kumbang Malam, karena banyak sekali manfaat-manfaat yang saya dapatkan, selain saya bisa punya ilmu pengobatan yang diajarkan dari Padepokan, saya kini bisa membantu orang-orang yang sakit namun tidak cukup biaya untuk di bawa kerumah sakit. Dari situlah saya memanfaatkan ilmu untuk membantu tanpa mematok biaya, dan alhamdulillahnya.... saya bisa melunasi hutang sebesar Rp. 100 juta dengan mudah dari pasien-pasien yang datang. Saya sangat bersyukur dan beruntung bisa menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya selama ini.

 

SAKIT MIGRAIN MENAHUN SEMBUH TOTAL

Hidayat Susilo dari Surabaya

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Mbah No, Guru Besar Padepokan Kumbang Malam yang telah membimbing saya dengan mengikuti Pelatihan Anmo, Ilmu tersebut memiliki banyak manfaat yang luar biasa. Untuk memanfaatkan ilmu tersebut maka saya buat Klinik Pengobatan dan ternyata hasilnya benar-benar besar. Hutang Rp. 600 Juta yang saya pakai mendirikan Klinik bisa lunas dalam waktu cepat. Terimakasih Mbah No selalu sabar membimbing saya sampai di titik ini.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only