Hubungi Kami


Minggu, 16 April 2023

PENGOBATAN DAN PELATIHAN TERAPI LISTRIK


TERAPY LISTRIK

(PENGOBATAN PENYAKIT DENGAN ENERGI LISTRIK)

 




Terapi listrik adalah metode pengobatan penyakit yang memanfaatkan rangsangan elektrik. Terapi ini cukup sering digunakan untuk menangani beberapa jenis penyakit saraf dan beragam penyakit lainnya. Terapi listrik untuk menangani beragam masalah penyakit sudah digunakan sejak zaman dahulu, yaitu dengan memanfaatkan sengatan listrik dari ikan. Seiring berkembangnya teknologi, tepatnya sejak pertengahan abad ke-18 hingga kini, terapi listrik telah menggunakan mesin khusus dan peralatan yang semakin canggih.


 

Berbagai Manfaat Terapi Listrik bagi Kesehatan

Terapi listrik cukup banyak digunakan sebagai metode penanganan keluhan penyakit saraf dan beragam macam penyakit. Penyakit saraf sendiri dapat dikenali dengan munculnya berbagai gejala, seperti sakit kepala, kesemutan, mati rasa, otot tubuh melemah, kelumpuhan, serta nyeri di bagian tubuh tertentu seperti nyeri punggung bagian bawah atau atas. Dalam penanganan penyakit, terapi listrik bekerja dengan cara mengirimkan sinyal listrik dan menstimulasi saraf yang terganggu agar saraf tersebut dapat berfungsi kembali secara normal. Terapi listrik berfungsi untuk merangsang bagian saraf otak yang bermasalah. 


..SEHAT ITU ADALAH ASET UTAMA KITA

PUNYA KELUHAN SAKIT SEPERTI DIBAWAH INI?


1.    SYARAF KEJEPIT

Saraf terjepit atau HNP (hernia nucleus pulposus) adalah suatu kondisi di mana bantalan antar tulang belakang—yang lembut dan seperti agar-agar—menonjol, sehingga menekan saraf di sekitarnya. Umumnya syaraf kejepit terjadi pada punggung bawah dan leher. Komplikasi syaraf kejepit yang dapat terjadi adalah sindrom cauda equina. Gejalanya berupa kelemahan pada kedua tungkai, tidak dapat merasakan sentuhan, dan tidak bisa menahan atau mengontrol buang air.

 

2.    STROKE

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati. Ketika sebagian area otak mati, bagian tubuh yang dikendalikan oleh area otak yang rusak tidak dapat berfungsi dengan baik. Stroke adalah keadaan darurat medis karena sel otak dapat mati hanya dalam hitungan menit.

 

3.    KELUMPUHAN

Kelumpuhan atau paralisis adalah kondisi ketika satu atau beberapa bagian tubuh tidak dapat digerakkan. Kondisi ini dapat disebabkan oleh gangguan pada otot atau saraf, akibat cedera atau penyakit tertentu. Kelumpuhan yang terjadi dapat berlangsung sementara atau permanen, baik pada penderita yang hanya mengalami kelemahan maupun sama sekali tidak dapat menggerakkan bagian tubuh tertentu.

 

4.    ASAM URAT

Penyakit asam urat merupakan kondisi yang bisa menyebabkan gejala nyeri yang tak tertahankan, pembengkakan, serta adanya rasa panas di area persendian. Semua sendi di tubuh berisiko terkena asam urat, tetapi sendi yang paling sering terserang adalah jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki. Umumnya, penyakit asam urat dapat lebih mudah menyerang laki- laki, khususnya mereka yang berusia di atas 30 tahun.

 

5.    REMATIK

Artritis Reumatoid (AR) atau penyakit rematik adalah suatu penyakit autoimun sistemik yang menyebabkan peradangan pada sendi. Bagian tubuh yang paling sering mengalami peradangan ini adalah tangan, pergelangan tangan, kaki, dan lutut. Meski demikian, penyakit ini bisa saja menyerang area lain seperti paru-paru, pembuluh darah, dan kulit –meski kasusnya sangat jarang.

 

6.    JANTUNG

Penyakit jantung adalah kondisi ketika bagian jantung yang meliputi pembuluh darah jantung, selaput jantung, katup jantung, dan otot jantung mengalami gangguan. Penyakit jantung bisa disebabkan oleh berbagai hal, seperti sumbatan pada pembuluh darah jantung, peradangan, infeksi, atau kelainan bawaan.

 

7.    HIPERTENSI

Hipertensi adalah kondisi ketika tekanan darah berada di angka 130/80 mmHg atau lebih. Jika tidak segera ditangani, hipertensi atau tekanan darah tinggi bisa menyebabkan munculnya penyakit-penyakit serius yang mengancam nyawa, seperti gagal jantung, penyakit ginjal, dan stroke.

 

8.    MIGRAIN

Migrain adalah sakit kepala yang terasa berdenyut dan biasanya terjadi pada salah satu sisi kepala. Migrain dapat berlangsung singkat dan mereda sendiri, tetapi terkadang bisa juga menetap selama beberapa jam atau bahkan beberapa hari. Masih banyak lagi penyakit yang bisa diobati dengan terapy listrik.


 

Anda INGIN SEHAT TANPA OBAT? ATAU...INGIN JADI AHLI TERAPY LISTRIK DENGAN BIAYA HEMAT?


Cukup Rp. 550.000,- untuk sekali TERAPY / ANDA JUGA BISA MENGUASAI TERAPY LISTRIK cukup Rp. 1.550.000,-


YANG PASTI MURAH / MUDAH / MANFAAT MEWAH. Segera Hubungi 081332653544 / 0822 4455 6711 FREE KONSULTASI

DATANG:

TARAMAN - SIDOHARJO - SRAGEN

 


TESTIMONI


SAKIT REMATIK SEMBUH TOTAL, AKTIVITAS LANCAR

Bp. Wijoyo dari Magetan

Tidak sia-sia jauh-jauh datang ke Padepokan Kumbang Malam, awalnya hanya untuk berkonsultasi karena saya sedang terkena kasus, intinya supaya bisa dibantu mencarikan solusi yang terbaik, setelah berkonsultasi masalah itu, saya juga bilang bahwa kesehatan saya sedang tidak baik-baik saja, yaitu sering mengeluhkan rematik di bagian tangan bahkan kadang juga kaki, sehingga aktivitas tidak lancar, profesi saya sebagai pedagang yang memang harus bergerak, karena saya dagang Angkringan. Sehingga butuh tubuh sehat, seringnya bergadang. Alhamdulillah setelah di terapy listrik, sakit rematik yang saya rasakan selama ini sembuh total, bisa beraktivitas lancar, warung angkringan ramai dan lancar. Terimakasih.

 

SAKIT ASAM URAT SEMBUH BISA MENGOBATI

Bp. Sholehudin dari Trenggalek

Tidak disangka penyakit asam urat yang sering saya rasakan kini sudah sembuh hanya dengan terapi listrik, bahkan tanpa obat. Badan terasa lebih enak, pegal-pegal hilang. Setelah di terapi listrik saya pun berkonsultasi agar bisa belajar terapi listrik dan ternyata bisa, pendaftaran selesai...langsung diajarkan / dipraktekkan hingga saya benar-benar bisa menguasai terapi listrik. Setelah 1 jam akhirnya saya bisa dan paham cara menerapi. Dua bulan kemudian, ada seseorang yang mengeluh bahwa dia sudah lama mempunyai sakit migren, dengan reflek saya menerapi listrik sesuai yang diajarkan, alhamdulillah setelah diterapi listrik migren langsung sembuh. Terimakasih, untuk ilmu yang bermanfaat ini.

 

IBU RUMAH TANGGA BISA DAPAT PENGHASILAN

Ibu. Triana dari Jombang

Saya seorang ibu rumahtangga dan suami seorang buruh karyawan pabrik, sedangkan kami punya 2 anak,,, yang kebetulan kebutuhan makin membengkak, inginku walaupun dirumah bisa berpenghasilan. Akhirnya saya browsing dan membaca artikel tentang terapi listrik, tanpa pikir panjang saya langsung ke Padepokan Kumbang Malam, sampai disana langsung mengikuti, langsung praktek sampai paham dan bisa. Setelah dari Padepokan saya mencoba untuk membuka pengobatan dirumah, alhamdulillah ada tetangga yang datang dengan keluhan sering pegal, mudah lelah, saya mulai terapi dan tak disangka badan tetangga saya sudah mulai membaik hanya 2x terapi. Dari situlah mulai berdatangan pasien, kini walaupun ibu rumah tangga saya bisa mendapatkan penghasilan. Terimakasih.

 

SAKIT STROKE SEMBUH USAHA NASI GORENG LANCAR

Bp. Muhamamd Hadi dari Trenggalek

Karena sakit stroke saya harus berhenti berjualan padahal usaha nasi goreng satu-satunya untuk mencari penghasilan dan mencukupi semua kebutuhan keluarga. Karena sakit stroke yang sudah saya derita kurang lebih 1 tahun, berimbas pada perekomian yang kini saya harus mempunya hutang sebesar Rp. 50 jta untuk biaya pengobatan, sudah berbagaimacam terapi dan pengobatan dilakukan namun belum ada hasil yang maksimal. Akhirnya ada saudara yang mengajak saya ke Padepokan, sayapun manut mengikuti sesuai saran, alhamdulillah hanya dengan terapi listrik dan rutin terapi akhirnya sembuh total kurang lebih 1 minggu saya di Padepokan. Sayapun buka kembali usaha nasi goreng dan ramai dari pembeli bahkan lebih ramai dari sebelumnya sehingga bisa melunasi hutang sebesar Rp. 50 juta. Terimakasih.


SAKIT SYARAF KEJEPIT SEMBUH, BISA JUALAN LAGI

Bp. Hendro Priyono dari Riau

Tidak sia-sia jauh-jauh dari Riau bersilaturahmi ke Padepokan Kumbang Malam, untuk mengobati sakit saraf kejepit yang saya alami ternyata membuahkan hasil, selama 3 hari saya di Padepokan diobati dengan terapy jari petir, tak hanya itu saya juga mengikuti pelatihan jari petir dan program yang lainnya. 1 minggu setelah dari Padepokan saya langsung bisa berjualan lagi, jualan es degan yang sudah lama saya geluti kini semakin ramai pembeli, omsetpun juga meningkat. Tak hanya itu dengan ilmu yang saya miliki, saya juga bisa mengobati orang yang mungkin membutuhkan bantuan dari saya. Padepokan Kumbang Malam, memang luar biasa, sukses terus dan terimakasih.


MIGRAIN BERBULAN-BULAN TAK KUNJUNG SEMBUH

Ibu. Tri Handayani dari Grobogan

Sakit migrain berbulan-bulan belum juga bisa sembuh secara total, sering kambuh sehingga membuat aktifitas sehari-hari kacau, tidak nyaman, padahal sudah saya periksa kedokter spesialis, minum obat herbal, bahkan juga pernah datang kepengobatan alternatif. Lalu pada saat jam istirahat kantor saya iseng-iseng browsing di internet, ketemulah artikel tentang terapi jari petir, setelah saya baca langsung tertarik. Waktu libur kerja langsung saya ke Sragen mencari alamat Padepokan Kumbang Malam, sampai disana saya berkonsultasi tentang apa yang saya keluhkan, setelah itu saya langsung terapi pakai alat, namanya terapi listrik, selesai diterapi tubuh terasa lebih enak, pusing mulai mereda. Alhamdulillah hanya dengan 3x terapi sakit migrainku sembuh total tanpa kambuh-kambuh lagi, dan yang pasti kerjaan lancar. Terimakasih.

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only