Hubungi Kami


Jumat, 17 Februari 2023

SOLUSI MENGATASI MASALAH DENGAN ILMU METAFISIK

 

PELATIHAN METAFISIK

PADEPOKAN KUMBANG MALAM


 

Mengajarkan Cara Praktis Mengatasi Berbagai Masalah & Mewujudkan Berbagai Harapan AndaTanpa Tumbal – Tanpa Pesugihan – Tanpa Mantra!

 

METAFISIK merupakan Suatu rahasia kekuatan yang tersembunyi, yang bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan potensi yang tersembunyi didalam diri kita yang belum diketahui dari sebagian manusia, sesungguhnya manusia diciptakan Tuhan dengan potensi dan bekal yang sangat sempurna, apabila potensi dan bekal tersebut mampu dipahami dan digali maka akan menjadi kekuatan yang luar biasa dahsyat untuk membantu mewujudkan setiap harapan juga menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi, dengan Metafisik anda akan menemukan kunci rahasia sukses menyelesaikan masalah dan mendatangkan rejeki dengan cepat dan mudah dengan memanfaatkan potensi / kekuatan diri sendiri. Maka dengan adanya Pelatihan Metafisik ini diharapkan anda mampu memahami dan mengerti cara memanfaatkan potensi / kekuatan anda dengan baik untuk mencapai kesuksesan.

 

 



MENGAPA HARUS ILMU METAFISIK??

 

1. MANUSIA MAKHLUK METAFISIK

 

2. TIDAK TERBATAS RUANG DAN WAKTU

 

3. MEMBANTU MENGATASI BERBAGAIMACAM PROBLEM HIDUP

 

4. MEMBANTU MEWUJUDKAN SEGALA HARAPAN

 


Jika Anda Ingin Mengatasi Masalah Tersebut Dan Ingin Mewujudkan Berbagai Harapan Anda Dengan Cepat

PELATIHAN METAFISIK Solusinya...



 

MATERI YANG AKAN DIDAPATKAN:

 

1.  Cara praktis menguasai METAFISIK

2.  Bisa memanfaatkan energi metafisik untuk lebih sehat dan mengobati segalamacam penyakit (medis / non medis)

3.  Bisa memanfaatkan energi metafisik untuk menetralisir berbagai bentuk energi negatif

4.  Bisa memanfaatkan energi metafisik untuk perlindungan spiritual 

5.  Bisa memanfaatkan energi metafisik untuk ketenangan hati dan pikiran

6.  Bisa memanfaatkan energi metafisik untuk beragam keperluan dan membantu segala problem hidup ( Jodoh + karir + jabatan + hutang + rumahtangga + usaha + ekonomi, dan lain-lain )

 

 

BERSERTIFIKAT DAN LANGSUNG BUKA PRAKTEK!!

 



Anda Tertarik?

Cukup Rp. 1.999.0000

Selama Bulan JUNI 2023

(Bisa Jarak Jauh / Dibimbing langsung Guru Besar PKM)

Segera Hubungi HOTLINE (0271) 8822465 / HP & WA ADMIN 1: 0813 3265 3544 - ADMIN 2: 0852 9423 9087 FREE KONSULTASI

 

 

Testimoni Pelatihan Metafisik:

 

USAHA RUMAH MAKAN RAMAI, HUTANG LUNAS CEPAT

Bp. Joko Kurniawan dari Palembang

Tak dia-sia datang jauh-jauh dari Palembang untuk mengikuti Program Pelatihan Metafisik, karena semenjak mengikuti pelatihan tersebut hidupku jauh lebih baik dari segi ekonomi, pikiran dan hati. Dulu hidup saya berantakan, tidak punya arah tujuan, hutang dimana-mana bahkan sempat nyawa terancam karena para rentenir yang kejam, keluargakupun juga berantakan, karena saya banyak hutang sang istri dan anak meninggalkan saya. Namun sekarang berubah 80% semenjak dibimbing oleh Guru Besar PKM, saya mulai membangun semangatku, alhasil dalam waktu 1tahun saya bisa membuka usaha Rumah Makan Ayam penyet, dari situlah semua hutang-hutangku lunas dengan cepat, warungpun ramai, omset meningkat sehingga bisa membuka cabang baru, istri saya jemput dan alhamdulillah mau diajak membangun rumah tangga lagi. Terimakasih.

 

SELAMAT DARI PARA RAMPOK, SAKIT JANTUNG SEMBUH

Bp. Tanto Susilo dari Madura

Pada saat mengambil Uang di bank secara cash karena memang untuk keperluan sebesar 200 juta, tiba-tiba diperjalanan bertemu dengan klien, ada segerombolan para perampok, yang menurut saya dia sudah mengikutiku, lalu ditengah jalan saya dihadang seketika mobil berhenti dan ditodong senjata tajam sambil berkata untuk menyerahkan uang yang saya bawa. Beruntungnya saya sudah belajar ilmu dari Padepokan Kumbang Malam, waktu itu ambil Metafisik yang tingkat Super dengan ilmu yang saya miliki saya berusaha melawan perampok tersebut, tiba-tiba prampok kabur ketakutan, karena saya kebal senjata tajam. Akhirnya saya selamat, uangpun aman. Ditambah lagi sekarang sakit jantungku sembuh total. Kerja lancar perusahaan berkembang pesat. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya selama ini.

 

BISA OBATI ORANG SAKIT KRONIS TANPA OPERASI

Ibu. Siti dari Purbalingga

Saya memang sudah buka pengobatan altenatif dirumah sekitar 3tahun yang lalu, namun ilmu saya belum cukup dan saya juga belum puas akan kemampuan yang saya miliki sehingga saya ingin menambah ilmu, dari keinginan itulah saya browsing internet, dan membaca tentang Padepokan Kumbang Malam, saya baca satu-satu programnya dan tertarik mengikuti Pelatihan Metafisik, langsung saya mengambil ilmu yang tingkat khusus, setelah belajar, dibimbing dan yang pasti langsung praktek, akhirnya saya memahami semuanya. 1 minggu setelah dari Padepokan saya praktekkan ilmu yang saya dapatkan, kesalah satu keluarga saya yang sering mengalami sakit kepala / vertigo. Saya mencoba untuk mengobati, dengan ijin Allah, pasien bilang kepala sudah tidak terasa sakit, badan terasa lebih enar alias tidak berat, saya sangat senang setelah mengetahui sakitnya sembuh. Dari situlah saya mempunyai ide untuk buka klinik alternatif walau dirumah, alhamdulillah cerita demi cerita orang, klinik mulai ramai, berdatangan pasien sehingga omset perbulan naik 80%. Terimakasih.

 

HUTANG 1 MILYAR LUNAS RUMAH TIDAK JADI DISITA

Bp. Dodi Hermansyah dari Kendal

Akibat perusahaan mengalami penurunan omset, dan tidak ada investor yang mau kerjasama alhasil mengalami kebangkrutan, hutang semakin menumpuk hingga 1 Milyar bahkan rumahpun akan disita oleh pihak bank, seketika saya shok, bingung sampai-sampai hampir stres, namun dengan dukungan sang istri dan anak-anak saya mencoba untuk mencari solusinya, kebetulan dulu tahun 90an saya alumni Padepokan Kumbang Malam, saya langsung browsing internet karena memang lama sekali tidak silatirahmi, alhamdulillah dilancarkan oleh Allah SWT, setelah konsultasi lewat online akhirnya saya langsung silaturahmi ke Padepokan bertemu langsung dengan Guru Besar, saya mencerita semua keluh kesah dan masalah yang sedang saya hadapi, lalu disarankan untuk mengambil Metafisik, sayapun mengikuti saran beliau, selang 2 bulan saya mulai bangkit lagi untuk membuka usaha baru sesuai hobi dan hobi saya adalah bengkel motor, dengan skill yang saya miliki akhirnya saya bisa kerjasama dengan ASTRA dan alhasil hanya dalam waktu 5 bulan bengkel berkembang pesat, omset meningkat bahkan hutang 1 M lunas sehingga rumah tidak jadi disita. Sungguh luar biasa, terimakasih Mbah No.

 

DAPAT JODOH, NAIK JABATAN

Bp. Adi Kurniawan dari Surabaya

Tak disangka sama sekali bergabung dengan Padepokan Kumbang Malam membuat hidupku jauh lebih baik, dari segi kepribadian, ekonomi dan ketenangan. Tak hanya itu saja saya mendapat rejeki yang tak terduga, sekian tahun jadi Guru Hononer akhirnya sekarang naik jabatan bisa jadi PNS, hal yang saya impi-impikan sejak 4 tahun yang lalu baru terkabulkan. Dan berhubung usiaku juga sudah memasuki kepala 3 dan kebetulan juga masih lajang atau belum menikat, pihak keluarga menjodohkan saya dengan anak sahabat ayahku, dan ternyata anak yang ingin dijodohkan pada saya adalah teman SMAku dulu, sungguh sangat terkejut saya. Akhirnya kamipun menikah, hidup bahagia, keluarga harmonis, ditambah lagi usaha salon istri juga semakin ramai. Semua kebahagiaan ini terjadi setelah mengikuti Pelatihan Metafisik di Padepokan Kumbang Malam, dan terus mendapatkan bimbingan dari Mbah No. Terimakasih.

 

HIDUP TENANG DAN BERKECUKUPAN

Bp. Ridwan dari Kudus

Sungguh sangat beruntung saya bisa gabung di Padepokan Kumbang Malam, setelah berkonsultasi dengan Guru Besar PKM, saya disarankan ikhtiar dengan mengambil Metafisik, kebetulan saya ambil Metafisik tingkat khusus, setelah dilatih, dibimbing tentunya langsung praktek, saya merasakan banyak manfaat dan hal-hal yang belum pernah saya alami sebelumnya. Selang waktu 2 bulan usaha Bengkel Motor yang tadinya sepi dari pelanggan, kini mulai ramai dan banyak yang service ke pada saya, pokoknya semenjak bergabung dan berkonsultasi hidupku jauh lebih tenang, damai, tentram serta berkecukupan, semua hutang lunas dengan mudah, hidup bahagia tanpa hutang. Terimakasih.

 

HUTANG Rp. 400 HUTANG LUNAS SETELAH BERKONSULTASI

Bp. Herlambang dari Jakarta Pusat

Saya seorang pengusaha ayam potong, sudah sekitar 8 tahun usaha ayam potong tersebut dan alhamdulillah berjalan lancar tidak ada kendala apapun, namun diawal tahun 2019 usahaku mulai menurun dikarenakan ayam mati mendadak akibatnya saya harus punya hutang Rp. 400 juta sampai bingung saya, karena selama ini saya belum pernah yang namanya berhutang, baru kali ini. Beruntung saya diajak Paman berkonsultasi di Padepokan Kumbang Malam, karena memang paman sudah alumni lama. Sampai disana ketemu langsung dengan Guru Besar PKM, beliau orangnya ramah, jadi saat berkonsultasi saya merasa lebih leluasa dan lega setelah berkonsultasi, sayapun berinisiatif untuk mengambil program pelatihan, yaitu Metafisik, dan benar setelah mengikuti saya merasa lebih tenang walau punya hutang, alhamdulillah tahun ini usahaku mulai lancar dan banyak orderan sehingga hutang Rp. 400 juta dengan sangat mudah lunas. Hidupku jadi tenang, omset meningkat dan tentram, terimakasih.

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only