Hubungi Kami


Rabu, 13 Juli 2022

GEMBLENGAN ILMU METAFISIK

 

GEMBLENGAN
ILMU METAFISIK PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM
Mengajarkan Cara Praktis Mengatasi Berbagai Masalah & Mewujudkan Berbagai Harapan Anda Secara Metafisik ModernTanpa Tumbal – Tanpa Pesugihan – Tanpa Klenik!



APAKAH ANDA MENGALAMI KELUHAN SEPERTI DIBAWAH INI??


MENDERITA SAKIT sudah berobat kemana-mana tak kunjung sembuh 
HUTANG MENUMPUK berbagai cara sudah dilakukan namun tak kunjung selesai
USAHA TIDAK LANCAR padahal sudah berbagai cara dilakukan tapi tetap saja tidak menguntungkan sama sekali justru semakin terpuruk
KELUARGA TIDAK HARMONIS padahal semua tercukupi
REJEKI SERET padahal sudah berdoa dan bekerja keras
KARIR dan JABATAN tidak berkembang padahal sudah kerja secara maksimal
Sudah bekerja keras akan tetapi kebutuhan keluarga tidak cukup dan kurang
PUNYA RUMAH, MOBIL DAN PERUSAHAAN akan tetapi keluarga tidak BAHAGIA / belum dapat jodoh

Jika Anda Ingin Mengatasi Masalah Tersebut Dan Ingin Mewujudkan Berbagai Harapan Anda Dengan Cepat

Dapatkan Solusinya Di...

PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM, SEGERA IKUTI PROGRAM PELATIHAN METAFISIK

APA ITU ILMU METAFISIK?? 

Ilmu Metafisik merupakan Suatu kekuatan yang sangat BERMANFAAT untuk membangkitkan potensi dan energi yang tersembunyi didalam diri kita yang belum diketahui dari sebagian manusia, sesungguhnya manusia diciptakan Tuhan dengan potensi dan bekal yang sangat sempurna, apabila potensi dan bekal tersebut mampu dipahami dan digali maka akan menjadi kekuatan yang luar biasa dahsyat untuk membantu mewujudkan setiap harapan juga menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi, dengan ilmu Metafisik anda akan menemukan kunci rahasia sukses menyelesaikan masalah dan mendatangkan rejeki dengan cepat dan mudah dengan memanfaatkan potensi / kekuatan diri sendiri. Maka dengan adanya Pelatihan Metafisik ini diharapkan anda mampu memahami dan mengerti cara memanfaatkan potensi / kekuatan anda dengan baik untuk mencapai kesuksesan.



MENGAPA HARUS ILMU METAFISIK??


ü MANUSIA MAKHLUK METAFISIK


ü TIDAK TERBATAS RUANG DAN WAKTU


ü MEMBANTU MENGATASI BERBAGAIMACAM PROBLEM HIDUP


ü MEMBANTU MEWUJUDKAN SEGALA HARAPAN



BERSERTIFIKAT DAN BISA LANGSUNG BUKA PRAKTEK!!




Anda Tertarik?

Cukup Rp. 1.999.000 BIAYA NORMAL Rp. 3.999.000

Selama Bulan JULI - AGUSTUS 2022

(Bisa Jarak Jauh / Dibimbing langsung Guru Besar PKM)

Segera Hubungi HOTLINE (0271) 8822465 / HP & WA ADMIN 1: 0813 3265 3544 - ADMIN 2: 0852 9423 9087 FREE KONSULTASI


Testimoni Gemblengan Ilmu Metafisik:


DAPAT ILMU BERMANFAAT BISA MENEMBUH DIMENSI LAIN

Bp. Sunandar dari Tulungagung

Pertama saya sangat berterimakasih selaku Guru Besar Padepokan Kumbang Malam karena mau mengijazahkan ilmunya kepada saya, bagi saya ilmu yang telah Mbah No berikan pada saya sangat bermanfaat dan terbukti hasilnya, saya merasakan kekuatan Ghoib yang datang beruntun-runtun didalam tubuh, contohnya saya bisa menembus alam ghaib dan bisa berbicara langsung dengannya, bahkan saya sekarang mampu mengobati berbagai macam penyakit, sampai sekarang saya menjadi anggota Padepokan Kumbang Malam karena saya ingin mendalami lagi tentang ilmu disana dan mengamalkannya sebaik mungkin. Terimakasih...


USAHA KELONTONG MENINGKAT 80X LIPAT, DAPAT ILMU DAN PENGALAMAN BARU

Bp. Yossa Firdaus dari Makassar

Dulunya saya kurang percaya dengan hal-hal ghaib karena saya belum pernah mempunyai pengalaman dengan hal-hal tersebut, tapi setelah saya masuk perguruan Padepokan Kumbang Malam, saya benar-benar percaya bahwa Allah menciptakan Makhluk dibumi bukan hanya manusia saja, tapi berbagaimacam makhluk seperti jin dan yang lainnya, hanya bedanya meraka bisa melihat kita sedangkan tidak semua manusia bisa melihat keberadaannya, bahkan sekarang saya bisa menembuh alam ghaib dan ini pengalaman yang sangat luar biasa buat saya. Selain itu semenjak mengikuti PKM usaha warung kelontong jadi ramai bahkan omsetnya pun meningkat 80x lipat dari sebelumnya. Terimakasih


KEBAL SENJATA TAJAM KERJA JADI AJUDAN BUPATI

Bp. Joko Mulyono dari Madiun

Sungguh luar biasa ilmu Metafisika yang saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam, ilmu ini memberikan dampak besar bagi keluarga saya dalam hidup bermasyarakat, karena berkat ilmu ini saya mempunyai kekuatan kanuragan yang sangat hebar, dikeroyok 7 orang dalam sebuah acara hiburan saya bisa mengalahkan mereka tanpa senjata, bahkan ada juga yang membawa senjata tajam, tapi disaat senjata tersebut disambatkan ketubuh saya, tubuh tidak luka sama sekali, maka dari itu dengan kejadian inilah saya dijadikan ajudan Bapak Bupati. Terimakasih Mbah No atas ilmu yang diberikan kepada saya, berkat ilmu ini orang-orang yang berada disamping saya bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan hidup.


REJEKI MENGALIR BUKA CABANG BARU

Bp. Heru Junaidi dari Jombang

Ilmu Metafisik yang saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam sangatlah bermanfaat bagi kehidupan saya, terutama bagi rejeki untuk saya. Semenjak bergabung di PKM saya merasakan kehidupan saya jauh lebih baik, bahkan rejekipun selalu datang membanjir tak tentu arah, ditambah lagi Warung Mie ayam yang sudah bertahum-tahun saya dirikan kini semakin berkembang pesat, banyak pelanggan bahkan sekarang sudah membuka cabang baru. Terimakasih.


SAKIT DIABETES SEMBUH TOTAL, BUKA 2 CABANG BARU

Bp. Nurhariyanto dari Sulawesi Utara

Saya punya usaha roti bakar dan martabak, kurang lebih sudah 8 tahun saya jualan, alhamdulillah selalu ada yang beli serta cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tapi sejujurnya saya ingin meningkatkan usahaku bisa berkembang dan  bisa membuka cabang, tapi karena kendala biaya/modal saya belum bisa, karena sebagian biaya untuk berobat rutin ke Rumah Sakit karena saya punya riwayat sakit diabates sudah saya derita selama 5 tahun ini, sudah berbagai pengobatan namun tidak ada satupun yang berhasil sembuh. Alhamdulillah dari teman saya diajak silaturahmi ke Padepokan, disana saya ambil Program Pelatihan Metafik, hanya dalam waktu 1 bulan sakitku sembuh total. Usahaku mulai berkembang sehingga bisa buka 2 cabang baru sekaligus. Terimakasih.


BISA MENGOBATI ORANG LAIN

Bp. Rusdianto dari Kediri

Tak menyangka sama sekali kalau manfaat setelah mengikuti pelatihan Metafisik di Padepokan Kumbang Malam sangatlah luar biasa, kenapa saya bilang seperti itu, karena saya sudah membuktikannya sendiri. Sebelum ke Padepokan Kumbang Malam, saya sudah lebih dulu berkelana karena pada dasarnya saya menyukai dunia spiritual, baru Padepokan Kumbang Malamlah yang membuat yakin dan mantap. Setelah mendapatkan Ilmu Metafisik saya mencoba mengobati tetangga yang waktu itu sedang sakit asam urat yang cukup lama, alhamdulillah dengan metode pengobatan yang diajarkan saya berhasil mengobatinya. Dan sekarang banyak orang yang datang untuk berobat, saya sangat senang bisa membantu orang lain, ilmu ini sangat-sangat bermanfaat. Terimakasih.


BISNIS LANCAR, KELUARGA BAHAGIA, HUTANG 100 JUTA LUNAS

Bp. Dadang Saputra dari Bandung

Alhamdulillah seteleh mengikuti pelatihan Ilmu Metafisik di Padepokan Kumbang Malam, kehidupanku semakin membaik, dari segi ekomomi dan keluarga. Karena semenjak dibimbing langsung oleh Guru Besar PKM, saya semakin positif dan semangat untuk merubah hidup jadi lebih baik. Karena sebelum mengenal Padepokan Kumbang Malam hidupku berantakan, sengsara, kenapa? bisnis macet, utang menumpuk, keluargaku tidak harmonis, semua itu membuat aku stres dan bingung harus bagaimana lagi. Beruntung saya segera tau Padepokan Kumbang Malam, kalau tidak saya bisa-bisa stres dan putus asa. Alhamdulillah sekali setelah mengikuti pelatihan dan dibimbing langsung Guru Besar PKM, bisnisku berkembang pesat, hutang 100 juta lunas, dan keluargaku menjadi lebih harmonis, bahagia, kebutuhan juga tercukupi, saya sangat-sangat bersyukur. Terimakasih.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only