Hubungi Kami


Jumat, 23 September 2022

PELATIHAN PAKET GURAH PKM

 




INGIN BUKA USAHA TAPI MODAL PAS – PASAN / TANPA RESIKO DAN ANTI BANGKRUT / GAGAL.. JAMINAN MODAL KEMBALI. KAMI PUNYA SOLUSINYA....


"PELATIHAN PAKET GURAH"

Padepokan Partisan Kumbang Malam

(Gurah Hidung / Gurah Suara / Gurah Mata / Gurah Kelamin)




PAKET HEMAT SOLUSI TEPAT & SEHAT!

Anda mungkin sering menemukan metode gurah. Gurah biasanya digunakan untuk mengobati penyakit hidung, seperti sinusitis dan rhinitis. Bukan itu saja, gurah bahkan juga sering dipakai sebagai salah satu metode untuk mengobati suara yang serak, mengobati berbagaimacam sakit mata dan mengobati keputihan / kelamin. Selain itu masih banyak lagi penyakit yang bisa diobati dengan metode gurah. Gurah merupakan cara untuk mengeluarkan lendir / kotoran / toksin / racun yang ada didalam tubuh, gurah sendiri sudah sangat familiar di masyarakat. Untuk itulah dengan adanya PELATIHAN PAKET GURAH anda akan langsung diajarkan ILMU GURAH, potensi besar jika kita mampu menguasai, SAATNYA ANDA MENGIKUTI PELATIHAN PAKET GURAH PKM.


SPESIAL BAGI ANDA PARA PECINTA SPIRITUAL & PARA PENGHUSADA DIJAMIN LANGSUNG PRAKTEK / GAGAL UANG KEMBALI


PROGAM PELATIHAN INI BISA DI IKUTI JARAK JAUH / LANGSUNG DILATIH GURU BESAR PADEPOKAN KUMBANG MALAM



PAKET PELATIHAN GURAH PKM:


ü  GURAH HIDUNG membantu mengatasi semua masalah Pernafasan Anda seperti Batuk, Pilek, Flu, Demam, Sakit Tenggorokan, Sesak Nafas, juga sekaligus membantu mencegah penyakit menjadi kronis seperti AsmaParu-paru , SinusitisFlek Paru-Paru, Bronkitis, TBC dan Melegakan Tenggorokan sehingga Membuat nafas Menjadi Lebih Ringan / lega.

 

ü  GURAH SUARA bermanfaat untuk membersihkan lendir / dahak, dada sesak dan saluran pernapasan bermasalah yang disebabkan oleh beragam gangguan penyakit. Sehingga setelah digurah suara, suara akan menjadi lebih merdu dan nyaring.

 

ü  GURAH MATA membantu mengobati mata karatak, mata minus, glukoma, penglihatan kabur, mata buram, tegang, lelah pada mata, mata sering kering, mata perih, menjaga dari bahaya sinar biru gadget serta membantu memelihara kesehatan mata.

 

ü  GURAH KELAMIN bermanfaat untuk mengobati masalah kewanitaan anda sehingga anda terbebas dari keputihan, bau, gatal-gatal, dan becek. Haid menjadi lancar sehingga badan lebih segar, lebih sehat, bersih, keset / rapet dan yang pasti berhindar dari penyakit berbahaya.

 


LANGSUNG PRAKTEK / DIBIMBING LANGSUNG GURU BESAR PKM / BISA LANGSUNG BUKA PRATEK..!!



CUKUP MODAL Rp. 1Jt500rb / LANGSUNG DAPAT SK UNTUK BUKA PRAKTEK

 


MENGAPA HARUS MENGIKUTI PAKET PELATIHAN GURAH PKM:


ü  Hasil Pelatihan permanen / Seumur Hidup

 

ü   Punya penghasilan tambahan tanpa batas

 

ü   Jaminan buka Praktek

 

ü   Hanya sekali pelatihan JADI terapist Gurah Profesional

 

ü   Mendapatkan sertifikat & SK praktek

 

ü  Program jelas & terarah

 

ü  Menguasai berbagai macam terapist GURAH

 

ü  Tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama anda

 


KOMENTAR PELATIHAN GURAH:


JADI TERAPIST GURAH PROFESIONAL

Bp. Jatmiko Hidayat dari Magetan

Tak disangka semenjak mengikuti Pelatihan Gurah di Padepokan Partisan Kumbang Malam, saya mempunya kesibukan yang sangat bermanfaat, padahal awalnya saya adalah seorang pengangguran. Namun semenjak bergabung PKM dan dibimbing oleh Guru Besar PKM, kehidupan saya berubah lebih baik, dari yang pengangguran sekarang alhamdulillah sudah buka pengobatan sendiri dirumah, pasiennya pun ramai karena cocok dan pada sembuh keluhan yang mereka rasakan, setiap hari pasien berdagangan silih berganti, sampai akhirnya 2 tahun berjalan saya bisa membangun sebuah pengobatan alternatif dan saya sekarang dijuluki ahli gurah. Terimakasih PKM untuk ilmunya yang sangat-sangat bermanfaat ini. Semoga semakin sukses.


BISA MENGHASILKAN PENDAPATAN TAMBAHAN Rp. 5 Jt PERBULAN

Bp. Bagus Hidayat dari Surabaya

Saya seorang PNS namun mempunyai keahli dalam mengobati orang lain, sebenarnya niatnya bisa membantu orang yang tidak mampu berobat ke medis, jadi saya semakin memperdalami kemampuan yang saya miliki. Dari website saya tau tentang Padepokan Kumbang Malam, lalu saya silaturahmi datang mengambi program pelatihan paket gurah, disana langsung praktek berbagai macam terapi gurah dan langsung mendapatkan SK praktek. Setelah 2 bulan saya membuka pengobatan dirumah namun setelah saya pulang dari kerja, jadi sekarang saya punya penghasilan tambahan, selain dari gaji PNS saya juga dapat uang dari pengobatan, perbulan bisa mencapai 5juta, kini kehidupanku dari segi keluarga maupun Ekonomi semakin membaik bahkan sungguh tak terduga sama sekali bakal seperti ini. Terimakasih.


CUMA BUTUH WAKTU 2 JAM BISA MENGHASILKAN UANG RATUSAN

Bp. Muhammad dari Kebumen

Alhamdulillah setelah di PHK dari pabrik saya tidak khawatir, karena sebelum di PHK saya sudah mempunyai bekal pengobatan yaitu terapi gurah, 1 bulan sebelum di PHK saya datang ke Padepokan Kumbang Malam untuk mengikuti program paket gurah, karena saya sudah punya firasat. Alhasil sekarang saya jadi seorang terapi gurah yang alhamdulillah cukup 2 jam sudah menghasilkan uang. Sungguh bekal ini sangat-sangat bermanfaat, selain membantu meringankan beban orang lain yang ingin berobat tapi biaya pas-pasan, sayapun juga bisa mendapatkan penghasilan. Terimakasih.


SEMBUH DARI ASMA YANG SUDAH BERTAHUN-TAHUN

Bp. Ilham Hidayat dari Kediri

Sudah dari kecil saya mempunyai penyakit asma dan ketergantungan sama obat asma inhaler, karena berbagai pengobatan yang saya datangi, sampai saat ini belum ada hasil yang memuaskan untuk mengobati asma yang saya derita. Pada saat browsing internet, tidak sengaja saya membaca artikel tentang Padepokan Kumbang Malam, langsung saja saya silaturahmi kesana dan bertemu langsung dengan Guru Besar PKM, lalu disarankan untuk mengambil Pelatihan Gurah, sayapun mengikuti saran beliau, setelah melakukan praktek dan saya sendiri yang menjadi pasiennya, alhamdulillah setelah melakukan praktek saya merasa lebih plong pernafasannya, hingga akhirnya sakit asma yang saya derita sembuh total, tidak hanya itu saja. Sayapun bisa menguasai ilmu pengobatan Gurah yang sangat bermanfaat untuk membantu orang lain. Terimakasih.


SEMBUH DARI MATA KATARAK

Bp. Kusno dari Grobogan

Umur sebenarnya belum terlalu tua sekitar 45an tahun akan tetapi saya sudah menderita sakit mata yaitu katarak, dibawa ke dokter dari saran medis harus melakukan operasi, disisi lain saya sangat takut jika harus melakukan operasi, beruntung sekali saya bisa tau tentang Padepokan Kumbang malam, sebelum berakibat fatal saya langsung datang dan berkonsultasi. Setelah berkonsultasi saya mau ambil pelatihan Gurah, sungguh luar biasa manfaatnya sekali pelatihan saya mampu menguasai berbagaimacam ilmu gurah, tak hanya itu sakit mata katarak saya juga sembuh total setelah saya obati sendiri, dan yang pasti berkat bimbingan dari Mbah No selaku Guru Besar Padepokan Kumbang Malam.


DIVONIS TIDAK BISA PUNYA ANAK

Ibu Sri Wulandari Dari Kediri

Sudah berbagai cara dilakukan, dari yang pengobatan medis, program anak, pengobatan alternatif namun belum mendapatkan hasil yang diinginkan, kecewa pasti! Tapi aku tetap berusaha supaya bisa mendapatkan keturunan, apapun dicoba dan dilakukan bahkan minum jamu / obat yang disarankan orangpun juga sudah, pijat sana, pijat sini juga sudah. Namun alhamdulillah setelah gabung di Padepokan Kumbang Malam, saya mendapatkan firasat akan ada kabar baik, saya mengikuti pelatihan paket gurah, selain itu juga saya berkonsultasi keluhan yang saya alami, ternyata ada penyempitan pada rahim saya, lalu saya digurah langsung dan diobati, dalam waktu 4 bulan akhirnya saya dianugerahi oleh Allah SWT, waktu itu saya melakukan terapi gurah serta berkat bimbingan / saran dan petunjuk dari Mbah No pada akhirnya saya hamil, sungguh sangat-sangat bahagia saya, suami beserta keluarga. Terimakasih.


SAKIT PARU-PARU SEMBUH TANPA OPERASI

Bp. Herman Jepara

Sekitar 2 tahun saya menderita penyakit paru-paru, sampai detik ini belum juga sembuh, sempat saya frustasi karena tak kunjung sembuh, ditambah lagi usaha yang aku jalani harus macet dikarenakan saya sakit, dan semua itu berimbas pada perekonomianku sehingga harus mempunya hutang sana-sini. Beruntung Alhamdulillah saya bergabung di Padepokan Kumbang Malam, dengan mengikuti Pelatihan Paket Gurah dan diobati langsung oleh Guru Besar PKM, sakit paru-paru yang saya derita berangsur membaik dan tidak dioperasi, betapa bahagianya saya diberikan kesembuhan ini. Hingga akhirnya saya membuka pengobatan sendiri dirumah yaitu pengobatan gurah, dari hasil pengobatan tersebut alhamdulillah bisa melunasi semua hutang senilai 20 juta. Terimakasih.


DAFTAR SEKARANG JUGA!!

Dapatkan Layanan Konsultasi Gratis

Segera Hubungi HOTLINE (0271) 8822465 / 081332653544 / 085294239087

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only