Hubungi Kami


Sabtu, 13 November 2021

TESTIMONI ILMU METAFISIK PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM

 


TESTIMONI PESERTA ILMU METAFISIK:


KANKER PAYUDARA SEMBUH TOTAL, BISNIS SALON BERKEMBANG PESAT

Sakit kanker payudara yang sudah saya derita selama 3 bulan tak kunjung sembuh, sudah saya obati dan medis sampai non medis, bahkan dari pihak medis pun disuruh untuk operasi pengangkatan payudara namun saya belum siap. Ditambah lagi usaha salonku sekarang sepi dan sering tutup karena saya tinggal ikhtiar untuk mencari pengobatan yang cocok. Jadi omsetpun berkurang dari salon padahal setiap hari banyak pengeluaran untuk berobat, sampai saya harus berhutang ke bank dengan jaminan sertifikat rumah sebesar 150 juta untu biaya berobat dan kebutuhan hidup sehari-hari, saya benar-benar terperosok, seakan-akan ujian selalu datang kepadaku tiada hentu. Lalu dari teman saya diberitahu untuk buka website Padepokan Kumbang Malam, kebetulan dia adalah alumni Padepokan Kumbang Malam yang dulu hidupnya terpuruk kini jadi sukses berkat bimbingan-bimbingan dari Padepokan. Sayapun langsung membuka dan membaca artikelnya, saya tertarik ikut pelatihan Ilmu Metafisik, dengan bimbingan dan penjelasan akhirnya saya bisa melewati semua ujianku, 2 bulan kemudian sakit kanker payudara dinyatakan sembuh, ditambah lagi bisnis salon kini semakin berkembang dan ramai pelanggan, karena saya renovasi ruangan jadi senyaman mungkin sehingga para pelanggan lebih senang dan nyaman. Kini sebulan omset salon bisa mencapai jutaan, sehingga bisa mengangsur hutang dibank sampai lunas. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Ibu Heni Kurnia dari Pekalongan)


SERING DAPAT TENDER RATUSAN JUTA, PERUSAHAAN BISA BUKA CABANG BARU

Saya memang alumni Padepokan Kumbang Malam dari tahun 90an, awalnya perusahaan keluarga yang saya jalani baik-baik saja, sukses dan berkembang namun memasuki tahun ke 2000an perusahaan mengalami penurunan yang sangat tajam, ditambah lagi menghadapi situasi saat pandemi seperti ini, demi mempertahankan perusahaan keluarga saya harus berhutang sebesar 1 milyar, betapa beratnya problem yang saya hadapi saat ini, ditambah lagi saya harus membiayai Ibu yang sedang berada dirumah sakit sedang sakit jantung yang pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Kemudian sayapun malamnya bermimpi datang atau silaturahmi ke Padepokan, karena jujur memang sudah sangat lama saya tidak berkomunikasi bahkan bersilaturahmi, dari mimpi itu pertanda saya harus kesana berikhtiar mencari solusi yang terbaik. Sesampai disana saya langsung ketemu dengan Guru Besar PKM, menceritakan semua problem yang saya hadapi. Alhamdulillah setelah pelatihan ilmu Metafisik dan bimbingan dari Mbah No, perusahaanku tidak jadi bangkrut, ternyata setelah mengikuti penyelarasan pikihan dan hidupku lebih tenang, tenang hati, tenang pikiran dan tenang dalam segala melakukan tindakan. Sepulang dari padepokan 2 minggu kemudia saya mendapatkan tender senilai ratusan juta, bahkan sekarang saya sering mendapatkan tender sehingga hutang 1 milyar lunas dengan singkat, ibu yang sakit alhamdulillah juga sekarang sudah mulai membaik. Perusahaanku mulai berkembang bahkan sekarang sudah membuka cabang baru. Terimakasih. (Bp. Muhammad Hartanto, SE dari Surabaya)


DAPAT JODOH, DIANGKAT JABATAN

Dianggap tak laku karena memang umur sudah hampir kepala 5 namun belum berkeluarga, padahal seumuran saya sudah pada berkeluarga bahkan sudah punya anak 2 dan 3, pihak keluargapun selalu mendesakku untuk segera menikah karena orang tua ingin menimang cucu dan melihat saya bahagia berkeluarga. Namun saya sama sekali belum tertarik untuk berkeluarga, yang saya inginkan saya bisa sukses dulu dipekerjaan saya, baru saya menikah. Karena menurut saya berumahtangga itu harus mempersiapkan segalanya baik dari materi, jasmani maupun rohani, sebenarnya saya bersyukur dengan posisi jabatanku saat ini yang sudah menjadi kepala marketing namun saya merasa pencapaiannya belum sempurna. Alhamdulillah 6 bulan kemudian saya diangkat menjadi manager perusahaan, semua keberuntungan ini terjadi setelah saya mengikuti pelatihan Ilmu Metafisik di Padepokan Kumbang Malam, tak hanya itu 3 bulan kemudian saya menikah dengan seseorang yang ternyata dari dulu sudah menjadi sahabatku, ia juga satu kantor denganku, alhamdulillah dia wanita baik. Kami menikah menjadi keluarga yang bahagia dan harmonis. Terimakasih Mbah No yang telah membimbingku, tidak hanya sukses di karir tapi juga sukses dalam membina rumah tangga agar tetap harmonis. (Bp. Ilham Zulfikri dari Lamongan)


MAJIKAN JADI SAYANG, SERING DAPAT BONUS

Ternyata kabar tentang dahsyatnya manfaat ilmu Metafisika di Padepokan Kumbang Malam memang benar dan nyata. Saya bisa berkata seperti itu karena sudah membuktikannya sendiri, majikan perempuan yang dulu sangat kasar, suka memaki, bahkan gaji sering telat, sekarang dia berbalik 180 derajat menjadi baik dan perhatian, bahkan anak-anaknya yang susah diatur, suka kasar sekarang malah menganggap saya seperti keluarganya sendiri. Yang bikin terharu saat saya ulang tahun dirayakan bersama seluruh keluarga dan kerabatnya, sungguh sangat tak terduga, bertahun-tahun jadi TKW baru pertama ini saya merasakan kenyamanan dan kebahagiaan dalam bekerja walaupun di negara lain, Bos juga selalu memberikan bonus tambahan untuk saya bahkan pada saat tau ibu saya yang dikampung membutuhkan dana untuk operasi tumor jinak, bosku memberikan uang untuk biaya berobat, tidak hanya itu gajikupun dinaikkan 2x lipat. Saya sangatlah bersyukur punya majikan yang baik, bekerjapun jadi lebih semangat, sekarang saya bisa beli tanah, bangun rumah, beli sawah dikampung, sungguh pencapaian yang luar biasa buat saya, saya sangatlah bersyukur. Terimakasih. (Ibu Herlina dari Bandung)


USAHA RENTAL MOBIL SUKSES, HUTANG 700 JUTA LUNAS

Selama 10 tahun saya bekerja dibagian staff dan selama 10 tahun itu juga saya bekerja tidak mendapatkan apa-apa yang artinya belum bisa membeli sesuatu yang bermanfaat, atau barang yang mewah, justru saya semakin terperosok dalam masalah hutang, yang sampai saat ini belum selesai dan selalu saja gali lubang tutup lubang tidak ada titik penyelesaiannya. Padahal jika dipikir-pikir saya dan keluarga makanpun seadanya, tidak pernah berfoya-foya. Dari penghasilan saya dan istripun tidak ada yang bisa untuk ditabung, selalu habis, habis dan habis, sampai saya bingung dengan semua ini, kok bisa? Alhamdulillah dari internet saya membawa website Padepokan Kumbang Malam, pada saat itu saya baca tentang pelatihan ilmu Metafisik, tanpa pikir panjang saya langsung kesana dengan tujuan untuk merubah hidup jadi lebih baik lagi, sampai disana saya dilatih dan bertemu Guru Besar PKM, setelah menceritakan semua keluh kesah, problem dan masalah hidup, saya sedikit lega. Apalagi setelah penyelarasan saya merasakan pikiran dan hati menjadi lebih tenang, pada saat bimbingan saya benar-benar memperhatikannya. Setelah dari Padepokan satu bulan kemudian saya bertekad ambil modal dengan meminjam dibank sebesar 700 juta untuk membeli mobil dan membuka usaha rental mobil. Alhamdulillah 1 tahun berjalan usaha rental mobil semakin ramai, sekarang saya mempunyai 2 mobil, hutang lunas, perekonomian keluarga tercukupi bahkan bisa menabung. Terimakasih. (Bp. Zaenal Abidin dari Surabaya)

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only