Hubungi Kami


Selasa, 21 September 2021

TESTIMONI ILMU GENDAM / HIPNOTIS


TESTIMONI:

USAHA WARUNG MAKAN MENINGKAT DRASTIS

Keinginan saya menjadi orang sukses sangatlah besar, tetapi belum tahu harus membuka usaha apa, dan setelah browsing di internet, ketemukan dengan Ilmu Hipnotis,  saya langsung berminat dengan program itu dan tanpa pikir panjang saya langsung silaturahmi ke Padepokan Kumbang Malam. Setelah berjalan 2 minggu dengan mendapatkan bimbingan dan pengarahan dari Mbah No akhirnya saya pun bisa membuka Usaha Warung Makan, alhamdulillahnya lagi usaha warung makan tidak pernah sepi dari pelanggan dan orderan. 1 tahun berjalan bisa membuka Restoran, kehidupan jauh lebih baik, sukses dan bahagia. Terimakasih Mbah No. (Bp. Sujono dari Tegal)


MENANG TENDER MILYARAN RUPIAH, PERUSAHAAN BERKEMBANG PESAT

Bukan mimpi dan bukan rekayasa tapi semua itu benar nyata apa yang saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam, setelah saya mengikuti Ilmu Hipnotis, perusahaan mengalami perkembangan sedikit demi sedikit. Perusahaan yang tadinya hampir bangkrut karena di tipu oleh investor kini dua minggu kemudian saya mendapatkan tender yang nilainya milyaran rupiah, sehingga perusahaan semakin berkembang, sukses bahkan para investor semakin banyak. 1 tahun kemudian saya bisa memilih cabang perusahaan, hidup bahagia, tentram dan sangat tercukupi. Terimakasih Padepokan. (Bp. Hidayat dari Palembang)


ISTRI SEMAKIN SAYANG, KELUARGA BAHAGIA

Hanya bertahan 2 tahun kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga saya. Semua ini terjadi karena kesalahpahaman, dan fitnah dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab, hingga istripun meminta cerai bahkan kini sudah pisah rumah selama 5 bulan, alhamdulillah dari internet saya mendapatkan jalan keluarnya, dengan mengikuti Ilmu Hipnotis rumah tangga saya terselamatkan, istri meminta maaf atas sikapnya, semakin sayang bahkan lebih romantis dan harmonisa dari yang dulu, apapun gosip atau fitnah, istri saya lebih santai menyikapinya. Terimakasih Mbah No atas bantuannya yang telah menyelamatkan Rumah tangga saya. (Bp. Sutonul dari Jakarta)


NAIK JABATAN DALAM WAKTU SINGKAT

Sudah hampir 25 tahun saya bekerja di sebuah Perusahaan besar di Jakarta namun hanya karyawan biasa yang bekerja dibagian mesin, karena memang sungguh sulit untuk naik jabatan, sudah berkali-kali saya gagal dalam mengikuti promosi jabatan, beruntung karena teman memberikan saran untuk datang ke Padepokan Kumbang Malam, ia memberikan saran karena memang sudah membuktikan dan sudah alumni Padepokan. Langsung saya datang, mengikuti Ilmu Hipnotis, saat ada promosi alhamdulillah saya diangkat, bahkan tidak tanggung-tanggung, saya naik jabatan menjadi manager di perusahaan besar ini, sungguh sangat diluar dugaan saya. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Pandu Rohman dari Rembang)


BAHAGIA BISA SALING MEMBANTU

Dengan tujuan untuk membuktikan bahwa ilmu Hipnotis sangat bermanfaat untuk membantu kehidupan, bukan hanya untuk disalahgunakan, saya pun berniat untuk mengikuti Ilmu Hipnotis di Padepokan Kumbang Malam, setelah menguasai...! saya pun membuktikan kepada masyarakat dengan membantu permasalahan yang ia hadapi, alhamdulillah tujuan saya berhasil. Tidak semua ilmu hipnotis berdampak buruk, karena semua itu tergantung pada orang yang mempunyai niat dan tujuan dalam memanfaatkan ilmu tersebut. Akhirnya banyak teman-teman yang ingin memiliki ilmu Hipnotis seperti saya. (Bp. Herman dari Surabaya)

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only