Hubungi Kami


Rabu, 16 Maret 2022

TAPAK GENI PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM


"SAKTI TANPA MANTRA"


IKUTI PELATIHAN  TAPAK GENI

SEKALI NAFAS LANGSUNG PRAKTEK

Pelatihan Tapak Geni merupakan Satu ilmu Hikmah yang sangat ditakuti manusia maupun jin. Dengan ilmu ini sekali ucap akan jadi kenyataan, sekali sentuh lawan pingsan, sekali bentak lawan terpental dan kebal dengan berbagai senjata tajam, yang terpenting anda terlindungi dari berbagai unsur kejahatan. Ajaklah seluruh keluarga / kerabat maupun teman anda untuk membuktikannya sendiri...!


MURNI OLAH NAFAS... 

BUKAN KLENIK!!



BUKTIKAN SEKARANG JUGA... GAGAL PRAKTEK UANG KEMBALI!

SEKALI PELATIHAN LANGSUNG MENGUASAI BERAGAM ILMU HIKMAH SEPERTI YANG ADA DI TV DAN MEDIA SOSIAL. DIJAMIN LANGSUNG PRAKTEK...

 

Anda Tertarik?

Cukup Rp. 3.950.000

DAPATKAN BONUS "TASBIH MUSTIKA KOBRA TINGKAT KHUSUS"

 

SPESIAL YANG TIDAK BISA DATANG....BISA JARAK JAUH, DIBIMBING LANGSUNG LEWAT VIDIO CALL DENGAN GURU BESAR PKM...

 

JIKA ANDA MINAT? Segera Hubungi Admin / Konsultasi GRATIS...BERLAKU SELAMA BULAN RAMADHAN 2022


Segera Hubungi HOTLINE (0271) 8822465 / HP: 081332653544 FREE KONSULTASI

DATANG:

TARAMAN - SIDOHARJO - SRAGEN 

 



Komentar:

SELAMAT DARI PARA PERAMPOK

Heru Wijayanto dari Palembang

Tak sangka sama sekali dan tak pernah saya percaya kalau pengalaman ini benar-benar nyata, baru kali ini aku menemukan pelatihan yang luar biasa, setelah saya berkelana ke berbagai padapokan. Selama 1 hari saya mempelajari ilmu Tapak Geni Kumbang Malam, lalu saya mencoba untuk membuktikannya, alhasil saat saya dihadang oleh perampok yang memikili senjata tajam dan ada beberapa orang menyerang saya, saya melawan lalu mempraktekkan pelatihan tapak geni, perampok itu tiba tiba terpental saat ingin membacok saya, akhirnya mereka pun ketakutan sendiri dan kabur. Hebatnya lagi bekas bacokan tadipun tidak ada luka sama sekali. Lura biasa...

 

ATRAKSI SEPERTI DI TV DAN MEDIA SOSIAL PADA SAAT ACARA 17 AGUSTUS, JADI BODYGUARD

Bp. Jatmino Herlambang dari Madura

Saya punya pengalaman yang tak terduga bahkan tak terpikirkan sebelumnya yaitu saya bisa melakukan berbagai atraksi, saya bisa tarik mobil pakai gigi, pecah hebel, berjalan diatas arang panas, siram air keras, dll. Saya pun langsung menunjukkan kemampuan yang saya miliki pada saat acara 17 Agustusan, alhamdulillah penonton pada senang dan puas dengan penampilanku, bahkan sampai kagum melihatnya. Dari situlah saya yang waktu itu pengangguran dijadikan Bodyguard oleh Bp. Bupati, Sungguh rejeki yang tak terduga sama sekali, semua keberuntungan ini saya dapatkan setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tapak Geni di Padepokan Kumbang Malam, Nyata ilmunya bermanfaat selamanya, bisa di coba datang saja ke Padepokan. Terimakasih

 

DIPUKUL DAN DIKEROYOK TIDAK TERLUKA

Bp. Heru Kurniawan dari Jakarta

Niatnya ingin membantu seorang ibu-ibu yang sedang dijambret, namun malah salah paham, dikira saya jambretnya...Alhasil saya langsung dikeroyok masa, dipukuli warga, beruntung ada seseorang yang membantu saya menjelaskan bahwa saya bukanlah jambret, merekapun meminta maaf, tapi warga malah heran, dan bertanya " kenapa tida terluka dan berdarah"? para wargapun terkejut, lalu bertanya ilmu apa yang kamu miliki? sayapun jawab, Ilmu tapak geni dari Padepokan Kumbang Malam, mereka jadi penasaran dan ingin ikut.

 

JADI PNS, SAKIT KISTA ISTRI SEMBUH

Totok Haryono Spd dari Jepara

Menjadi PNS salah satu cita-cita saya. Namun setiap kali mengikuti tes selalu gagal. Jalur silumanpun saya ikuti tetap juga tidak masuk. Akhirnya saya mengikuti Pelatihan Tapak Geni dan akhirnya saya diterima menjadi PNS tanpa biaya sepeserpun. Bukan itu saja, dengan ilmu yang saya dapatkan, penyakit kista istri saya pun menjadi sembuh setelah saya obati secara rutin dirumah.

 

HUTANG MILYARAN LUNAS, KEBAL BACOK

Subiyantoni dari Pekalongan

Hidup memang kadang membingungkan. Berbagai cara saya tempuh untuk mencari rejeki agar bisa melunasi hutang, tak juga dapat saya temukan jalannya. Akhirnya saya iseng karena memang tidak pernah main judi. Saya pun membeli togel dan ternyata tembus, dan hasilnya besar. Dengan uang itu, hutang 1,5 miliar pun lunas. Yang lebih heboh lagi, saya kebal bacok saat segerombolan perampok mencoba menyerang saya. Semua itu terjadi setelah mengikuti Pelatihan Tapak Geni di Padepokan Kumbang Malam

 

SELALU MEMENANGKAN TENDER, SAKIT JANTUNG SEMBUH

Drs. Karisman dari Cirebon

Keberuntungan besar benar-benar menyertai saya dalam beberapa waktu terakhir ini. Saya selalu menang dalam urusan tender. Proyek yang di kerjakan tentunya bertambah ramai. Hal itu terjadi seminggu setelah mengikuti Pelatihan Tapak Geni di Padepokan Kumbang Malam, aku mendapatkan 3 proyek sekaligus dan hasil dari proyek tersebut hutangku 2 milyar lunas. Saudara kembali benar-benar selalu membantu bisnisku, dan menakjubkan lagi sakit jantung yang sudah saya derita kurang lebih 4 tahun sembuh total, selain itu saya juga bisa memecahkan batako 25 batang hanya dalam sekali pukul saja.

 

MENDAPATKAN HARTA GHAIB, PRAKTEK DILINDAS MOBIL TIDAK APA-APA

Didik Hermanto dari Surabaya

Satu bulan setelah Pelatihan Tapak Geni di Kumbang Malam, alhamdulillah usahaku semakin sukses. Aku juga merasakan ketenangan dan kebahagiaan dalam keluarga. Saat pelatihan saya juga memberanikan diri untuk praktek dilindas mobil, anehnya saya tidak apa-apa dan tidak terluka sedikitpun. Yang lebih heboh lagi aku menemukan harta-harta ghaib atas petunjuk ilmu yang saya dapatkan tersebut, dengan apa yang saya alami itu, maka hutangku yang ratusan juta pun bisa saya lunasi. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya.

 

LAMBUNG KRONIS SEMBUH, BISA PRAKTEK PECAHKAN HEBEL

Suryanto dari Semarang 

Mengikuti Pelatihan Tapak Geni  saya mendapatkan pengalaman luar biasa yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Awalnya saya agak ragu kok semudah itu pelajarannya, masuk ke materi-materi berikutnya saya semakin takjub. Apalagi banyak sekali praktik beragam ilmu hikmah. Bukan hanya itu, setelah usai pelatihan badan saya terasa sangat fres, sehat, bugar, banyak sekali ilmu yang saya dapat dan saya yakin akan menjadi solusi kesuksesan dalam hidup saya, karir saya dan masa depan saya, dirumahpun saya juga sering praktek pecah hebel dengan kepala dan telapak tangan, para tetanggapun jadi heran melihatnya.

 

USAHA MENINGKAT 

Agus dari surabaya  

setelah Pelatihan Tapak Geni saya mendapatkan Ilmu Spiritual yang membuat kebutuhan rohani saya benar-benar terisi secara alamiah. Banyak program pelatihan yang saya ikuti sebelumnya, namun disinilah apa yang saya  dapatkan yaitu Beragam Rahasia Ilmu hikmah dengan mudah. Karena penyampaian materi yang sangat berbobot  praktis dan mudah dipraktekkan.  Saya juga jadi menyadari adanya energi Spiritual yang sangat banyak manfaatnya salah satunya   mewujudkan  keinginan saya pada akhir 2015 punya 2 ruko untuk investasi terwujud.  Alhamdulillah  shoroom Mobil saya mingkat penjualannya  dan berkembang lebh dari 500% setiap bulannya.

DIKIRA PUNYA PESUGIHAN

Hidayatulloh dari Banyuwangi

Jujur keikutsertaan saya mengikuti Pelatihan Tapak Geni di Kumbang Malam hanya sekedar ikut-ikutan. Tetapi yang terjadi justru diluar apa yang saya angankan. Satu bulan setelah pelatihan, usahaku pun benar-benar lancar, malahan tetangga mengira aku punya pesugihan... hutangku 5 Milyar lunas dalam waktu yang singkat. Yang lebih heboh lagi tetangga pada heran saat saya bisa praktek dirumah menarik mobil pakai gigi.

 

TERPILIH JADI KEPALA DESA

Muhidin.ST  dari Purworejo

Tekad saya maju dalam perebutan kepala desa beberapa waktu lalu karena saya punya kemampuan. Selain itu saya datang langsung ke Kumbang Malam dan bertemu Mbah No dan menyampaikan unek-unek saya tersebut. Setelah itu saya mengikuti Pelatihan Tapak Geni di Padepokan Kumbang Malam dan benar adanya. Begitu pemilihan alhamdulillah saya terpilih menjadi kepala desa, tidak hanya itu saya pun sekarang juga menguasai ilmu hikmah.

 

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only