Hubungi Kami


Selasa, 18 Februari 2020

PELATIHAN AKHIR TAHUN 2020


“TIGA ILMU MENGUBAH NASIB”

RAHASIA SUKSES TANPA TUMBAL / SAKTI TANPA BERTAPA / KAYA TANPA PESUGIHAN!!

PENYELARASAN ILMU PELARISAN + SUNGAI RAJA & ANMO

Tiga ilmu tingkat tinggi ini memiliki kekuatan sangat halus bagaikan angin dan bisa mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang ajaib diluar kemampuan otak kita / ketika ilmu ini (Kalimasada + Sungai Raja + Anmo) merupakan tataran tertinggi dalam proses pencarian ilmu spiritual serta ilmu yang paling dicari-cari dan dipelajari dengan melakukan berbagai situal namun selalu banyak yang gagal untuk mendapatkannya / untuk itulah dalam rangka “AKHIR TAHUN 2020”. Padepokan Kumbang Malam mengadakan kegiatan sosial / gemblengan sosial penyelarasan ILMU KALIMASADA + SUNGAI RAJA + ANMO tanpa harus melakukan ritual yang memberatkan cukup sekali pelatihan dan penyelarasan ketiga ilmu ini akan bangkit dan siap membantu segala keperluan anda dan siap menuntaskan apapun problem kehidupan. Dengan tiga ilmu ini diharapkan kehidupan anda berubah dalam hitungan hari.



BISA DIIKUTI SEMUA PEMELUK AGAMA / PRIA & WANITA. PROGRAM KHUSUS YANG PALING DICARI PARA PECINTA DUNIA SPIRITUAL YANG INGIN CEPAT KAYA / SUKSES / SEHAT & SAKTI!

PENYELARASAN ILMU PELARISAN
Ilmu yang bisa melancarkan usaha / toko kelontong / salon / VC / Pabrik, dll. Dalah waktu satu bulan pasti usaha anda akan maju pesat & sukses tanpa tumbal, kaya tanpa pesugihan. Sebab anda akan diijasahkan satu kalimat wirid yang bisa menghadirkan khodam yang siap untuk membantu usaha anda.

PENYELARASAN ILMU SUNGAI RAJA
Induk Ilmu Gaib / Ilmu Hikmah / Patahkan benda-benda keras / Baja / Balok es / Tarik mobil pakai Gigi, dll.

PENYELARASAN ILMU ANMO
Berbagai macam Teknik cara mengobati diri sendirimaupun orang lain, serta mengobati berbagai macam penyakit Medis maupun Non Medis.

SEGERA DAFTAR DAN IKUT PELATIHANNYA! CUKUP Rp.  dapat 3 PROGRAM PAPAN ATAS. HUB. HOTLINE (0271) 8822465 / HP+WA. 081332653544.

Mereka yang sudah membuktikan:

MENANG TENDER, HUTANG 2 M LUNAS
Sungguh kebahagiaan yang tidak terhingga. Saya selalu menang tender, dan otomatis proyek yang dikerjakan tambah ramai. Bagai mimpi dan hampir tidak percaya seminggu setelah mengikuti Gemblengan Akbar Akhir Tahun di Padepokan Kumbang Malam aku mendapatkan 3 proyek sekaligus. Dengan rejeki itu maka hutang-hutang saya sebesar 2 M pun lunas. Ilmu ini benar-benar dahsyat dan membantu bisnis saya. (Drs. Sutarni dari Purwakarta)

MENJADI MANAGER, SAKIT SYARAF KEJEPIT SEMBUH
Sebenarnya tujuan ke Kumbang Malam adalah berobat. Tetapi Mbah No meminta untuk mengikuti Gemblengan Akbar Akhir Tahun. Luar biasa satu bulan setelah penyelarasan Alhamdulillah sakit Saraf Kejepit sembuh total. Bukan hanya itu, kebahagiaan bertambah sebab saya diangkat menjadi manager cabang ditempatku kerja. Dan semakin heboh lagi saya menemukan harta-harta ghaib atas petunjuk ilmu yang saya dapatkan. Dan dengan semua itu hutang saya ratusan juta akhirnya lunas. (Bp. Sungkono ST dari Surabaya)

PUNYA PESUGIHAN, SAKIT HEPATITIS SEMBUH
Usaha keluarga yang sudah berdiri lama mengalami kemerosotan dan hampir bangkrut. Menghadapi situasi itu, saya mencoba keorang pinter, ternyata tambah tidak klaruan. Akhirnya saya mengikuti Penyelarasan Akhir Tahun di Padepokan Kumbang Malam. Setelah mengikuti program penyelarasan khodam membantu saya untuk segala keperluan, usahaku lancar, tetangga mengira aku punya pesugihan...Hutang 3 Milyar rupiah lunas, hebohnya lagi sakit hepatitis saya yang sudah lama saya derita sembuh total. (Nurkholis dari Banyuwangi)

SUAMI PULANG, SUKSES USAHA SEMBAKO
Banyak masalah yang saya hadapi. Selain usaha yang merugi juga sikap suami yang tergiur wanita lain. Akhirnya dengan tekat kuat, saya pun mengikuti Program Gemblengan Akbar akhir tahun di Padepokan Kumbang Malam. Saya bersyukur setelah mengikuti penyelarasan sebulan kemudian usaha sembako meningkat tajam. Dan yang tidak bisa pikIr suami pulang kembali ke rumah. Dan lebih senang lagi karena saya mendapat bantuan tambahan modal berkat saya memanfaat ilmu yang saya dapatkan di Padepokan Kumbang Malam. (Sunarmi dari Semarang)

BERTEMU KHODAM, BANGUN RUMAH BARU
Semula saya tidak percaya hal-hal yang bersifat gaib. Tetapi tidak lagi, sebab hanya satu jam penyelarasan Ilmu di Padepokan Kumbang Malam, karena memang saya mengikuti Gemblengan Akhir Tahun saya bertemu khodam. Seminggu setelah penyelarasan peristiwa luar biasa terjadi, gejala stroke sembuh dan anehnya khodam ini memberi petunjuk dan membantuku dalam segala hal. Suatu ketika iseng beli togel, eee....tembus juga. Yang jelas ekonomi meningkat dan saya pun bisa membuat rumah baru. (Sugiantoro dari Pasuruan)

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only