Hubungi Kami


Jumat, 15 Januari 2021

MADU CHIMENG

  


 

MADU CHIMENG!! SOLUSI TEPAT CEGAH VIRUS COVID 19 (CORONA)!! 




TETAP SEHAT TANPA OBAT / JAGA IMUN TUBUH tetap KUAT!


Siapa yang tak mengenal madu? Mengonsumsi madu secara rutin dapat menjadikan tubuh sehat dan bugar. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 yang semakin meluas. Wabah virus Covid-19 menjadi pandemi global yang telah banyak menelan korban jiwa. Virus Covid-19 mengkhawatirkan karena penularannya yang sangat cepat dan setiap orang berisiko tertular. Di Indonesia, Covid-19 sudah terjadi lebih dari 1.000 kasus positif dengan jumlah pasien meninggal dunia lebih besar dibandingkan dengan pasien sembuh. 
 
Agar terhindar dari penularan covid-19, K
ondisi fisik harus tetap sehat dan kekebalan tubuh harus selalu dijaga. Madu telah digunakan sebagai obat alami sejak berabad-abad lalu. Madu mengandung zat antibakteri alami serta memiliki kemampuan menyembuhkan luka dan bersifat anti-peradangan. Madu juga memiliki kemampuan melawan infeksi. Selain itu, madu merupakan zat antidiabetes, yang dikenal untuk mengurangi kadar glukosa darah. Madu bekerja sebagai obat tradisional yang bagus untuk batuk dan pilek. Tak hanya itu, madu juga dapat mengobati infeksi saluran pernapasan bagian atas. Maka dari itu Padepokan Kumbang Malam membuat PRODUK TERBARU 2021 dengan meracik madu yang diramu/diracik dengan herbal pilihan. SOLUSI MENJAGA STAMINA / KESEHATAN SEHINGGA BISA MENCEGAH COVID "MADU CHIMENG".


APA ITU MADU CHIMENG?

Madu CHIMENG merupakan Madu asli yang sudah diracik dengan ramuan herbal alami secara khusus oleh Guru Besar Padepokan Kumbang Malam untuk kesehatan dan pengobatan segala macam penyakit. Sangat aman dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping, Madu Chimeng bila dikonsumsi setiap hari, mampu menangkal radikal bebas, melindungi dari kuman jahat yang menyebabkan masuknya penyakit dalam tubuh, menambah kekebalan daya tahan tubuh, menjaga metabolisme tubuh sehingga kita terhindar dari berbagaimacam penyakit, tubuh menjadi sehat terlindungi.


Lalu Bagaimana cara kerja Madu Chimeng?

Kami Padepokan Kumbang Malam menawarkan Madu Chimeng untuk anda!! Kenapa harus Madu Chimeng?? Dengan mengkonsumsi Madu Chimeng dapat meningkatkan daya tahan tubuh / antibodi. Antibodi merupakan salah satu benteng tubuh yang berperan besar menahan serangan virus dan bakteri serta dapat mencegah apapun penyakit masuk dalam tubuh kita. Antibodi bisa disebut senjata karena bisa menyesuaikan diri dengan sifat kuman yang masuk, sehingga tubuh kita bisa menangkal virus, bakteri, kuman, atau penyakit. Jadi kesimpulannya adalah virus Corona tidak bisa dicegah hanya dengan obat / masker / dll, pokok utamanya adalah Menjaga STAMINA sehingga tubuh sehat, FISIK KUAT / Metabolisme tubuh / daya tahan tubuh / antibodi harus KUAT.


Manfaat Madu CHIMENG?

1.   Madu Chimeng sangat berfungsi untuk menyeimbangkan energi YIN&YANG sehingga bermanfaat untuk membersihkan limbah energi negatif, sehingga terbebas dari gangguan penyakit medis non medis.

2.   Madu Chimeng bermanfaat untuk menambah kekebalan daya tahan tubuh / metabolisme / antibodi untuk mencegah segala macam virus / bakteri / kuman / menyakit masuk dalam tubuh.

3.   Madu Chimeng dapat menstabilkan STAMINA TUBUH

4. Madu chimeng merupakan antioksidan alami yang dapat menangkal radikal bebas berlebih dalam tubuh. Khasiat madu ini sangat berguna untuk mencegah kerusakan sel dan jaringan tubuh yang disebabkan oleh aktivitas oksidasi.

5. Madu Chimeng bermanfaat untuk detoksifikasi sehingga membantu mengeluarkan racun dari tubuh.

6.   Madu Chimeng bermanfaat sebagai sumber energi untuk mendukung aktivitas sehari-hari.  Rutin mengonsumsi madu chimeng memberikan efek menjalani aktivitas lebih semangat dan berkhasiat menguatkan tulang dan otot tubuh.


PESAN SEKARANG JUGA..!! SEHAT ITU MAHAL, LEBIH BAIK MENCEGAH SEBELUM PARAH. 

MENERIMA ORDERAN SECARA ONLINE / KONSULTASI GRATISS... 
CUKUP Rp. 55.000 dapatkan SEHAT ALAMI TANPA EFEK SAMPING...!

SEGERA HUB. HOTLINE: (0271) 8822465 / HP: 081332653544 - 0822 4455 6711 (FREE KONSULTASI)

DATANG LANGSUNG:

Ds. Taraman – Sidoharjo – Sragen – Jawa Tengah

 

TESTIMONI MADU CHIMENG

 

STAMINA TUBUH MENINGKAT, TUBUH SEHAT

Bp. Indra Gunawan dari Malang

Usia memang sudah mencapai 60th namun saya terlihat segar dan bugar. Sebab saya rajin berolahraga dan mengkonsumsi madu chimeng yang sangat berkhasiat bagus untuk kesehatan, saya sudah merasakan manfaatnya, sekarang giliran anda. Jangan tunggu sakit baru diobati, bukankah mencegah itu lebih baik. Kini seluruh keluarga saya mengkonsumsi madu chimeng, saya order lewat online, dan itupun awalnya hanya mencoba saya, namun setelah mengkonsumsi rutin ternyata bagus dan keterusan sampai sekarang, tenang...madu chimeng aman karena terbuat dari ramuan herbal.

 

RUTIN KONSUMSI MADU CHIMENG, SAKIT MAG KRONIS SEMBUH

Ridwan Hermanto dari Pekanbaru

Sudah hampir 7 tahun saya mempunyak sakit mag kronis yang tak kunjung sembuh bahkan sudah berobat kemana-mana dan meminum berbagaimacam obat, namun tak kunjung ada perubahan. Beruntung teman sekantor saya memberikan saran untuk ikhtiar mengobati sakit mag dengan mengkonsumsi madu chimeng secara rutin, tanpa pikir panjang saya langsung order 3 botol, dan minum rutin sampai habis, alhamdulillah...ada perubahan yang lebih baik, dulu sering pusing sekarang pusingnya hilang, sering lemes dulu sekarang jadi lebih bersemangat dan bertenaga, segar serta bugar. Pada saat periksa ke dokterpun hasilnya juga bagus sudah ada perubahan.

 

SAKIT VERTIGO SEMBUH TOTAL DENGAN MADU CHIMENG

Hermawan dari Sukoharjo

Sudah hampir 3 tahun sakit vertigo tidak kunjung sembuh bahkan sudah dibekam dan sudah pula pernah berobat dipengobatan alternatif, bahkan sempat kedokter untuk periksa syaraf, namun kata dokter tidak ada masalah. Lalu saat browsing-browsing internet saya langsung menemukan madu chimeng dan mengkonsumsi rutin selama 2 bulan dan alhamdulillah saya langsung merasakan manfaatnya, badan lebih fresh, sakit kepala sudah hilang, bahkan selama 2 bulan ini vertigo kambuh tidak sesering dahulu, dan akhirnya mulai sembuh dan tidak merasakan lagi yang namanya vertigo. Pekerjaanpun jadi lancar, lebih berkonsentrasi dan semangat dalam bekerja, terimakasih.

 

LEBIH BUGAR, EJAKULASI DINI SEMBUH

Totok dari Majalengka

Selama 1 tahun ini saya jika diranjang sama sang istri pasti minum obat kuat, sampai akhirnya berimbas pada tubuh yang semakin kurang sehat. Dan lama-lama Mr.P mulai lemah, sempat juga konsultasi ke dokter, memang kata dokter fungsi organ vital melemah dikarenakan kebanyakan minum obat kuat, seketika sayapun shok mendengarnya dan mulai mencari cara untuk mengobatinya. Berbagai cara sudah dilakukan, namun hasilnya tidak memuaskan seperti apa yang saya inginkan. Tiba-tiba teman sayapun bilang, suruh beli madu chimeng, khasiatnya katanya bagus, selain untuk kesehatan dan pengobatan juga bisa mengobati keluhan kejantanan, segera saya order dan beli 2 botol, setelah madu chimeng habis saya konsumsi secara rutin alhamdulillah tubuh terasa lebih sehat, bugar dan stamina meningkat. Saya lalu praktekkan dengan istri dan ternyata hasilnya sangat memuaskan, ejalukasi bisa sembuh. Bahkan sampai sekarangpun saya dan keluarga masih mengkonsumsi madu chimeng tersebut.

 

SAKIT DIABETES SEMBUH SEMAKIN PERKASA

Bp. Joko Triyanto dari Palembang

Tak disangka, niatnya beli madu chimeng untuk mengobati diabetes, karena saya sudah sekitar 2th namun tidak kunjung sembuh, padahal sudah berbagai pengobatan dilakukan dari pengobatan medis, minum ramuan herbal, dll. Tiba-tiba kakak saya datang dan memberikan madu chimeng untuk diminum rutin, dia dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam, karena dia alumni sana, saya konsumsi rutin sampai habis, dan ternyata gula pun turun walaupun tidak banyak, akhirnya saya order sendiri lewat online, habis 4 botol sakit diabetes sembuh, dan gula darah pun normal, baguslah lagi berimbas pada kejantanan saya. Walaupun sudah sembuh namun saya masih mengkonsumsi madu chimeng untuk menjaga kesehatan. Terimakasih.

 

SAKIT JANTUNG SEMBUH, KULIT TERASA LEBIH HALUS

Ibu Liana dari Tuban

Sakit jantung yang saya derita ini membuat saya harus cuti dari kerja, karena harus berobat rutin ke rumah sakit. Sudah hampir 3 tahun saya menderita sakit jantung, namun tak kunjung sembuh dan pada akhirnya saya datang kepadepokan kumbang malam untuk berobat, setelah diobati saya pulang dibawakan madu chimeng untuk diminum rutin dirumah, alhamdulillah setelah minum sampai habis saya sudah merasakan perubahannya, jantung mulai berdetak dengan normal, tidak lemes lagi, dan alhamdulillah habis 5 botol sembuh, selain itu saya juga merasa bahwa kulit saya lebih halus dari biasanya. Terimakasih.

KISTA SEMBUH, BISA PUNYA ANAK SETELAH 5 TAHUN

Camelia dari Banyuwangi

Hasil USG menunjukkan kista di rahim saya sudah berdiameter 8 cm, dan semakin hari perut saya semakin membesar dan melemahkan fisik saya. Aktivitas saya mengelola catering juga jadi terganggu, sering gagal fokus dan saya harus menjalani operasi. Rasa takut dan cemaspun semakin menjadi hingga kemudian saya diam-diam mencari cara mengobati penyakit kista tanpa operasi di internet. Tak lama kemudian ada iklan tentang madu chimeng di website chikung center, lalu memesan madu tersebut, setelah minum rutin dan habis 1 botol saya mencoba periksa kedokter dan USG untuk mengetahui kondisi penyakit saya dan alhamdulillah kista yang tadinya berukuran 8 cm kini tinggal 4 cm, dokter yang memeriksapun heran kok bisa katanya. Saya pun terus konsumsi dan order kembali sampai kista saya sembuh total, kira-kira habis 3-4 botol madu chimeng, terakhir saya USG lagi dan hasilnya menakjubkan, kistapun sudah hilang. Tubuhpun merasakan semakin sehat dan bugar, selang 4 bulan saya pun mendapatkan anugerah yaitu positif hamil, betapa bahagianya suami dan keluarga kami, setelah menantian 5 tahun akhirnya diberikan oleh Allah SWT, Alhamdulillah, saya sangat-sangat bersyukur.

GINJAL SEMBUH TANPA CUCI DARAH & LEBIH SEHAT, BADAN IDEAL

Riki dari Palembang

Akibat tidak suka minum air putih dan sering konsumsi junkfood membuat berat badan terus bertambah. Pola hidup tidak sehat dan aktivitas malam hari membuat daya tahan tubuh menurun hingga saya divonis gagal ginjal. Dampak dari obat pelangsing juga menjadi limbah kimia berbahaya dan racun yang mengganggu fungsi ginjal. Hingga kemudian saya dianjurkan untuk cuci darah. Putus asa dan kecemasan terus membayangi kehidupan saya hingga pekerjaan jadi terbengkalai. Sampai suatu hari saya dapat informasi dari teman di Sragen tentang manfaat madu chimeng, lalu tanpa pikir panjang saya langsung memesan 3 botol sekaligus. Alhamdulilah tidak sampai sebulan perubahan sangat terasa. Badan saya lebih sehat dan bugar serta bersemangat. Sampai kemudian hasil pemerikasaan medis menyatakan saya tidak perlu cuci darah, karena ginjal saya lebih sehat. Dan yang lebih luar biasa lagi berat badan saya bisa turun lebih cepat tanpa minum obat diet.

INSOMNIA SEMBUH, NAIK JABATAN JADI MANAGER PERUSAHAAN

Ridwan Hidayat dari Jakarta

Kesibukan saya dalam mengejar target agar lolos dari promosi jabatan membuat saya banyak melakukan aktivitas sampai malam hari. Bahkan tidak jarang mengkonsumsi kopi secara berlebihan agar bisa kuat menahan kantuk. Namun ternyata kebiasaan saya tersebut berdampak sangat buruk, saya terkena insomnia yang berakibat pada menurunnya kesehatan bahkan sering sakit kepala dan mata menjadi kabur. Akibat lainnya badan mudah sakit, emosional, dan banyak jerawat di wajah. Berbagai metode perawatan dan terapi untuk penyembuhan insomnia sudah saya lakukan namun tidak juga membuahkan hasil. Sampai saya dapat solusi dengan rutin meminum madu chimeng, yang saya order dari chikung center saat iseng browsing di internet. Sungguh  luar biasa setelah minum madu chimeng, hati dan pikiran tenang, insomnia sembuh,badan lebih bugar kualitas tidur meningkat,  wajah kembali bersih dan fress. Bahkan Aura jadi lebih terpancar, percaya diripun meningkat dan saya lebih semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu saya pun juga berhasil lolos dalam tes promosi jabatan dan akhirnya diangkat sebagai Manager perusahaan cabang di Surabaya. Alhamdulillah....

SAKIT PARU PARU SEMBUH & KEMBALI SEHAT, PERUSAHAAN SEMAKIN SUKSES KARENA SERING MEMENANGKAN TENDER BESAR

Kurniawan Sanjaya dari Kediri

Sudah 4 tahun saya mengalami gangguan pada paru-paru dan didiagnosa kanker paru-paru stadium 1. Entah apa penyebabnya padahal saya bukan perokok. Mungkin aktivitas saya sebagai pengusaha, yang mengharuskan saya sibuk dalam bekerja, pola makan tidar teratur, tidur pun juga tidak teratur. Pikiranpun jadi tidak fokus karena harus memikirkan kesehatan dan proyek yang harus terus berjalan. Wal hasil banyak gagal tender, dan rugi, sementara penyakit saya semakin bertambah parah. Namun setelah saya minum rutin madu chimeng yang saya dapatkan saat browing internet, lalu memesan 2 botol lalu saya cek sudah ada perkembangan, dokter mengabari kalau paru-paru mulai membaik, sayapun pesan lagi 3 botol tetap saya minum rutin sampai habis. Badan segar dan kesehatan paru-paru meningkat pesat, bahkan hasil cek medis terakhir saya dinyatakan sembuh dari kanker paru-paru. Setelah sembuh dari penyakit paru-paru, semangat kerja saya meningkat, daya pikir lebih cermelang, sehingga selalu memenangkan tender yang bernilai milyaran dan alhamdulillah berdampak pada kesuksesan perusahaan saya.

TERBEBAS DARI STROKE, USAHA TERNAK AYAM POTONG SUKSES & KEUNTUNGAN BERLIPAT

Adiyta Kusuma dari Medan

Sebagai pengusaha ayam potong harus teliti dan benar-benar sabar dalam merawat ayam-ayam tersebut supaya kwalitasnya bagus sehingga hasil jualnya juga bagus. Karena saya sering beraktifitas dari pagi hingga sore hari. Saya sampai lupa menjaga kesehatan diri sendiri, alhasil sakit stroke menyerang saya, dan harus duduk dikursi roda untuk beberapa waktu, namun dengan semangat yang tinggi, walaupun di kursi roda saya tetap memantau usaha ternak ayam tersebut. Selain itu juga saya berusaha berobat ke medis, melakukan terapi rutin yang disarankan oleh dokter, namun hasilnya tidak maksimal sampai saya lelah berobat ke medis lalu beralih ke alternatif, setelah berjalan 1 bulan pengobatan alternatif ada perkembangan namun 5% saja, sayapun cari tentang pengobatan stroke di internet, lalu ada iklan madu chimeng, sayapun mencoba membeli 2 botol dulu, setelah minum rutin dan berkonsultasi lewat online, alhamdulillah kaki saya bisa digerakkan, tubuh terasa lebih fit, peredaran darah lancar, akhirnya sudah habis 6 botol dalam waktu 1 bulan saya bisa jalan kembali dan sembuh. Sungguh sangat tak terduga, hanya dengan madu chimeng stroke sembuh, dan bisa beraktivitas melanjutkan usaha saya, kini badan sehat usaha sukses keuntungan berlipat.

KANKER PAYUDARA SEMBUH, RUMAH TANGGA BAHAGIA

Wiwik Rahmawati dari Jember

Awalnya saya tidak menyadari tumbuhnya benjolan di payudara yang semakin besar karena sibuknya mengelola butik pakaian wanita dan anak-anak. Sampai ketika saya merasakan sakit teramat sangat dan kemudian divonis kanker payudara stadium 2. Dunia terasa gelap dan pikiran buruk serta kematian menghantui. Untunglah saya bertemu saudara yang menyarankan saya minum madu chimeng secara rutin. Sungguh luar biasa benjolan di payudara mengecil dan akhirnya hilang dan sembuh  tanpa operasi. Allah telah menunjukkan keajaiban melalui madu chimeng, bahkan dampak positifnya saya jadi lebih semangat dalam hidup karena merasa diberi kesempatan hidup lagi sama Allah, saya mengkonsumsi madu chimeng suda habis 6 bahkan mau ke 7 botol madu chimeng, bada lebih sehat dan bugar, alhamdulillanya lagi rumah tangga saya jadi lebih sejahtera bahagia dan harmonis. Rezekipun mengalir lancar melalui usaha warung makan lamongan, yang sebelumnya hampir tutup. Bahkan saya kini sudah membuka 2 cabang baru.

SAKIT JANTUNG SEMBUH, BISNIS PUPUK BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

Burhanuddin dari Tasikmalaya

Sudah lama saya menderita sakit jantung, kurang lebih hampir 3 tahun, tidak hanya sakit yang menyiksa, namun ketika serangan itu datang, hidup serasa akan berakhir lebih cepat. Keluarga dan orang-orang yang ada di sekitar cemas dan kawatir, dan akhirnya menjadi beban keluarga. Namun syukurlah mimpi buruk akibat penyakit jantung telah sirna, berganti dengan harapan dan optimisme setelah saya minum madu chimeng dengan rutin. Bisnis pupuk organik yang sempat terpuruk karena kesibukan saya mencari cara mengobati penyakit agar penyakit jantung sembuh akhirnya bisa bangkit lagi. Bahkan lebih lancar dan terus berkembang. Jangkauan pasar juga lebih luas dan keuntungan terus meningkat. 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only