Hubungi Kami


Sabtu, 03 September 2022

PROGRAM PELATIHAN BULAN SEPTEMBER 2022

 

PASTIKAN  ANDA SEHAT DAN SUKSES...!!

DENGAN PROGRAM PELATIHAN  BERKWALITAS PADEPOKAN KUMBANG MALAM "PELATIHAN CHIKUNG & ILMU KHOLAWAT"

 






ANDA mencari SOLUSI dan Terobosan Tepat untuk PROBLEM HIDUP yang anda alami?


MENDERITA SAKIT sudah berobat kemana-mana tapi tak kunjung sembuh

 

HUTANG yang MENUMPUK padahal sudah mengusahakan berbagai cara untuk melunasinya

 

USAHA TIDAK LANCAR atau kurang berkembang padahal sudah melakukan berbagai cara agar lancar dan menguntungkan

 

KELUARGA yang TIDAK HARMONIS padahal semua kebutuhan sudah tercukupi

 

REZEKI SERET padahal sudah bekerja keras dan doa kepada Tuhan

KARIR dan JABATAN tidak berkembang padahal sudah melakukan kerja maksimal

 

Sudah bekerja keras tetapi PENGHASILAN TIDAK MENCUKUPI kebutuhan keluarga

 

Sudah punya rumah, mobil dan uang yang banyak tapi hati selalu RESAH GELISAH dan hidup TIDAK BAHAGIA




BONUS MINYAK JAGAD PAMUNGKAS BAGI ALUMNI YANG PUNYA KTA (kartu tanda anggota)

 




MANFAAT PROGRAM “PELATIHAN PAKET”: 


·       Menguasai berbagai ilmu Kholawat untuk mengatasi berbagai masalah.

·       Mampu mendeteksi dan mendongkrak potensi energi kesuksesan.

·       Membuka pintu rezeki dari berbagai penjuru.

·       Meningkatkan kewibawaan / kharisma dan kepercayaan diri.

·       Lebih mudah melunasi hutang, dagangan laris, bisnis lancar

·       mendapatkan jodoh idaman, rumah tangga harmonis.

·       Mampu menguasai Pelatihan Chikung dari Padepokan Kumbang Malam untuk lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, terutama penyakit yang berbahaya / kronis.

·       Membantu mengatasi Problem Hidup yang tidak mudah diselesaikan.

 

"BIAYA PROGRAM PELATIHAN PAKET"

 

 

PAKET REGULER

ü Gemblengan Pelatihan Chikung                       

ü Gemblengan Kholawat

Biaya Rp. 6.999.000,- seharusnya senilai Rp. 15.950.000,-

 

 

PAKET KHUSUS

ü Gemblengan Pelatihan Chikung                       

ü Gemblengan Kholawat

Biaya Rp. 9.950.000,- seharusnya senilai Rp. 60.950.000,- 


 

PAKET SUPER

ü Gemblengan Pelatihan Chikung                       

ü Gemblengan Kholawat

Biaya Rp. 13.950.000,- seharusnya senilai Rp. 90.999.000,- 

 


PENDAFTARAN DIBUKA SETIAP HARI, PELATIHAN BISA JARAK JAUH (ONLINE) / DATANG LANGSUNG...!

SEGERA HUB. HOTLINE: (0271) 8822465 / HP: 081332653544 (FREE KONSULTASI)

DATANG LANGSUNG:

Ds. Taraman – Sidoharjo – Sragen – Jawa Tengah


TESTIMONI:

 

EJAKULASI SEMBUH, RUMAH TANGGA HARMONIS

Wiwid Haryanto dari Sukabumi

Saya heran pada diriku sendiri, padahal tidak punya riwayat diabetes, namun punya keluhan ejakulasi dini, padahal saya masih pengantin baru, baru menikah 2 bulan, tetapi saya merasa gagal dalam urusan diranjang. Istri memang tidak mengeluhkan hal tersebut, akan tetapi saya merasa belum bisa memberikan yang terbaik, hingga akhirnya saya browsing di internet, ketemu dengan website Padepokan Kumbang Malam, saya baca tentang Pelatihan Chikung. Tanpa pikir panjang saya langsung silaturahmi ke Padepokan, sesampainya di Padepokan saya berkonsultasi tentang keluhan yang saya rasakan. Dan ternyata benar disarankan untuk mengambil pelatihan Chikung, karena aman tanpa efek samping. Sayapun langsung berlatih, disana saya juga praktek mengangkat beban 3kg dengan menggunakan alat vital. Akhirnya setelah saya paham dalam mempelajarinya, saya pulang dan tetap latihan rutin sendiri dirumah, hingga ejakulasi sembuh total, istripun puas dan senang. Rumah tangga menjadi semakin harmonis. Terimakasih.

 

LEMAHSYAHWAT SEMBUH KERJA LANCAR

Wagiyo dari Purwodadi

Tak disangka bahwa sakit lemahsyahwat berimbas pada keharmonisan rumah tangga, sudah kurang lebih 5 bulan saya mempunya penyakit lemahsyahwat dan sudah berobat kemana-mana serta juga sudah menjalani terapy, namun hasilnya tidak memuaskan sama sekali. Beruntung saya tahu tentang iklan pelatihan chikung di Padepokan Kumbang Malam, saya langsung mengikuti, langsung datang, alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan, saya bisa normal kembali bahkan lebih perkasa dari yang sebelumnya, istri sudah puas dan tidak suka marah atau kecewa sama saya, rumah tangga menjadi harmonis, bonusnya badanku jauh lebih fit, bugar dari sebelumnya sehingga beraktifitas semakin lancar, kerja juga lancar. Terimakasih.

 

SAKIT STROKE RINGAN SEMBUH

Sutanto dari Wonogiri

Alhamdulillah sekali akit stroke sudah 1 tahun akhirnya sembuh total, setelah mengikuti pelatihan chikung di Padepokan Kumbang Malam, sebenarnya saya heran karena sudah berobat kemana-mana, terapy dokter juga rutin namun tidak ada hasil yang maksimal, cuma pelatihan chikung saja bisa sembuh, ditambah lagi keperkasaanku kembali normal, badan jauh lebih sehat, semua ini berkat pelatihan chikung, herannya lagi saya bisa tarik mobil dengan alat vital saya sendiri, awalnya saya tidak percaya saat diiklankan itu namun saya membuktikannya sendiri, dan hasilnya luar biasa mantap. Tidak pernah saya temukan pengobatan seperti ini sebelumnya. Baru di Padepokan Kumbang Malam yang nyata hasilnya tanpa rekayasa, bagi anda yang punya keluhan kejantanan, saya sarankan lebih baik ambil pelatihan chikung. Top markotop. Terimakasih.


USAHA MANTAP HUTANG LUNAS

Hanya dalam waktu 2 bulan usaha yang baru saya buka, kini telah berjalan lancar, usaha rumah makan jawa dan Klinik Alternative Holistic yang saya dirikan di Surabaya alhamdulillah semakin berkembang sehingga omset berlipatganda, perndapat hampir 20 juta perhari dan terus meningkat, disamping itu saya bisa mengobati penyakit asma yang Diderita anak saya. Semua ini tak lain saya dapatkan ilmu dari Padepokan Kumbang Malam dengan mengambil Pelatihan Paket. (Bp. Tony Kurniawan dari Kendal)

 

HUTANG 541 JUTA LUNAS DAN BISA BELI RUMAH PLUS USAHA RENTAL MOBIL

Selama 10 tahun saya bekerja dibagian staff dan selama 10 tahun itu juga saya bekerja tidak mendapatkan apa-apa yang artinya belum bisa membeli sesuatu yang bisa bermanfaat, akan tetapi malah hutang saya pun yang selalu bertambah. Saya pun bingung mengapa semua itu bisa terjadi, padahal untuk kebutuhan sehari-hari pun tidak terlalu boros, akan tapi masih saja tidak ada uang yang bisa untuk disimpan. Alhamdulillah saya membaca sebuah tabloid posmo, dari situlah saya pun datang ke Padepokan Kumbang Malam, sesampai disana mengikuti Pelatihan Paket selama penyelarasan saya merasakan hati tenang, pikiran tentram dan mengerti kesalahan saya mengapa bisa masalah tersebut ada, dan setelah pelatihan serta mengamalkan Ilmu tersebut, alhamdulillah satu tahun kemudian aku bisa beli rumah dan buka usaha rental mobil, walaupun sederhana tapi saya bangga ditambah lagi hutang yang senilai 541 juta pun lunas. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Syamsudin dari Magetan)

 

PENYAKIT GINJAL SEMBUH TOTAL TANPA OPERASI

Awalnya saya hanya coba-coba minum jamu tradisional supaya kuat saat diranjang dengan sang istri, setelah merasakan manfaatnya saya pun menjadi semakin hari semakin kecanduan sehingga menyebabkan saya terkena penyakit GINJAL. Ternyata jamu yang selama ini saya konsumsi berdampak sangat buruk untuk kesehatan saya. Selama sakit saya harus beristirahat total, selain itu saya juga diharuskan untuk cuci darah dua minggu sekali supaya penyakit Ginjal tidak semakin parah. Alhamdulillah dari teman disarankan untuk datang ke Padepokan Kumbang Malam, mengikuti Pelatihan Paket, dan sungguh suatu mukjizat buat saya, dalam waktu singkat penyakit ginjal yang saya derita selama ini dinyatakan sembuh total oleh dokter.  Hebatnya lagi keperkasaan semakin meningkat tanpa efek samping yang membahayakan, justru bila semakin berlatih tersebut badan semakin lebih sehat. Terimakasih Mbah No. (Bp. Sunarwan dari Pekalongan)

 

DIABETES SEMBUH, RUMAH TANGGA KEMBALI HARMONIS

Sudah 2 tahun ini saya mempunyai penyakit diabetes, sehingga membuat kejantanan saya semakin loyo, penyebab tersebutlah yang membuat keretakan rumah tangga yang sudah saya jalani hampir 5 tahun ini. Istripun pulang kerumah orang tuanya, sudah berkali-kali saya berusaha untuk membujuk supaya kembali kerumah namun selalu menolak. Beruntung saya membaca posmo, waktu itu tanpa sengaja saya minjam posmo pada saat menservice sepeda motor sambil menunggu. Tanpa pikir panjang saya pun langsung datang ke Padepokan Kumbang Malam untuk mengikuti pelatihan chikung. Pelatihan Paket ini sangat membantu dalam kehidupan saya, kenapa tidak? baru 1 minggu saya istri mau kembali kerumah lagi, dan yang lebih membahagiakan lagi penyakit diabetes pun sembuh total, rumah tangga lebih harmonis. terimakasih Mbah No yang telah membimbing saya. (Bp. Samino dari Purwodadi)

 

LEMAH SYAHWAT SEMBUH, KEJANTANAN MENINGKAT

Tak disangka sama sekali penyakit saraf kejepit yang sudah 2 tahun diderita istripun sembuh total setelah saya mencoba mengobatinya, sekarang istrikupun bebas bergerak dan bebas beraktifitas tanpa mengalami rasa sakit di pinggangnya. selain itu penyakit lemah syahwat sembuh total, kini walaupun usia 60 tahun, saya masih mampu memuaskan sang istri yang kebetulan dia usianya lebih muda dari saya, keluargapun harmonis, istri penuh kasih sayang, sampai tetangga iri melihatnya. Semua kebahagiaan dan ilmu yang saya dapatkan ini berkat Pelatihan Paket di Padepokan Kumbang Malam. Kehidupan saya pun jauh lebih baik setelah mengenal Padepokan. Terimakasih. (Bp. Hartanto dari Bandung)

 

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only