Hubungi Kami


Minggu, 01 November 2020

PROGRAM MALAM TAHUN BARU 2021

 GEBRAKAN PROGRAM AKHIR TAHUN 2020 PADEPOKAN KUMBANG MALAM

SOLUSI JALAN BUNTU PROBLEM ANDA: Hutang + Usaha + Rejeki + Penyakit + keluarga + Jodoh + Jabatan / karir, dll

 


SPESIAL BAGI SELURUH ALUMNI DAN ANGGOTA RANTING KELUARGA BESAR PKM

 

JALAN PINTAS MENGUBAH NASIB

 


"DAPATKAN 3 PROGRAM PELATIHAN PAPAN ATAS PADEPOKAN KUMBANG MALAM"

(SAUDARA KEMBAR + SUNGAI RAJA + PENGASIHAN / PELARISAN!! 
KHUSUS ALUMNI YANG MEMILIKI ILMU DIATAS AKAN DITINGKATKAN POWERNYA DENGAN BIAYA YANG SAMA!

PERSYARATAN UNTUK ANGGOTA BARU Biaya Rp. 1.555.000, BIAYA SEHARUSNYA MENCAPAI Rp. 8.950.000. ALUMNI Rp. 950.000 DAN UNTUK ANGGOTA RANTING PENCAK SILAT Rp. 550.000 SERTA MEMBAWA Identitas PKM + Sabuk PUTIH. 

 

DAPATKAN SOLUSI CEPAT / TEPAT DAN AKURAT BERBAGAI MASALAH KEHIDUPAN ANDA!! SIAP MEMBANTU 24 JAM SEGALA KEPERLUAN ANDA!!

 

Sekali pelatihan bermanfaat seumur hidup, ilmu tersebut akan selalu siap membantu 24 jam beragam problem hidup (Hutang + Usaha + Rejeki + Penyakit + keluarga + Jodoh + Jabatan / karir, dll). MENARIK REJEKI (Apapun usaha yang anda lakukan rejeki akan selalu datang tak terduga dari berbagai penjuru). PENGOBATAN (Apapun penyakit anda medis maupun non medis tuntas tanpa obat tanpa operasi dalam hitungan hari). PERLINDUNGAN (Secara otomatis akan dijaga dari beragam kejahatan (kejahatan fisik & gaib). PENGARUHI PIKIRAN jarak dekat / jauh (Anda akan mempunyai kemampuan mempengaruhi / memprogramkan pikiran untuk tujuan-tujuan positif seperti mempelancar rejeki / meningkatkan karir / jabatan / menarik simpati dan selalu membuat lawan jenis ingin selalu bertemu), MENGUASAI ILMU METAFISIK (hikmah, kanuragan, kekebalan, tarik mobil pakai gigi, dll) dan MEMBANGKITKAN alam bawah sadar / MENEMBUS DIMENSI LAIN. Segera daftarkan diri anda untuk mengikuti PELATIHAN INI Tgl. 31 Desember 2020 - 01 Januari 2021.

 

UNTUK INFORMASI HUB. HOTLINE (0271) 8822465

HP/ WA: 081332653544. PESERTA DATANG PALING LAMBAT TGL. 31 DESEMBER JAM 15.00 WIB ( 3 sore). KESEMPATAN TERBATAS!!

"SPESIAL BAGI YANG BAWA MINIMAL 3 ORANG ANGGOTA BARU AKAN MENDAPATKAN BONUS SPESIAL LANGSUNG DARI GURU BESAR PADEPOKAN KUMBANG MALAM"

 

RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN DAN SUKSES!

 

ORDERAN MENINGKAT, SAKIT JANTUNG SEMBUH TOTAL

Saya salah satu pelaku seni di Surabaya, yakni Ludruk. Dulu seni itu laris manis karena memang diselingi dengan humor. Belakangan ini seni yang saya geluti sedikit redup. Orderan menurun dan hati juga kurang tenang, setelah mengikuti gemblengan di Padepokan Kumbang Malam, meski tidak sebesar sebelumnya order mulai mengalir. Dan yang terpenting lagi ilmu itu bisa mendamaikan batin saya, sehingga terasa lebih dekat dengan Tuhan, tidak hanya itu penyakit jantung yang dulunya sampai membuat saya frustasi, berkat keajaiban dari Tuhan sakit jantung sembuh total, semua ini tidak lepas dari bantuan Mbah No yang sabar dan telaten memberikan bimbingan kepada saya. (Bp. Luqman Hakim dari Cirebon)

 

TERBUKTI PELATIHAN PKM BUKAN SEKEDAR JANJI

Sudah banyak yang bercerita tentang Padepokan Kumbang Malam, bahkan alumni dari Kumbang Malam 90% berhasil mencapai kesuksesan dan dapat menyelesaikan masalahnya yang dihadapi dengan mudah, mendengar kisah dari sahabat saya yang dulu sangat terpuruk bahkan punya hutang Milyaran rupiah, hanya dengan bergabung di Kumbang Malam dia dapat merubah hidupnya jadi jauh lebih baik, dari pengalaman sahabat saya itulah saya bertekad bergabung di Padepokan Kumbang Malam, dan ternyata benar buktinya, setelah 1 bulan saya mengikuti gemblengan hidup saya terasa lebih mudah, rejeki lebih mengalir dan kehidupan saya jauh lebih baik dari yang sebelumnya, warung makan Mie Ayam laris manis hingga mencapai omset 80%. Terimakasih. (Bp. Jandung Santoso dari Purwodadi)

 

MENANG KEPALA DESA JADI JURAGAN SAPI

Tekad saya maju dalam perebutan kepala desa beberapa waktu lalu karena saya punya kemampuan. Setelah itu saya datang langsung ke Kumbang Malam dan bertemu Mbah No dan menyampaikan unek-unek saya tersebut. Beliaupun melakukan penyelarasan dan gemblengan kepada saya, dan benar adanya, alhamdulillah begitu pemilihan saya menjadi kepala desa dan bukan itu saja saya dapat tambahan modal untuk membuka usaha ternak sapi. Sungguh semua ini diluar dugaan saya, hidup saya bisa makmur dari sebelumnya, terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Kusnandar Hikmah dari Malang)

 

DARI ISENG JADI MUJUR, HUTANG 100jt LUNAS

Jujur keikutsertaan saya mengikuti gemblengan di Kumbang Malam adalah sekedar iseng-iseng. Tetapi yang terjadi justru di luar apa yang saya angankan. Satu bulan setelah penyelarasan usaha warung nasi padangkupun benar-benar lancar, pelanggan terus berdatangan bahkan orderan juga membanjir sehingga omset meningkat drastis, bahkan sampai tetanggaku mengira saya mempunyai pesugihan karena memang usaha yang saya jalani tidak banyak orang yang mengetahuinya. Hutangku 100 juta lunas dalam waktu yang singkat. Yang lebih heboh lagi sakit asam urat yang sudah saya derita selama bertahun-tahun sembuh total. (Bp. Sukirman dari Tegal)

 

PADEPOKAN KUMBANG MALAM AKHIR DARI PENCARIAN SAYA UNTUK MENGUASAI ILMU METAFISIK

Beragam organisasi beladiri sudah aku ikuti baik dalam kota maupun luar kota, tetapi ternyata semuanya gagal dan nol besar. Jauh berbeda dengan Padepokan Kumbang Malam yang terakhir saya datangi sampai sekarang dia tetap berkembang pesat, semua itu karena adanya bukti yang nyata dan kepuasan para peserta dengan apa yang telah mereka dapatkan dari Kumbang Malam, apalagi diri saya yang telah membuktikannya sendiri. Berbagai keuntungan saya dapatkan, mulai dari saya sendiri dan orang lain, ditambah lagi tujuan akhir metafisik yang pernah saya impikan bisa saya kuasai. (Bp. Bambang Susilo dari Surabaya)

 

USAHA BANGKRUT BANGKIT LAGI, SAKIT ASMA MENAHUN SEMBUH TOTAL

Saya bingung dan bahkan sampai sekarangpun tidak dapat dipercaya, Usaha Mebel yang sudah saya tekuni selama bertahun-tahun tiba-tiba mengalami penurunan yang sangat drastis sampai pada akhirnya bangkrut, ditambah lagi penyakit asma membuat saya kesulitan untuk beraktivitas, berbagaicarapun sudah dilakukan tapi tidak ada hasil. Beruntung saya diajak teman datang Ke Padepokan Kumbang Malam mengikuti Pelatihan, dalam waktu 2 bulan setelah pelatihan Usaha Mebel mulai bangkit lagi, seketika penyakit asmapun sembuh total, ditambah lagi ide-ide bagus selalu muncul diotak saya sehingga dalam waktu 1 tahun Usaha Mebel mengalami meningkatan omset mencapai 99%, sungguh tak terduga sama sekali. Kesulitan sudah terlewati dengan mudah tanpa masalah. Terimakasih (Bp. Kertowiyono dari Jogyakarta)

 

NAIK JABATAN BISA BELI RUMAH BARU

Banyak yang mengira saya menjalankan praktek pesugihan seperti memeliharan tuyul, hal itu bisa dipahami mengingat rejeki yang saya dapat mengalir begitu deras, setelah mengikuti pelatihan di Padepokan Kumbang Malam, tidak hanya itu keberuntungan yang saya dapatkan, saya yang tadinya buruh pabrik dibagian mesin, kini saya diangkat sebagai kepala marketing pabrik, berkat dedikasi saya dan kerja bagus saya selama bekerja, dari situlah saya mampu membeli rumah baru untuk keluarga, keluarga bahagia dan alhamdulillah kehidupan saya sekarang ini harmonis, damai dan penuh kasih saya. (Bp. Heru Jaya, SE dari Pekanbaru)

 

DAPAT JODOH JADI KELUARGA YANG SAMAWA SELALU HARMONIS

Stres saya jika setiap hari tidak dirumah, dikantor, lingkungan selalu menanyakan kapan nikah? Sudah punya calon belum? Ditambah keluarga selalu menekan saya untuk segera menikah dengan berbagai alasan, memang benar sih usiaku sudah mencapai kepala 3 tapi belum menikah juga padahal teman seusian saya sudah mempunyai anak 2 bahkan 3, sedangkan saya masih sendiri alias belum dapat jodoh, mereka bertanya? Apa sih kurangnya kamu, kamu mapan, tampan, sudah punya rumah, dll. Jujur saya memang sulit dekat dengan wanita karena tauma dengan kisah asmara saya dulu yang putus saat sudah bertunangan. Alhamdulillah setelah mengikuti pelatihan di Padepokan Kumbang Malam masalah yang menghantui saya setiap hari terselesaikan, 1 bulan kemudian saya mendapatkan kenalan seorang wanita, dia baik dan tipe saya, akhirnya kami menikah dan menjadi keluarga yang harmonis, penuh kasih sayang. Dampaknyapun bukan pada diri saya saja tapi keluarga juga bahagia.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only