Hubungi Kami


Sabtu, 11 April 2020

KONSULTASI ONLINE PKM

TEROBOSAN TERBARU
 PADEPOKAN KUMBANG MALAM
RUMAH SOLUSI ONLINE
 CARA MUDAH ATASI PROBLEM ANDA WALAU DIRUMAH





UNTUK MENAMBAH TALI SILATURAHMI 
DI SAAT MENGHADAPI PAGEBLUK  CORONA 
TEAM PADEPOKAN  PARTISAN KUMBANG MALAM 
AKAN MENGADAKAN  ACARA  RUMAH SOLUSI  LIVE  SECARA LANGSUNG VIA PHONE  DENGAN 
GURU BESAR PADEPOKAN .





RUMAH SOLUSI  merupakan tempat untuk memecahkan berbagai problem yang tidak bisa diatasi sendiri.  anda akan dibimbing bagaimana cara mengatasi problem kehidupan anda dengan memanfaatkan pendekatan  spiritual . Anda akan memiliki jurus-jurus yang jitu untuk menyelesaikan berbagai masalah yang anda hadapi. Bahkan anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan tanpa harus menunggu punya uang / murni pendidikan management spiritual / jauh dari unsur mistik dan klenik ribuan orang telah membuktikannya kini giliran anda. Seluruh problem yang anda hadapi akan dikupas tuntas dan tahu solusinya. Tidak perlu ke dukun / paranormal yang haru mengeluarkan jutaan rupiah, serta jauh dari unsur musrik di tangani langsung oleh KONSULTAN SPIRITUAL GURU BESAR PADEPOKAN KUMBANG MALAM yang telah memiliki puluhan ribu alumni tersebar di seluruh Indonesia.

PROGRAM YANG TEPAT  / CEPAT  / MENYELESAIKAN
BERAGAM MASALAH SEPERTI :

ü MASALAH KEUANGAN
ü MASALAH KESEHATAN
ü MASALAH BISNIS
ü MASALAH RUMAH TANGGA
ü MASALAH ANAK
ü MASALAH HUKUM
ü MASALAH KARIR & JABATAN
ü MASALAH HUTANG
ü MASALAH JODOH, DLL

BIAYA CUKUP  MENGANTI  PULSA UNTUK CALL
    Rp. 99.Rb  UNTUK SATU PROBLEM. 



KEUNGGULAN KONSULTASI PKM!!

Ø Dibimbing langsung 
GURU BESAR PADEPOKAN KUMBANG MALAM
Ø Proses CEPAT & TEPAT
Ø KONSULTASI ONLINE yang terpercaya
Ø PROBLEM selesai tanpa masalah

RIBUAN ORANG SUDAH MEMBUKTIKAN....

USAHA RESTORAN SUKSES / OMSET MENINGKAT
“Berkat konsultasi Online, saya jadi berani buka bermacam-macam usaha lain dan juga membuka cabang di berbagai kota. Selama ini saya hanya cari aman, menjalankan restoran dan konsentrasi ke bisnis yang itu-itu saja tanpa berani mencoba hal-hal lain. Kini saya sudah membuka beberapa cabang dan juga waralaba ke beberapa kota. Alhamdulillah semuanya ramai dan menghasilkan keuntungan yang sangat besar, omset semakin meningkat hingga sama bisa membeli rumah dan menyekolahkan anak sampai diperguruan tinggi". (Bp. Sarjono dari Kendal)

DIPECAT PUNYA USAHA LOUNDRY SUKSES
"Setelah dipecat dari perusahaan saya sempat bingung mau usaha apa. Bekal pesangon sebagian saya gunakan untuk ikut Konsultasi online. Pulang dari PKM, saya langsung mempraktikannya dengan membuka usaha LOUNDRY dari beli 1 mesin cuci terlebih dahulu dan hasilnya ternyata luar biasa. Dengan modal minim, alhamdulillah usaha Loundry ramai dan untung banyak. Sehingga semakin hari semakin bisa mengembangkan usaha laoundry, dari 1 mesin cuci kini sudah mencapai 10 mesin cuci bahkan dalam waktu 1tahun saya bisa membuka cabang pencucian baru. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya". (Bp. Krisna dari Jakarta)

SETELAH 8 TAHUN AKHIRNYA HAMIL JUGA, KELUARGA HARMONIS
“Sudah sekian tahun saya berumah tangga kurang lebih hampir 8 tahun akan tetapi, juga belum diberikan seorang anak, dari internet saya tau konsultasi online, tanpa pikir panjangpun saya datang, karena sudah buntu, berbagaicara sudah dilakukan namun tidak hasil. Alhamdulillah selama 1 bulan menjalani pengobatan intensif dari Program Rumah Solusi, saya bisa hamil, sungguh sangat membahagiakan buat saya. Keluarga kecil saya semakin rukun, dan harmonis. Terimakasih PKM.” (Yuliani dari Kendal)

DAPAT JODOH DIANGKAT JADI PNS
Sudah berkepala 3 umur saya, sebagai seorang perempuan yang masih melajang pastinya sudah dianggap tua akan tetapi belum mendapatkan jodoh juga, sampai-sampai keluarga selalu menjodohkan saya, namun saya menolak dan bahkan sempat ada pertengkaran, sayapun sedih tidak tahu harus bagaimana lagi, namanya juga belum dapat jodoh, Alhamdulillah saya bertemu dengan Mbah No selaku Guru Besar PKM, mengikuti Konsultasi online yang saya tahu dari internet, saya pun menceritakan semua permasalahan yang saya hadapi, dari jodoh sampai karir, setelah mendapatkan solusinya tak lama setelah berkonsultasi 1 bulan kemudian ada seseorang yang datang kerumah langsung melamar saya, dan ternyata itu adalah teman SMA saya dulu, yang katanya memang sudah suka sama saya sejak lama, namun berjanji jika belum sukses tidak berani melamar, alhamdulillah dia sudah mapan, dan akhirnya kami menikah....Dan yang membahagiakan lagi 1 minggu setelah menikah saya mendapat kabar gembira kalau saya lolos PNS, sungguh suatu kebahagiaan yang tiada tara. Terimakasin. (Wulan dari Yogyakarta)

HUTANG LUNAS, RUMAH TIDAK JADI DISITA BANK
Bingung, panik, gelisah, perasaan menakutkan bercampuraduk jadi satu, bahkan sempat saya putus asa untuk mengatasi masalah yang saat ini saya hadapi, akhir spada saat saya iseng browsing di internet ada Konsultasi Online PKM, saya pun membuka dan membaca artikelnya tanpa pikir panjang saya langsung datang ke PKM, disana saya menceritakan semua problem yang saya hadapi, alhamdulillah dengan cepat dan sigap beliau (Mbah No) langsung memberikan solusinya, hanya dalam waktu 1 minggu alhamdulillah rumah tidak jadi disita, usaha warung angkringan laris manis omset meningkat 90% dan dalam waktu singkat saya mampu mengangsur bank lagi sampai lunas. Terimakasih Mbah No atas solusi jitunya. (Bp. Hariyanto dari Pekalongan)

ANAK JADI BAIK, HUTANG 60 JUTA LUNAS
“Saya memiliki anak yang bandel dan keras kepala. Kini dia kuliah di sebuah perguruan tinggi negeri di kota Surabaya. Semester pertama nilai akademisnya baik. Namun mulai semester 2, dia mulai sering bolos kuliah karena lebih suka nge-band bersama temannya. Tidak hanya itu, dia juga terjerat di dunia hitam dengan mengonsumsi narkoba. Kabar yang sangat mengejutkan ketika pihak kepolisian memanggil kami setelah anak kami terkena razia narkoba. Alhamdulillah semua itu sudah berlalu, semua masalah terselesaikan berkat konsultasi di Padepokan Kumbang Malam dengan mengikuti Konsultasi Online. Sekarang kehidupan kami sudah mulai membaik, anak setelah menjalani rehabilitasi dia jadi anak yang baik. Hutang sayapun sudah mulai lunas karena saya saat ini membuka Usaha Warung Kelontong dan alhamdulillah banyak orderan juga pelanggannya, setiap harinya omset meningkat hingga 80%.” (Ibu Cahyati, Surabaya).

SEGERA KONSULTASIKAN PROBLEM YANG ANDA HADAPI SEKARANG JUGA!!
HUBUNGI HOTLINE: (0271) 8822465 / HP: 081332653544...
ALAMAT: DS. TARAMAN - SIDOHARJO - SRAGEN - JAWA TENGAH

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only