Hubungi Kami


Rabu, 19 Februari 2020

PELATIHAN BODO KORBAN 2020


GEMBLENGAN SPESIAL PENYELARASAN ILMU JALBU REJEKI. “MENGUNGKAP RAHASIA PINJAMAN GAIB”.


ILMU NYATA PESUGIHAN TANPA RITUAL TANPA TUMBAL LANGSUNG PRAKTEK!! SPESIAL BAGI YANG SAAT INI BUTUH DANA Rp. 50 JUTA – 1 MILYAR TANPA JAMINAN. UNTUK MENGATASI MASALAH HUTANG / MODAL USAHA BUKAN PESUGIHAN DAN TANPA TUMBAL.

Mengundang secara khusus masyarakat umum yang saat ini baru punya problem HUTANG MENUMPUK – KESULITAN KEUANGAN – DIKEJAR DEPKOLEKTOR – USAHA BANGKRUT – REJEKI SERET. Segera mengikuti PROGRAM PENYELARASAN ILMU JALBU REJEKI SPESIAL “BODO KORBAN / IDUL ADHA”. Ilmu ini merupakan SOLUSI AKHIR UNTUK MENGATASI BERAGAM PROBLEM TERUTAMA MASALAH EKONOMI / KEUANGAN karena dengan ilmu ini anda akan dibekali KHODAM yang selalu SIAP 24 JAM UNTUK MEMBANTU SEGALA KEPERLUAN ANDA GUNA MENARIK REJEKI / HARTA / UANG DARI SEGALA PENJURU TANPA HARUS MELAKUKAN RITUAL YANG MEMBERATKAN. Kekuatan ilmu PERMANEN dan bersifat aktif, bermanfaat selamanya / tidak perlu perawatan / hasil nyata / tidak bertentangan dengan Agama / tanpa efek samping / tidak mengganggu proses kehidupan serta bisa dipergunakan untuk berbagai keperluan. PESERTA CUKUP MENYUMBANG MAHAR Rp. 
. HUB. PADEPOKAN (0271) 8822465 / HP&WA. 081332653544.


RAHASIA CEPAT MENYEDOT REJEKI SECARA CEPAT DARI BERBAGAI PENJURU!! BEKAL USAHA UNTUK SEUMUR HIDUP MENJADI SUKSES + KAYA + SEHAT DAN BAHAGIA DENGAN ILMU JALBU REJEKI!

MEREKA YANG SUDAH MEMBUKTIKAN:

HUTANG LUNAS, HIDUP TERCUKUPI
Semula saya tidak percaya dengan iklan yang menyatakan bisa pinjaman gaib, apalagi tanpa jaminan segala. Rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab, saya pun mencoba pinjaman uang dan berhasil. Akhirnya dengan uang pinjaman tersebut, hutang Rp. 500 jt LUNAS, hidup tercukupi karena Usaha restoran mengalami perkembangan yang begitu pesat. Semua itu bisa terlaksana setelah saya mengikuti Penyelarasan Ilmu Jalbu Rejeki di Padepokan Kumbang Malam. (Prasetyo dari Semarang)

REZEKI MENGALIR, MEMBELI 4 RUKO
Saya mengucap syukur pada Allah karena dianugerahi banyak rejeki. Usaha rumah makan yang saya kelola mengalami peningkatan yang cukup besar sampai 700% dan saya juga bisa membeli 4 ruko. Banyak yang mengira saya punya pesugihan, setelah saya mengikuti Penyelarasan Ilmu Jalbu Rejeki dan tidak lama kemudian, usaha dan rejeki terbuka lebar dan mengalir begitu deras. (Suprapto dari Klaten)

JADI DEVELOPER, SAKIT KISTA SEMBUH
Semula saya hanyalah guru honorer. Suatu ketika, saya mendapatkan bantuan dana gaib yang cukup besar dan dana itu saya manfaatkan untuk usaha proyek. Artinya, saya menjadi developer dan berkembang dengan cepat, itu terjadi setelah saya mengikuti Penyelarasan Ilmu Jalbu Rejeki. Bukan itu saja, ilmu tersebut ternyata bisa menyembuhkan penyakit kista yang hamper 2 tahun saya derita. (Herlina S.Pd dari Kalteng)

JADI BOS KULINER, ISTRI KEMBALI LAGI
Jujur, semua hanya iseng mengikuti program penyelarasan Jalbu Rejeki, eee… ternyata setelah mengikuti program tersebut kini malah menjadi bos kuliner di Cirebon. Selain itu, rejeki mengalir dari berbagai arah sehingga hutang yang menumpuk sebesar hampir Rp. 700 juta dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa lunas. Yang menyenangkan lagi, istri saya yang minggat beberapa bulan akhirnya pulang atau kembali lagi sehingga keluarga pun bahagia. (Iwan dari Cirebon)

RUMAH DILELANG BANK, REJEKI LANCAR
Alhamdulillah setelah mengikuti program penyelarasan Ilmu Jalbu Rejeki, usaha yang saya geluti berkembang dengan baik. Rejeki seakan datang begitu deras bahkan rumah saya yang mau dilelang oleh bank bisa aku tebus. Sekali lagi Mbah No dan Dewan Pelatih semua saya mengucapkan terimakasih atas bimbingannya dan semoga Kumbang Malam semakin jaya. Amin (Ardi dari Bandung).

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only