Hubungi Kami


Selasa, 21 Januari 2020

PELATIHAN KHODAM PENDAMPING


PENYELARASAN KHODAM PENDAMPING / BUKAN PESUGIHAN & TANPA TUMBAL...! SOLUSI CEPAT AMAN MENDAPATKAN UANG, BAYAR HUTANG DAN MODAL USAHA...!!

Khodam / Jin adalah Roh yang sangat halus bagaikan angin dan bisa mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang ajaib diluar nalar kemampuan otak kita. Khodam / jin ada yang taat (muslim) ada yang kafir... untuk itulah dengan kemampuan dan pengalaman Guru Besar Padepokan Kumbang Malam, mengenalkan kepada Masyarakat SOLUSI AKHIR UNTUK MENGATASI BERAGAM PROBLEM HIDUP...! Karena khodam ini selalu siap setiap saat 24 jam untuk membantu segala keperluan usaha, karir dan masalah anda.

RAHASIA JURUS JITU MENDAPATKAN UANG DENGAN ILMU KHODAM PENDAMPING...!

Apakah anda sering tertipu iklan? Saatnya anda datang dan langsung buktikan di Padepokan Partisan Kumbang Malam yang memiliki KREDIBILITAS dan alamat yang jelas dengan Gedung yang cukup luas / RIBUAN ORANG TERBUKTI BERHASIL DAN SUKSES. KINI GILIRAN ANDA...???

Kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh orang yang melakukan olah batin seperti puasa, bertapa, semedi, membaca mantra atau wiridan amalan tertentu sebetulnya adalah dari khodam. Disadari ataupun tidak, setiap olah batin yang dilakukan manusia selalu menimbulkan energi-energi yang memiliki kesadaran / kecerdasan sendiri. Inilah peran dari Khodam. Mereka diciptakan Tuhan sebagai perantara yang membawa kekuatan supranatural bagi orang-orang yang dikehendaki. Sebagian orang beranggapan bahwa memiliki khodam (atau ilmu spiritual) adalah sebuah kesyirikan atau dosa besar. Bagi kami, pendapat ini adalah pendapat yang “membabai buta” karena pengertian khodam sangat luas. Sedangkan khodam sendiri terdiri dari berbagai jenis yang tidak disamakan. Istilah khodam berada dari bahasa arab yang berarti membantu, penjaga atau pengawal yang selalu mengikuti. Namun dalam konteks ilmu spiritual, istilah khodam digunakan khusus untuk menyebut makhluk gaib yang mengikuti pemilik ilmu spiritual atau yang mendiami suatu benda pusaka. Dalam konsep spiritual jawa, khodam tersebut sebagai prewangan yang artinya orang yang membantu. Khodam konsep mistik islam dan jawa diyakini sebagai “qorin”. Khodam memberi energi pada pemilik ilmu sehingga bisa melakukan hal-hal di luar kewajaran. Tentu saja khodam ada khodam yang minta imbalan ada pula yang gratis karena khodam ini datang karena kehendak Tuhan dan mencintai manusia, bukan dipaksakan oleh manusia. Yang dimaksud dipaksakan adalah khodam ini datang karena seseorang melakukan ritual pemanggilan yang ditujukan untuk meminta tolong kepada khodam dari golongan jin.

TANYAKAN PADA DIRI ANDA...?
F Sudah berapa tahunkah anda bekerja? Apa yang anda dapatkan selama sekian tahun bekerja?

a.    Kesuksesan / kebebasan finansial?
b.    Rumah dan mobil mewah?
c.    Hutang yang menumpuk?

Sadarkah anda seharusnya sudah sekian tahun bekerja seharusnya anda sudah sukses punya rumah / mobil / dll. Pikirkan baik-baik apa yang anda dapatkan saat ini setelah sekian tahun bekerja? Hanya anda yang tahu dan RENUNGKAN ITU???

PELATIHAN ILMU KHODAM PENDAMPING HANYA Rp. 4.750.000 BANTU SELESAI MASALAH KEUANGAN ANDA...!!


TERTARIKKAH ANDA UNTUK MEMILIKI ILMU KHODAM PENDAMPING???
PROGRAM JELAS BUKAN PESUGIHAN TANPA TUMBAL & JANGAN BERMIMPI UANG DATANG SENDIRI TANPA USAHA...!!


PROGRAM ILMU KHODAM PENDAMPING ini sangat JELAS, TERARAH, DAN TANPA TIPUAN, LANGSUNG PRAKTEK...!! TIDAK TERBUKTI MAHAR KEMBALI...!

PROGRAM PELATIHAN ILMU KHODAM PENDAMPING TELAH MENYEDOT RIBUAN MASYARAKAT YANG SUDAH MEMBUKTIKAN...!


KELEBIHAN KHODAM PENDAMPING:
  1. Bisa digunakan untuk beragam keperluan (Bisnis + karir + jabatan + hutang +  rumah tangga + penyakit + jodoh + perlindungan + keturunan)
  2. Membantu mengatasi masalah Bank (Rumah mau disita + BI Cheking + lelang + dll)
  3. Bersifat aktif / permanen
  4. Aman / tidak menganggung proses akhir kehidupan
  5. Tidak perlu perawatan, hasil nyata
  6. Tidak bertentangan dengan agama
  7. Tanpa efek samping
INGAT...!! SUKSES ITU 10% SKILL 90% NEKAD...!BUKTIKAN JIKA ANDA INGIN BERUBAH,,,!

SEGERA HUB. HOTLINE: (0271) 8822465 / HP: 081 332 653 544
DATANG SEGERA DI PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM
D/A. TARAMAN – SIDOHARJO – SRAGEN – JAWA TENGAH

TESTIMONI KHODAM PENDAMPING :

USAHA KATRING LARIS MANIS DAN BISA BELI RUMAH
Alhamdulillah setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Khodam Pendamping, keajaiban terjadi kepada saya, seketika saya langsung mendapatkan orderan untuk acara buka bersama oleh para Pesantren hingga mencapai ribuan pesanan, ilmu tersebut saya dapatkan saat iseng-iseng buka internet, namun akhirnya justru berimbas kebaikan dan rejeki tiada henti terus mengalir, sehingga dalam waktu singkat saya bisa membeli rumah baru yang lebih bagus sekaligus untuk tempat usaha yang letaknya justru lebih strategis. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Sukoco Hidayat dari Pekanbaru)

JADI JURU SEMBUH DADAKAN
Alhamdulillah berkat Pelatihan Ilmu Khodam Pendamping saya bisa memanfaatkan ilmu untuk keperluan pengobatan, setelah berhasil mengobati Paman yang terkena penyakit Stroke Ringan, tiba-tiba banyak orang yang berdatangan meminta tolong untuk diobati, sungguh suatu hal yang tak terduga sama sekali, lambat laun kini saya menjadi juru sembuh kepercayaan dikampung saya, bahkan pasiennya setiap hari meningkat, sehingga hanya dalam waktu 1 tahun saya bisa membuka klinik pengobatan sendiri namun masih dalam bimbingan Pengurus Padepokan Kumbang Malam. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Yulianto Wibowo dari Palembang)

PENYAKIT JANTUNG SEMBUH, HUTANG LUNAS
Sungguh suatu mukjizat buat saya, penyakit jantung yang sekian lama sudah saya derita dan sudah berbagai macam pengobatan dilakukan namun belum ada hasilnya sama sekali. Kini setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Khodam Pendamping di Padepokan Kumbang Malam atas saran teman, alhamdulillah penyakit jantung sembuh total, dengan bantuan terapi serta campur tangan para pelatih. Sehingga saya pun menjadi bebas melakukan aktifitas serta usaha counter semakin lancar, ramai dan omset meningkat, dari situlah saya bisa melunasi hutang senilai 100 jt. (Bp. Rehan Wiyanto dari Kalimantan)

KEBAL SENJATA TAJAM
Setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Khodam Pendamping di Padepokan Kumbang Malam, banyak sekali manfaat yang saya dapatkan serta pengalaman yang belum pernah saya dapatkan, pada saat mengambil uang di bank dan di perjalanan saya di hadang oleh sekelompok orang yang tak di kenal serta membawa senjata tajam, dari pada uangnya diambil lebih baik saya menghadapinya walaupun resikonya sangat berbahaya, tiba-tiba dari belakang saya di serang pakai senjata tajam sungguh dahsyat tidak terluka sedikitpun hanya baju belakang sobek, dengan kejadian tadi sekelompok perampok itu lari ketakutan sendiri, uang tak jadi di ambil Alhamdulillah saya pun juga selamat. (Bp. Okan Setiawan dari Purbolinggo)

DIANGKAT PNS, PENYAKIT JANTUNG SEMBUH

Suatu keberuntungan besar karena saya diangkat menjadi PNS setelah menjadi pegawai selama 10 tahun dan bukan itu saja, sakit kanker payudara yang saya derita selama 3 tahun sembuh total. Itu semua terjadi setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Khodam Pendamping di Padepokan Partisan Kumbang Malam, selain itu penyakit jantung yang sudah saya derita selama 5 bulan sembuh total berkat bantuan dari dewan pelatih yang mengajari saya tetang ilmu pengobatan. Saya mengucapkan terimakasih kepada Mbah No dan dewa pelatih yang telah membimbing saya hingga menjadi orang yang sukses seperti sekarang ini. (Bp. Muhammad Alisyaifudin dari Banjarnegara)

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only