Hubungi Kami


Kamis, 21 April 2022

PELATIHAN ILMU HOLISTIC PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM


 PROGRAM KHUSUS PELATIHAN ILMU PENGOBATAN ALTERNATIF HOLISTIC...!

TEMUKAN RAHASIA ILMU PENGOBATAN SEJATI...!
MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT GANAS (TUMOR, KANKER, HERNIA, PARU-PARU, JANTUNG, DLL) DENGAN PENGOBATAN ALTERNATIF HOLISTIC (BEDAH GAIB) TANPA LUKA / TANPA BEKAS...!!
BERMIMPI SAJA TIDAK CUKUP...!!

Seseorang tidak akan pernah menggapai apa yang diinginkan jika ia hanya bermimpi tanpa melakukan sesuatu yang membuat impiannya menjadi NYATA. Banyak orang yang menginginkan kesuksesan, kebahagiaan, kesehatan bahkan jabatan namun hanya 50% saja orang yang mampu mewujudkannya. Karena mereka tahu & menemukan KUNCI menuju kesuksesan...!! BERTINDAK SEKARANG JUGA ATAU TIDAK SAMA SEKALI...!! DAN PUTUSKAN SEKARANG JUGA, KARENA KESUKSESAN ADA DI TANGAN ANDA..!

KINI SAATNYA ANDA MENGUBAH MIMPI MENJADI NYATA...! TINGGALKAN HAL – HAL YANG MENJANJIKAN, MELANGKAHLAH DI KEHIDUPAN YANG NYATA DAN PENUH KESUKSESAN...!


Musibah yang terjadi secara beruntun di Negeri ini menyebabkan masyarakat golongan ekonomi lemah menjadi sangat tertekan di dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Serta untuk bisa hidup secara sehat baik jasmani maupun rohani. Harga-harga kebutuhan pokok dan obat-obatan meningkat secara drastic. Sehingga masyarakat sangat mengharapkan suatu metode pengobatan yang tidak mengandung efek samping, efektif serta terjangkau biayanya. Salah satu dampaknya adalah menjamurnya berbagai macam Pengobatan Alternatif yang kurang bertanggungjawab dan tidak termanajemen serta terarah. Melihat kondisi demikian GURU BESAR PARTISAN KUMBANG MALAM, dengan hati yang tulus mencoba untuk meringankan beban masyarakat terutama dibidang pengobatan dan kesehatan dengan mengadakan Pelatihan Pengobatan Alternatif Holistis / TERBUKA UNTUK UMUM guna mengenalkan dan mengembangkan Pengobatan Alternatif Holistic sebagai bukti pengabdiannya pada masyarakat khususnya di negeri tercinta ini. Sehingga diharapkan akan meningkatkan kondisi kesehatan masyarakat Indonesia baik secara fisik maupun rohani, dengan biaya terjangkau dan efektif karena metode pengobatannya kembali kealam.

PELATIHAN JELAS, TERARAH & PERMANEN / TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AGAMA HASIL NYATA / TANPA EFEK SAMPING DAN RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKAN...!!

PELATIHAN ILMU HOLISTIC INI ADALAH SALAH SATU TEROBOSAN TERBARU UNTUK MENJADI KESUKSESAN DAN KESEHATAN SECARA TOTAL...! RIBUAN ORANG TELAH MENJADIKAN ILMU HOLISTIC INI KUNCI DALAM MENYELESAIKAN PROBLEM HIDUP. KINI GILIRAN ANDA YANG HARUS MEMBUKTIKANNYA...!!
  
Keuntungan Pelatihan “HOLISTIC”

1.    Bisa menjadi PENGHUSADA PROFESIONAL
2.    Mendapatkan sertifikat khusus
3.    Mendapatkan SK
4.    Menguasai berbagai macam tekhnik pengobatan alternative Holistic
5.    Mampu mengobati segala macam penyakit (medis maupun non medis)
6.    Membantu mengobati masyarakat yang kurang mampu
7.    Bisa mendirikan KLINIK PENGOBATAN ALTERNATIVE langsung dibimbing Guru Besar Padepokan Kumbang Malam (Mbah No).
8.    Mampu mengobati penyakit Ganas tanpa operasi






CUKUP Rp. 2.950.000,- UNTUK MENGGANTI PERLENGKAPAN PELATIHAN
 
RIBUAN ORANG TELAH MEMBUKTIKANNYA, SEKARANG GILIRAN ANDA...!!

MENJADI PENGHUSADA PROFESIONAL
Bukan mimpi dan bukan rekayasa tapi semua itu benar-benar nyata. Apa yang telah saya dapatkan dari Pelatihan Ilmu Holistic di Padepokan Kumbang Malam, akhirnya saya bisa menjadi seorang Penghusada yang handal dan profesional. Saya bisa mengamalkan ilmu yang telah saya dapat untuk menolong masyarakat yang membutuhkan, untuk mengobati berbagai jenis penyakit medis maupun non medis. Sehingga saya bisa merasakan sebuah kebahagiaan & kebanggaan tersendiri karena bisa menolong sesama umat manusia. (Bambang Susilo dari Jakarta)

USAHA MENINGKAT PESAT
Semula usaha saya biasa saja. Karenanya saya ingin merubahnya dengan berikhtiar mengikuti Pelatihan Ilmu Holistic di Padepokan Partisan Kumbang Malam. Ternyata tidak lama setelah mengikuti kira-kira 2 bulan, usaha bahan bangunan yang saya miliki mengalami peningkatan pesat yakni 600% dan hutang Rp. 200 juta juga lunas dalam waktu singkat. Karenanya saya mengucapkan berterimakasih pada dewan Guru sekaligus Mbah No, Guru Besar Padepokan tersebut, semoga Kumbang Malam semakin jaya. (Wicaksono dari Palembang)

BATAL DISITA BANK
Karena usaha hampir bangkrut, hutang dibank menumpuk. Karena sudah jatuh tempo tidak bisa melunasi. Bank pun berniat menyita rumah saya. Tetapi hal itu tidak berlangsung lama, saya sepertinya mendapatkan jalan yakni dengan mengikuti Pelatihan Ilmu Holistic di Padepokan Kumbang Malam. Sebelumnya saya ragu, akan manfaat dari Ilmu Holistic tersebut, namun setelah 2 minggu, usaha mulai menggeliat. Orderan mulai berdatangan dan benar-benar bangkit. Hutang Rp. 1 Milyar pun terbayarkan dan rumah tidak jadi disita Bank. Terimakasih Mbah No.(Kurniawan Hadi dari Kebumen)

DIRIKAN KLINIK PENGOBATAN
Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Mbah No, Guru Besar Padepokan Kumbang Malam yang telah membimbing saya dengan mengikuti Pelatihan Ilmu Holistic. Ilmu tersebut memiliki banyak manfaat yang luar biasa. Untuk memanfaatkan ilmu tersebut maka saya buat Ponpes Modern dan Klinik Pengobatan dan ternyata hasilnya benar-benar besar. Hutang Rp. 600 juta yang saya pakai mendirikan Ponpes dan Klinik bisa lunas dalam waktu cepat. Terimakasih. (Rohmadi Surya dari Surabaya)

BISA BELI RUMAH
Saya dengar, bahwa dengan mengikuti Ilmu Holistic di Padepokan Kumbang Malam akan mampu meningkatkan kesejahteraan hidup, saya pun mengikutinya. Satu minggu setelah mengikuti latihan, saya mendapatkan banyak rejeki sehingga saya mampu membeli rumah yang saya idam-idamkan selama 20 tahun. Ternyata Ilmu Holistic benar-benar sangat mudah dan hasilnya nyata. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Wijaya Putra dari Pekanbaru)

ANDA INGIN SEPERTI MEREKA ??? PUTUSKAN SEKARANG !! Segera...!
DAPATKAN Kuncinya SEKARANG  Hanya di Pelatihan HOLISTIC. RAHASIA MENJADI PENGHUSADA PROFESIONAL, SEHAT, KAYA DAN SUKSES...!! SEGERA HUB. HOTLINE: (0271) 8822465 / HP: 081 332 653 544

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only