Hubungi Kami


Senin, 18 Maret 2019

MINYAK SANGKAL PUTUNG


MINYAK SANGKAL PUTUNG



PUNYA KELUHAN PATAH TULANG ? MAU OPERASI NAMUN BIAYA MAHAL ?? PERNAH OPERASI / BEROBAT TAPI TAK KUNJUNG SEMBUH ? 
JANGAN KHAWATIR HANYA DENGAN MINYAK SANGKAL PUTUNG SEMUA KELUHAN TULANG ANDA BISA TEROBATI TANPA HARUS OPERASI

MINYAK SANGKAL PUTUNG adalah Minyak 1000 manfaat dengan sistem pengobatan tradisional, cara menggunakan cukup dioles atau digosok pada tulang yang patah akibat kecelakaan atau akibat lainnya. Untuk urusan patah tulang, pengobatan tradisional minyak sangkal putung lebih dipercaya manjur dan dipilih masyarakat. Selain hasilnya telah nyata, yakni banyaknya pasien yang sembuh, biaya yang harus dikeluarkanpun jauh lebih murah. Selain untuk patah tulang minyak sangkal putung juga bisa Mengobati dan memulihkan Patah Tulang / Saraf Kejepit / Kesleo / Sakit Pinggang / Rematik / Asam Urat dan Gigitan Binatang Berbisa.



BUKTIKAN SEKARANG JUGA...!!

CUKUP  Rp 99.000

KELUHAN PATAH TULANG  TERATASI TANPA OPERASI 

SEGERA DATANG KE ALAMAT: 

DS. TARAMAN, KEC. SIDOHARJO, SRAGEN, JAWA TENGAH.

Hubungi Tlpn : (0271) 8822465, HP/WA: 081 332 653 544 (FREE KONSULTASI)

* MELAYANI PESANAN JARAK JAUH



Mereka yang sudah membuktikan:

PATAH TULANG SEMBUH TOTAL

Akibat mengalami kecelakaan pada saat bekerja saya harus menderita patah tulang bagian kaki sehingga menyebabkan terhentinya segala aktifitas yang berdampak pada perekonomian keluarga. Seketika saya merasa menjadi beban dan tidak berguna bagi keluarga, namun keluarga selalu memberikan semangat kepada saya. Dari semangat itulah saya mempunyai keyakinan pasti sembuh dan kembali normal seperti dulu lagi. Pergi ke dokter disarankan untuk melakukan operasi namun biayanya tidak ada, beruntung saya diberitahu teman dan langsung datang ke Chikung Center untuk membeli Minyak Sangkal Putung, alhamdulillah hanya dalam waktu 3 bulan kaki saya yang patang tulang bisa kembali normal. Keluarga bahagia dan kini saya mulai beraktifitas mencari nafkah untuk keluarga. Terimakasih. (DANANG - NGAWI)

SEMBUH DARI SARAF KEJEPIT

Awalnya saya terpeleset di kamar mandi, setelah 1 minggu tiba-tiba saja kaki saya merasa kram dan susah untuk jalan. lalu saya periksakan ke dokter dan ternyata saya terkena saraf kejepit. Usia saya baru 27 tahun dan sudah terkena penyakit saraf kejepit rasanya tidak nyaman sekali. Ada tetangga yang menyarankan untuk membeli Minyak Sangkal Putung di Chikung Center karena minyak tersebut sangat efektif untuk mengobati penyakit tulang. Dan akhirnya saya membeli minyak tersebut dan saya oleskan pada kaki yang kram setiap pagi dan malam ketika mau tidur. Setelah 2 bulan pemakaian minyak tersebut rasa kram di kaki hilang dan kini saya sudah bisa berjalan dengan normal. (FITRIANI - SOLO)


SEMBUH DARI ASAM URAT

Sudah lama sekali saya memiliki penyakit asam urat, jika asam urat saya kambuh kaki bengkak dan tidak bisa buat jalan. Sudah saya bawa ke dokter tapi setelah obat habis asam urat saya kambuh lagi, obat merupakan makanan sehari-hari buat saya. Saya merasa bosan kalau tiap hari selalu meminum obat dan akhirnya anak saya membelikan Minyak Sangkal Putung di Chikung Center. Setiap malam selalu saya oleskan pada kaki yang masih membekak setelah di pakai rasanya enak dan hangat. Setelah pemakaian selama sebulan kaki saya sudah tidak bengkak lagi dan sayapun bisa berjalan normal kembali. Minyak Sangal Putung merupakan minyak yang aman di pakai dan saya sudah membuktikan sendiri khasiatnya. (PARYONO – SEMARANG)

SAKIT BOYOK SEMBUH TOTAL

Setiap musim panen pasti saya selalu sibuk ke sawah. Suatu ketika saat menanam padi saya terlalu lama membungkuk saat mau berdiri meluruskan punggung saya merasakan sakit yang teramat sakit di bagian boyok lalu saya periksakan ke puskesmas terdekat. Di kasih obat untuk diminum 4 hari tapi setelah 4 hari belum sembuh juga akhirnya di kasih saran sama tetangga untuk membeli minyak sangkal putung di chikung center. Alhamdulillah setelah di oles minyak tersebut boyok saya bisa sembuh. Terimakasih chikung center karena minyak sangkal putung sudah menyembuhkan penyakit saya. (SUYATNO – KUDUS)

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only