Hubungi Kami


Senin, 29 Agustus 2022

RUQIAH



TEROBOSAN TERBARU BAGI ANDA YANG INGIN JADI AHLI RUQYAH DAN MEMBUANG ENERGI NEGATIF!

RUQYAH adalah Pengobatan gangguan jin dan santet dengan Al-Qur'an, zikir dan doa. Ruqyah juga dapat membersihkan rumah dan tempat usaha dari hunian jin.

TANDA-TANDA ORANG TERKENA GANGGUAN JIN DAN SANTET
Pikiran kacau, bingung, tidak bisa konsentrasi, sulit tidur dan mimpi buruk
Hati tidak tenang, gelisah, takut, minder, mudah marah, malas beribadah
Tubuh lemas, cepat lelah, mudah sakit, sakit / luka tidak sembuh-sembuh
Nasib selalu sial, rejeki seret, usaha gagal, banyak masalah dan stres

TANDA-TANDA RUMAH ATAU TEMPAT USAHA DIHUNI JIN
Nampak gelap, angker, tidak bersinar, tidak menarik pengunjung / tamu
Dihuni tidak nyaman, tidak betah, anak-anak nakal, rewel, suka menangis
Penghuni sering sakit-sakitan, sering rebut dan bertengkar
Rejeki seret, serba kekurangan, sering kehilangan dan banyak masalah



SAATNYA BEBASKAN HIDUP ANDA DARI BELENGGU YANG MENGHALANGI KETENTRAMAN DAN KEBAHAGIAAN ANDA...!! CUKUP Rp. 1.150.000

KELEBIHAN RUQYAH PADEPOKAN KUMBANG MALAM
1.     Jin bisa dipindahkan sesuai keinginan
2.     Salah satu keluarga bisa merasakan / melihat keberadaan jin tersebut
3.     Jin bisa dimasukkan kesalah satu keluarga / anak yang siap (kerasukan)
4.       Boleh di dokumentasi dengan kamera

Testimoni RUQYAH:
1.     BISNIS KAIN SEMAKIN LANCAR HIDUP BAHAGIA
Susanti dari Jombang
Bisnis kain yang kujalani bertahun-tahun, tiba-tiba mengalami kemerosotan yang sangat tajam, hampir saja gulung tikar, setelah dikasih tau sama teman, akhirnya saya datang ke Kumbang Malam. Setelah dideteksi ternyata toko saya mengalami banyak masalah. Solusinya harus di Ruqyah, alhamdulillah setelah prosesi ruqyah selesai, bisnis semakin lancar, dan hidup semakin tenang dan bahagia. Dan akupun bisa menjadi Juru Ruqyah yang handal. Terimakasih tak terhingga kuucapkan kepada Guru Besar Partisan Kumbang Malam.
2.     BISA BERKONSENTRASI DAN SEMANGAT KERJA
Dilan Wibisono dari Jakarta
Semenjak saya berumur 21 tahun, akhir akhir ini rasanya, tidak bisa konsentrasi dengan apa yang saya kerjakan, saat ada pekerjaan kantor yang harus di selesaikan yang biasanya pekerjaan kantor saya selesaikan hanya dalam waktu satu hari, kini harus di ulur ulur karena konsentrasi kerja saya tidak ada, padahal saya tidak mempunyai masalah apapun, tetapi rasa tidak konsentrasi itu selalu ada, sampai sampai pada saat mengerjakan tugas di kantor yang tak kunjung selesai, bos pernah marah marah kepada saya, saya bingung setiap kali apa yang di lakukan tidak pernah beres. Lalu saya datang ke Padepokan Kumbang Malam mengikuti program ruqyah, selama mengikuti banyak sekali manfaatnya, hati terasa lebih tenang, pikiran pun positif, setelah itu semua pekerjaan kantor yang ditugaskan saya selesai dengan cepat karena pada saat ada pekerjaan saya selalu konsentrasi dan semangat.
3.     OMSET MENINGKAT 60%
Tanto Wiyono dari Pekalongan
Bisnis sepatu yang saya jalani selama bertahun tahun, tiba tiba mengalami kemerosotan yang sangat drastis, bahkan bisnis saya hampir gulung tikar, setelah di kasih tau sama paman, akhirnya saya datang ke Padepokan Kumbang Malam. Lalu saya mengikuti program ruqyah selama mengikuti ternyata usaha saya mengalami banyak masalah sehingga harus diruqyah. Alhamdulillah setelah prosesi ruqyah selesai, bisnis sepatu semakin lancar dan hidup semakin tenang dan bahagia, sehingga bisnis tidak jadi gulung tikar, omzet pun semakin meningkat hingga 60%.
4.     HANYA 5 BULAN DAPAT SEPEDA MOTOR
Kurniawan dari Kediri
Selama 10 tahun saya bekerja disebuah pabrik tetapi ternyata sampai sekarang tidak ada hasil yang memuaskan, kehidupan saya masih sama tidak ada peningkatan sama sekali, padahal 10 tahun bekerja, ntah kenapa yang terjadi sehingga keiginan cuman ingin membeli sebuah sepeda motor aja tidak tercapai, seakan akan rejeki yang saya dapatkan selalu ada kendala, bisa dibilang rejeki seret. Lalu saya datang ke Padepokan Kumbang Malam mengikuti program ruqyah ternyata banyak masalah pada diri saya sehingga saya harus diruqyah. Setelah selesai mengikuti ruqyah hidup saya lebih tenang, semangat,serta rejeki semakin lancar, dulu yang 10 tahun bekerja belum mendapatkan sepeda motor, kini hanya dalam waktu 5 bulan saya bisa membeli sepeda motor, karena pekerjaan saya lancar.
5.     KELUARGA JADI LEBIH HARMONIS
Tyono dari Surabaya
Semenjak saya mengikuti program ruqyah saya mempunyai ilmu yang tak terduga, saya bisa memindahkan jin sesuai keinginan saya, di tambah lagi saya bisa menjadi seorang juru ruqyah yang handal, sungguh sungguh hebat ilmu di Padepokan Kumbang Malam, karena ilmu di Padepokan Kumbang Malam merubah hidup saya lebih berati dan bermanfaat, keluarga pun menjadi tambah harmonis serta istri semakin sayang kepada saya.

SEGERA IKUTI PROGRAM RUQYAH SEBELUM TERLAMBAT...!
DATANG KE TARAMAN – SIDOHARJO – SRAGEN – JAWA TENGAH

HUB: (0271) 8822465 / HP: 081 332 653 544

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only