Hubungi Kami


Minggu, 20 Maret 2022

PELATIHAN INDRA KE 06 PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM




PROGRAM KHUSUS PENYELARASAN INDERA KE-06
KUNCI SUKSES MEMBANGUN KECERDASAN EMOSIONAL DAN SPIRITUAL


Pernahkah anda mendapat “bisikan” tentang peristiwa yang kemudian sungguh-sungguh terjadi ataukah anda pernah bermimpi kemudian jadi kenyataan. Semua itu muncul sebenarnya karena kekuatan INDERA KEENAM, indera ke-enam bukan merupakan bakat atau bawaan sejak lahir, namun ada cara-cara yang efektif untuk mengaktifkan dan mempertajam indera ke-enam anda. Pelatihan Indra Ke-06 ini adalah suatu teknik efektif untuk membangkitkan, membersihkan, memurnikan, kekuatan tersembunyi dalam diri manusia. Apabila kekuatan ini telah diaktifkan akan muncullah suatu kekuatan psikis yang sangat luar biasa, sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri, penglihatan dan pendengaran tidak terbatas ruang, waktu dan dimensi, juga sangat berfungsi membersihkan limbah energi dan efek negatif dalam tubuh fisik, mental, emosional dan spiritual yang sangat berguna untuk membangun kecerdasan emosional dan spiritual kita.


PELATIHAN INDRA KE-ENAM TERBUKA UNTUK UMUM....!! LANGSUNG PRAKTEK  /  TANPA REKAYASA  /  HASIL NYATA...!







Ü SPESIAL BAGI YANG INGIN:

F  Mendapatkan pencerahan Hati / Naluri (Bersatu Nafas dengan Illahi)

F  Penghusada Sejati (Bisa mengobati diri sendiri maupun orang lain)

F  Master ilmu hikmah (Menguasai berbagai macam Ilmu Kanuragan & Mengisi / Mengijazahkan berbagai macam Ilmu Hikmah / Kanugaran, dll)

F  Menguasai berbagai macam ilmu Metafisik yang di iklankan di Tabloid Posmo & media lain

F  Mendirikan Lembaga Spiritual / Ponpes / Padepokan / Klinik Alternatif Holistic, dll) secara mandiri dan mendapatkan sertifikat dari Padepokan Partisan Kumbang Malam


SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA UNTUK MERUBAH HIDUP MENJADI LEBIH SUKSES / SEHAT DAN SEJAHTERA...!
HANYA Rp. 3.950.000 BONUS "TASBIH MUSTIKA KOBRA"


TUNGGU APALAGI?? SEGERA HUB: (0271) 8822465 / HP: 081 332 653 544 (FREE KONSULTASI)


Testimoni:

DAPAT PETUNJUK KEJADIAN YANG AKAN DATANG
Sartono dari Banjarmasin
Setelah indra ke-06 saya diselaraskan, saya bisa menembus ruang dan waktu, disana saya melihat makhluk-makhluk yang belum pernah saya temui selama hidup, sehingga tidak terbatas ruang dan waktu, dan mengalami pengalaman spiritual yang sangat menakjubkan, bahkan sekarang saya sering mendapat petunjuk tentang kejadian-kejadian yang akan terjadi.

MELIHAT MAKHLUK GAIB
Dwi Purnomo dari Cirebon
Rasa penasaran saya untuk melihat hal-hal ghaib sangatlah tinggi, hingga berbagai paranormal dan padepokan sudah didatangi, tetapi  sama sekali tidak mendapatkan hasil seperti yang saya inginkan. Hanya di Padepokan Kumbang malam saya menemukan suatu keilmuan yang mantap, bagus dan luar biasa hebat, yaitu Pelatihan Indra Ke-enam, setelah mengikuti pelatihan tersebut saya mampu menembus dimensi lain dan bisa melihat hal-hal ghaib, sungguh suatu pengalaman yang tak terduga sama sekali. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya.

MENANG TENDER 100 JT
Ihwannudin dari Majalengka
Keberuntungan selalu kita dapatkan jika kita bisa melihat sesuatu yang akan terjadi, karena kita bisa lebih hati-hati dalam menjalankan kehidupan, setelah indra ke-enam saya aktif alhamdulillah saya bisa memenangkan tender senilai 100 juta, karena sebelumnya saya telah mendapatkan petunjuk yaitu agar saya mengikuti kompetisi untuk memenangkan tender yaitu pada pemasakan barang bekas menjadi barang baru. Jaya Selalu Padepokan Kumbang Malam.

HUTANG 400JT LUNAS
Alvi Handayani dari Cilacap
Seringkali saya seperti melihat wajah saya sendiri, dan karena itulah saya pun mencoba mengikuti penyelarasan Indra ke-enam di Padepokan Kumbang Malam, setelah itu selalu saja saya merasakan seperti ada yang mendampingi masalah perekonomian yaitu mempunyai hutang 400 juta dan ketika waktunya pembayaran, saya mendapatkan keajaiban yaitu tiba-tiba saja ada pesanan untuk mencarikan Tanah Proyek Pabrik deal. Dan saya bisa bayar lunas semua hutang saya. Salam sukses Padepokan Kumbang Malam.

USAHA BERKEMBANG PESAT
Fifi Maysaroh dari Pemalang
Setelah mengikuti pelatihan Indra ke-enam di Padepokan Kumbang Malam saya banyak menemukan hal-hal baru, seperti contohnya saya bisa melihat hal gaib, namun hal yang paling utama ketika memiliki ilmu Indra ke-enam adalah usaha saya bisa lancar, berkat ilmu itu usaha saya yang dulunya selalu jarang pengunjung kini menjadi sangat ramai pembeli, hal ini bisa terjadi karena kesabaran dan kerutinan saya dalam menjalankan ritual. Hidup selalu tenang, damai dan penuh kebahagiaan.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only