Hubungi Kami


Jumat, 04 Agustus 2017

TESTIMONI RUQYAH



TESTIMONI RUQYAH :


1.   Semenjak saya berumur 21 tahun, akhir akhir ini rasanya, tidak bisa konsentrasi dengan apa yang saya kerjakan, saat ada pekerjaan kantor yang harus di selesaikan yang biasanya pekerjaan kantor saya selesaikan hanya dalam waktu satu hari, kini harus di ulur ulur karena konsentrasi kerja saya tidak ada, padahal saya tidak mempunyai masalah apapun, tetapi rasa tidak konsentrasi itu selalu ada, sampai sampai pada saat mengerjakan tugas di kantor yang tak kunjung selesai, bos pernah marah marah kepada saya, saya bingung setiap kali apa yang di lakukan tidak pernah beres. Lalu saya datang ke Padepokan Kumbang Malam mengikuti program ruqyah, selama mengikuti banyak sekali manfaatnya, hati terasa lebih tenang, pikiran pun positif, setelah itu semua pekerjaan kantor yang ditugaskan saya selesai dengan cepat karena pada saat ada pekerjaan saya selalu konsentrasi dan semangat.
    TANTRI - BOYOLALI
     
2.   Bisnis sepatu yang saya jalani selama bertahun tahun, tiba tiba mengalami kemerosotan yang sangat drastis, bahkan bisnis saya hampir gulung tikar, setelah di kasih tau sama paman, akhirnya saya datang ke Padepokan Kumbang Malam. Lalu saya mengikuti program ruqyah selama mengikuti ternyata usaha saya mengalami banyak masalah sehingga harus diruqyah. Alhamdulillah setelah prosesi ruqyah selesai, bisnis sepatu semakin lancar dan hidup semakin tenang dan bahagia, sehingga bisnis tidak jadi gulung tikar, omzet pun semakin meningkat hingga 60%.
    SUKAMTO - KALIURANG

3.   Selama 10 tahun saya bekerja disebuah pabrik tetapi ternyata sampai sekarang tidak ada hasil yang memuaskan, kehidupan saya masih sama tidak ada peningkatan sama sekali, padahal 10 tahun bekerja, ntah kenapa yang terjadi sehingga keiginan cuman ingin membeli sebuah sepeda motor aja tidak tercapai, seakan akan rejeki yang saya dapatkan selalu ada kendala, bisa dibilang rejeki seret. Lalu saya datang ke Padepokan Kumbang Malam mengikuti program ruqyah ternyata banyak masalah pada diri saya sehingga saya harus diruqyah. Setelah selesai mengikuti ruqyah hidup saya lebih tenang, semangat,serta rejeki semakin lancar, dulu yang 10 tahun bekerja belum mendapatkan sepeda motor, kini hanya dalam waktu 5 bulan saya bisa membeli sepeda motor, karena pekerjaan saya lancar.
    ANANDA - LAMPUNG
4.   Semenjak saya mengikuti program ruqyah saya mempunyai ilmu yang tak terduga,saya bisa memindahkan jin sesuai keinginan saya, di tambah lagi saya bisa menjadi seorang juru ruqyah yang handal, sungguh sungguh hebat ilmu di Padepokan Kumbang Malam, karena ilmu di Padepokan Kumbang Malam merubah hidup saya lebih berati dan bermanfaat, keluarga pun menjadi tambah harmonis serta istri semakin sayang kepada saya.
    FAHRUDIN - INDRAMAYU 

5.   Saya mempunyai seorang anak laki laki yang sangat nakal, susah diatur, semaunya sendiri, sekolah jarang masuk, bila maen suka pulang malam, selalu membantah perkataan orang tua, tidak pernah ibadah lagi, bahkan pernah anak saya pulang malam dan mabuk, saya heran ! apa saya salah dalam mendidik anak saya atau saya kurang perhatian, sampai sampai saya bingung harus bagaimana lagi mendidik anak saya supaya menjadi lebih baik dari yang sekarang, lalu saya datang ke Padepokan Kumbang Malam mengikuti program ruqyah setelah itu ternyata ada yang saya pada diri saya dalam mendidik anak saya, alhamdulillah dalam waktu 3 hari sifat anak saya menjadi lebih baik dari yang sebelumnya, anak kini patuh kepada orang tua, rajin beribadah, rajin sekolah bahkan waktu ujian anak saya mendapatkan peringkat 3 besar. Saya sangat senang sekali dengan perubahan anak saya yang menjadi lebih baik.
    SANTI AULIA - BOJONEGORO
6.   Saya adalah seorang ibu yang mempunyai seorang anak yang berusia 1 tahun, akan tetapi anak saya sering sekali menangis, tiap 1 jam sekali pasti anak saya nagis terus, minta apa semua dan di turuti tetapi juga tidak mau berhenti menangis, sudah saya periksakan ke dokter kata dokter juga tidak kenapa napa, pernah juga di bawa ke orang pintar tetapi tidak ada hasilnya, lalu saya bawa ke Padepokan Partisan Kumbang Malam mengikuti program ruqyah, dan alhamdulillah setelah mengikuti anak saya tidak lagi rewel atau sering nangis nangis, anak saya menjadi lebih tenang. Sungguh senang bila melihat anak saya selalu riang.
    TEGUH WIDODO - SERANG
7.   Selama 5 tahun saya membina rumah tangga saya, akan tetapi rumah tangga saya tidak harmonis, ada aja masalah yang membuat kami bertengkar. Entah apa yang terjadi pada rumah tangga kami, dảri tabloid yang berisikan tentang Padepokan Partisan Kumbang Malam, lalu saya datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam dan menceritakan semua kejadian yang terjadi serta permasalahan saya, lalu saya mengikuti program ruqyah ternyata ada sesuatu permasalahan dalam rumah tangga saya, setelah mengikuti alhamdulillah rumah tangga tidak lagi sering bertengkar, bahkan rumah tangga semakin harmonis dảri yang sebelumnya.
    RINA EKAWATI - YOGYAKARTA 

8.   Selama 3 tahun ini saya sering sakit sakitan, bila di bawa dokter memang sembuh akan tetapi sakit lagi, di cek atau di rongsen juga tidak ada permasalahan apa apa pada kesehatan saya, pernah juga saya bawa ke paranormal tetapi kata paronormal saya di santet orang, padahal saya tidak mempunyai seorang musuh sama sekali, dảri teman saya diberi saran untuk datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam, tanpa berpikir panjang saya langsung datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam mengikuti program ruqyah, setelah mengikuti yang semula badan saya terasa lemas, tak semangat, sakit semua tiba tiba tubuh saya menjadi lebih sehat, penuh semangat dan di tubuh terasa lebih segar, sungguh tak terduga sekali saya bisa langsung sembuh dengan mengikuti ruqyah di Padepokan Partisan Kumbang Malam.
    YUSUF ALI SODIKIN - BANJARMASIN

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only