Hubungi Kami


Jumat, 04 Agustus 2017

TESTIMONI PELARISAN





TESTIMONI ILMU PELARISAN :

1.   Usaha yang saya jalankan selama 7 tahun memang belum begitu lancar, pembeli belum begitu banyak,kadang ada pembeli,kadang juga sama sekali tak ada pembeli.padahal uang modal saya dapatkan dari pinjaman bank dengan jaminan sertifikat tanah.tiap bulan juga harus mengangsur pinjaman tersebut.sayapun sampai kebingunggan dengan keadaan ini ,saya takut apabila saya lama-lama tidak bisa untuk mengangsur.untung saja kala itu saya diberitahu teman saya untuk datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam mengikuti gemblengan pelarisan.selang satu bulan setelah saya mengikuti ilmu pelarisan tersebut alhamdulullah sedikut demi sedikit usaha saya berjalan lancar yang terpenting saya tiap bulan bisa membayar angsuran bank dan bisa mencukupi kebutuhan keluarga.
     ADE PRASETYO - SUBANG
     
2.   Toko buku yang saya kelola  selama 10 tahun baru sukses setelah saya mengikuti gemblengan ilmu pelarisan di Padepokan Partisan Kumbang Malam .pelarisan di Padepokan Partisan Kumbang Malam ini saya rasa sangatlah manjur karena sudah kebeberapa tempat  untuk  mencari pelarisan tapi tetap saja tidak ada hasilnya,tapi setelah ke Padepokan Partisan Kumbang Malam saya bisa merasakan khasiat dari ilmu tersebut.usaha saya kini maju pesat dan tak ada lagi kata tokoo sepi,terimakasih mbh.no atas pelajaran yang diberikan kepada saya dan keluarga.maju terus untuk kumbang malam.
     RATNA GALIH - SURAKARTA
     
3.   Ilmu pelarisan yang saya dapatkan dari Mbh.No sebelum saya membuka usaha ternyata memberikan banyak manfaat kepada saya sebagai buktinya baru 7hari membukausaha ,usaha saya langsung dikerubuti banyakpembeli.alhamdulillah sekali saya bisa meraih kesuksesan dalam waktu yang singkat,terimakasih Mbh.No atas ilmu yang telah diberikan kepada saya.
     MAULANA SETYAWAN - LAMPUNG
    
4.   Ilmu pelarisan yang saya dapatkan dari Padepokan Partisan Kumbang Malam berpengaruh besar di dalam dunia usaha saya.karena berkat ilmu pelarisan yang saya dapatkan dari Padepokan Partisan Kumbang Malam usaha saya kini maju pesat ,dan kini pun sudah mempunyai beberapa cabang  padahal yang saya jual hanyalah nasi tumpang tapi alhamdulillah semua itu telah membuat saya dikenal oleh masyarakat luas.terimakasih Mbh.No atas jasanya.
     MAY KHAIRUL - SULAWESI
    
5.   Ilmu pelarisan yang saya dapatkan dari Padepokan Partisan Kumbang Malam telah mengubah hidup saya karena berkat ilmu inilah saya bisa membangun rumah dan memebeli mobil berkat usaha saya menjual es cendol.terimakasih Mbh.No atas ilmunya.
     IDRIYANI HASTUTI - BREBES
     
6.   Usaha saya berkembang berkat ilmu pelarisan yang saya dapatkan dari Padepokan Partisan Kumbang Malam ,saya benar-benar tidak menyangka akan kesuksesan saya ini.karena sebelum saya ke Padepokan Partisan Kumbang Malam saya sering kali kerumah paranormal untuk mintak pelarisan tapi sama sekali tak ada perubahan dalam berusaha.terimakasih untuk Mbh.No berkat pelarisan  dari Mbh.No saya bisa mengangkat hidup keluarga saya dengan usaha warung makan milik saya yang sangat ramai.
     YOBELINDA - BATANG
     
7.   Usaha saya yang awalnya ramai tiba-tiba saja sepi,kata teman saya itu semua karena  ada salah seorang yang ganggu usaha saya.saya pun kala itu hampir kehabisan modal,tak kuasa dengan hal ini beruntung saya di beri tahu teman saya untuk datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam ,akupun kala itu kesana dan berminat untuk mengambil gemblengan pelarisan,alhasil selang satu minggu usaha saya bisa lancar kembali.terimakasih Mbh.No atas jasamu aku pun bisa memulihkan keadaan keluargaku.
     NIRMALA LESTARI - KEBUMEN
     
8.   Usaha ku maju berkat ilmu pelarisan yang saya dapatkan dari Padepokan Partisan Kumbang Malam ,sungguh luar biasa ilmu pelarisan ini karena berkat ilmu pelarisan ini omset usaha perhari mencapai 4juta .alhamdulillah dengan semua ini saya bisa menyekolahkan anak saya sampai singapura.terimakasih Mbh.No.
     LILIS SUGANDA - KALIMANTAN
     

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only