Hubungi Kami


Rabu, 02 Agustus 2017

TESTIMONI KAJUK RAJA






TESTIMONI KAJUK RAJA :

1.   Usaha rumah makan padang yang saya jalankan selama   4 tahun tiba-tiba macet sehingga omset saya berkurang 60% , kemacetan usaha ini membuat saya menjadi  drop sehingga saya langsung saja terkena penyakit jantung.  karena memikirkan  bagaimana harus membayar para karyawan  saya , setelah saya telusuri melalui bantuan  Kyai , ada yang mengatakan bahwa usaha saya  ini diganggu  oleh rekan saya yang merasa ngiri   dengan kesusesan yang saya dapatkan . tapi  dengan mendatangi  beberapa  Kyai  , usaha saya tidak lancar melainkan malah    tambah bangkrut  . kala itu saya membeli majalah posmo  dan saya membaca iklan tentang Gemblengan Ilmu Kajuk Raja di Padepokan Partisan Kumbang Malam  saya pun berminat dengan ilmu itu , alhamdulillah  setelah mengikuti   gemblengan tersebut  usaha saya yang macet itu  bisa berkembang kembali    dalam waktu  2 bulan , omset rumah makan milik  saya pun hari demi hari  selalu meningkat . tidak hanya itu  saja  , penyakit saya pun  juga  dapat sembuh total.
     PARMIN – SALATIGA

2.   Salon  yang saya kelola maju pesat setelah mengikuti  Gemblengan ilmu Kajuk Raja di Padepokan Partisan Kumbang Malam , dulu  saya hanya mempunyai  dua orang karyawan , tapi setelah mengikuti  Gemblengan ilmu  Kajuk Raja tersebut  saya mempunyai  6 orang karyawan ,  pelanggan pun semakin banyak   hingga perhari  paling tidak  saya menerima 25-30 pelanggan. Tidak hanya itu  saja yang saya dapatkan ,  kini  dengan meningkatnya omset salon , saya  bisa mendirikan sekolah salon.
 ANINDA – KLATEN

3.   Penyakit tumor  yang saya derita   selam 5 tahun telah menghabiskan puluhan  juta  tanpa mendapatkan kesembuhan sedikitpun , padahal  biaya itu  saya dapatkan dari  hasil   pinjaman Bank , karena usaha saya sebagai  penjual   nasi goreng  tidak mencukupi untuk biaya  Rumah Sakit, akhirnya dengan mengikuti  Gemblengan ilmu Kajuk Raja  penyakit yang saya derita ini bisa sembuh   dengan waktu  yang cukup  singkat , tidak hanya itu  saja , usaha nasi goreng sayapun  mulai dicari  orang dan keuntungan  nya bisa saya gunakan untuk    mengangsur pinjaman Bank.
     KARTONO - JOMBANG

4.   Hutang  yang saya miliki  sebesar Rp.40 juta   bisa  saya lunasi  setelah  mengikuti   gemblengan ilmu Kajuk Raja , kala itu  saya  sangat merasa beruntung karena  ketika saya membantu kerabat saya  untuk  menjual kan tanahnya , setelah  saya melakukan  ritual  dengan menggunakan ilmu Kajuk Raja tersebut , tanah yang saya tawarkan keseorang pengusaha itu  laku  senilai Rp.750 juta , alhamdulillah saya diberikan upah senilai  Rp. 50 juta yang waktu itu saya gunakan untuk membayar hutang lalu sisanya saya gunakan sebagai modal  konter , yang alhamdulillah sangat laris.
    SUYONO - JAMBI

5.   Setelah sekian lama menunggu  untuk bisa  naik jabatan ,akhirnya berkat ilmu Kajuk Raja keinginan saya itu pun tercapai  , saya yang dulunya sebelum mengikuti  Kajuk Raja tersebut  hanya sebagai  staff karyawan , kini  saya diangkat menjadi sekertaris, atasan saya pun yang dulunya terkadang  sinis dengan saya ,  kini  menjadi ramah  dengan saya.
     PRITA - SURAKARTA

6.   Suami  yang  sering keluar malam ,  tidak punya  rasa tanggung jawab kepada keluarga , membuat saya terpuruk  dalam kesedihan.  Hal  itu  lalu membuat saya mempunyai  penyakit sesak nafas . ketika membaca  iklan   disalah satu  majalah pun saya tertarik  dengan Gemblengan Ilmu Kajuk Raja, setelah melakukan ritual  41 hari  dalam waktu  2 bulan  penyakit saya bisa sembuh total , suami  saya pun  kini  sedikit demi sedikit juga  telah berubah ,  dia mulai  jarang keluar rumah ,  dan sekarang lebih  mempunyai  rasa tanggung jawab . 
    TARI INDRIANI - SEMARANG

7. Kegemaran saya mencari  ilmu-ilmu  Spiritual   lah yang telah menghantarkan   saya ke Padepokan Kumbang Malam .  kala itu  saya mengikuti  gemblengan Ilmu Kajuk Raja, dan baru kali ini saya mendapatkan ilmu yang sangat saya banggakan ,  ilmu kajuk  raja ini   memiliki  banyak  kelebihan ,  dan kelebihan itu  saya dapatkan   baru  di Padepokan Kumbang Malam ini , berkat ilmu kajuk  raja itu  saya bisa menjatuhkan lawan  saya yang kala itu  telah menggoda anak saya , karena  merasa tertarik  dengan anak perempuan saya ,   beberapa laki-laki  itu   menghampiri anak saya berminat untuk menganggu anak saya , langsung saja mereka saya lawan , dan ternyata mereka menggunakan  senjata , yaitu  pedang , tapi  saya sama sekali  tidak takut dengan mereka , saya hanya menghentakkan kaki saya 3kali , musuh saya itu berjatuhan lalu lari tanpa arah . berkat ilmu  Kajuk Rajalah saya juga menyekolahkan anak saya ke Malaysia  berkat bisnis  Dealer yang semakin maju  hingga menghasilkan keuntungan Rp-30 juta perbulan .
    TRISNO - KARANGANYAR

8.   Penyakit kista  yang menyebabkan saya tidak bisa berkonsentrasi dalam bersekolah , membuat ku  tidak lulusan ujian . selalu saja saya memikirkan penyakit itu  , karena saya takut tidak  bisa menjadi wanita yang sempurna yaitu   bisa melahirkan seorang anak .  setelah mengikuti ilmu  Kajuk Raja , alhamdulillah kista saya perlahan hilang ,  hingga saya bisa belajar dengan benar , dan setelah lulus ujian saya langsung diangkat kerja diBank Swasta yang ada diwilayah Magelang ,  sungguh pencapaian  yang mengagumkan untuk saya.
    PUJISARI - MALANG

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only