Hubungi Kami


Senin, 07 Agustus 2017

TESTIMONI CHIKUNG





TESTIMONI CHIKUNG :

1.      Lima tahun sudah saya menderita penyakit stroke, kaki sebelah kanan tidak dapat di gerakkan, akibatnya saya pun berjalan harus dengan bantuan tongkat, pengobatan medis atau pun non medis sudah di jalani, tetapi tidak ada hasilnya sama sekali. beruntung saya membaca iklan bahwa ada pengobatan Chikung / Gigong di Padepokan Kumbang Malam, tanpa pikir panjang saya pun langsung datang dan berkonsultasi, setelah mengerti apa itu chikung / gigong saya mengikuti pelatihan paket 2, yaitu selama 2 minggu pengobatan, Alhamdulillah kaki kanan pun semakin ada peningkatan, dapat di gerakkan kembali, dan kini saya dapat berjalan tanpa bantuan tongkat.

BANGKIT BUDIMAN - PALEMBANG

2.     Gangguan lemah syahwat membuat kehidupan rumah tangga saya pun tidak harmonis seperti dulu, padahal kami baru 2 bulan menikah, berbagai cara sudah dilakukan, dari terapi khusus sampai ke dokterpun juga tetap saja sama, Alhamdulillah dari teman yang dulu punya pengalaman penyakit yang serupa dengan saya, ia pun memberikan saya petunjuk dimana seharusnya saya berobat, Dipadepokan Kumbang Malamlah, semua penyakitku dapat diobati dan sembuh, dan hanya dengan pengobatan Chikung / Gigong saja, tanpa obat, badan sehat, keluarga kembali utuh dan harmonis.

JOKO SANTOSO - BOGOR 
               
3.     Umur sudah hampir 50 tahun, akan tetapi belum mendapatkan jodoh pula, sebenarnya saya sudah mapan, rumah ada, perusahaan juga punya, tapi ada satu kendala yang sampai saat ini membuat saya tidak kunjung menikah, yaitu saya mempunyai penyakit prostat, penyakit ini sudah lama saya derita, berbagai macam obat dokter sampai herbal pun juga tak ada hasil, beruntung saya membaca di salah satu surat kabar, dengan ada Chikung / Gigong, Alhamdulillah penyakit prostat saya pun sembuh hanya dalam hitungan hari saja, sungguh menakjubkan, kini saya sudah berumah tangga dan keluargapun harmonis.
MAHFUD ANNAS - KALIMANTAN

4.    Penyakit jantung yang saya derita sudah hampir 5 tahun, berobat ke dokter, dokter menyarankan untuk operasi, padahal biaya operasi pun tidak ada, dari orang tua saya dianjurkan untuk minum ini, minum itu, terapi disana, terapi disini, tapi ternyata juga tidak kunjung sembuh, Akhirnya saya mencoba mengikuti Chikung / Gigong, dengan teknik yang sederhana dan mudah di pahami, sungguh menakjubkan, jantung pun berfungsi normal dan sembuh. Ditambah lagi dengan saya sehat perusahaan semakin menampakkan kesuksesan.

AHMAD DARMANTO - YOGYAKARTA

5.     Setiap berhubungan dengan istri saya, ia pun selalu mengeluh, lebih tepatnya istri saya merasa tidak puas dengan pelayanan saya, semua ini di karenakan kejantanan saya mudah loyo, dan sulit berdiri kembali. dari teman pun lalu saya ikut pelatihan Chikung / Gigong, hanya dalam beberapa menit saja kejantanan saya pun kembali perkasa, bahkan tak terduga dapat mengangkat bebas seberat 10 Kg, istri pun kini menjadi senang, dan puas dengan apa yang saya dapatkan dari pelatihan Chikung / Gigong tersebut.

YUSUF NUR KHOLIS - SURABAYA

6.       Saya, kenapa tidak, penyakit yang membuat saya ketar ketir yaitu penyakit mag kronis, dapat di sembuhkan hanya dalam waktu 2 menit saja, imbasnya usaha restoran yang tadinya kembang kempis, kini dapat berkembang kembali bahkan omzet pun meningkat hingga 80% di banding yang dulu, semua ini berkat pelatihan Chikung / Gigong di Padepokan Kumbang Malam.

ANDI FIRMANSYAH – SOLO 

7.      Sudah 3 tahun saya menderita asam urat sudah berbagai carapun di tempuh, datang ke pengobatan alternative sampai ke spiritualis, akan tetapi tidak ada hasilnya sama sekali. bahkan saya juga sering mengalami pusing kepala, sampai tidak tahu mau berobat kemana lagi, dan akhirnya saya mencoba mengikuti pelatihan Chikung / Gigong, Alhamdulillah dengan teknik yang unik dan belum pernah saya ketahui, semua penyakit yang saya keluhkan atau derita sembuh total, sungguh luar biasa pelatihan Chikung / Gigong tersebut.

AGUS RIYANTO - WONOGIRI

8.   Benar terbukti, tanpa rekayasa, dan nyata khasiatnya, pelatihan Chikung / Gigong yang saya dapatkan di Pad. Kumbang Malam, penyakit darah tinggi yang mengakibatkan stroke tangan di sebelah kanan kini sudah sembuh total, imbasnya usaha salon yang baru 2 bulan sangat ramai pengunjung, omset pun semakin hari semakin meningkat sehingga, saya dapat memberangkatkan orang tua naik Haji. Terimakasih Padepokan Kumbang Malam.

ALIF ABDULLAH - BREBES

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only