Hubungi Kami


Rabu, 02 Agustus 2017

TESTIMONI ILMU KHODAM





TESTIMONI ILMU KHODAM :

1.  Setelah mengikuti gemblengan ilmu khodam di Padepokan Kumbang Malam, semua masalah-masalah yang saya hadapai dan tidak bisa saya selesaikan tetapi dengan ilmu khodam yang saya dapat di Padepokan Kumbang Malam semua masalah tersebut menjadi bisa terselesaikan, bahkan masalah hutang yang nilainya hampir 100 juta pun sudah bisa saya bayar, sungguh dahsyat ilmu yang saya dapatkan di Padepokan Kumbang Malam.
       ADAM KUSUMO - SURABAYA

2.  Berkat program di Padepokan Kumbang Malam kini saya sudah mendapatkan seorang istri yang saya harapkan selama ini, yang dulunya saya sangat sulit sekali mencari seorang istri, jangankan seorang istri mencari pacar pun sangat sulit bagiku, padahal karier baik, bisa di bilang saya ini adalah seorang laki laki yang mapan, tetapi ntah kenapa dulu sangat sulit bagi saya mencari seorang pendamping hidup, saya sangat berterimakasih kepada Mbah No yang telah membimbing saya dan terimakasih juga kepada dewan pelatihan di Padepokan Kumbang Malam.
       JATMIKO SUROYO - CIREBON

3.  Semula saya tidak percaya apa yang namanya ghaib-ghaib itu, kurasa yang ghaib itu hanya khayalah dan sangat mustahil, tetapi setelah mengikuti gemblengan ilmu khodan di Padepokan Kumbang Malam juga bisa membuktikan sendiri, bahkan saya bisa memanggil 4 khodam dan manfaatnya sungguh luar biasa hebatnya, disaat usaha yang saya rintis susah payah hampir bangkrut, alhamdulillah dengan khodam yang saya miliki dapat menyelesaiakan masalah yang saat ini saya hadapai, usaha tidak jadi bangkrut malah bertambah sukses.
       SUSAMTO BAGIYO - SOLO

4.  Baru kali ini saya merasa heran. Bagaimana mungkin hanya dalam waktu 2 bulan semua masalah saya bisa terselesaikan bahkan hutang saya sebesar 1 M, kini sudah bisa terbayarkan sehingga hidup menjadi tenang dan bahagia, tanpa masalah yang membebankan pikiran semua itu berkat ilmu khodam yang saya dapatkan di Padepokan Kumbang Malam, khodam tersebut selalu membantu saya dalam segala hal dan masalah apa pun. Terimakasih saya ucapkan kepada Mbah No berkat program di Padepokan Kumbang Malam, hidup saya lebih tenang dan tentram.
      SABDO WIDODO - KARAWANG

5.  Tidak sia sia aku mengikuti program penyelarasan ilmu khodam di Mbah No, sebab dengan jalan mengikuti gemblengan tersebut bisa membuat saya menjadi lurah di desa. Aku pun terpilih dengan suara mutlak. Padahal sebelum pemilihan aku sangat pesimis sekali karena lawannya berat-berat, ada yang kaya, ada yang pendidikannya lebih dari pada aku, sehingga semua itu terkadang membuat saya pesimis dan sempat mempunyai pikiran untuk mundur saja dảri pemilihan lurah tersebut, dan berkat khodam-khodam tersebut warga percaya dengan kemampuan spritualku sehingga warga tidak kecewa atau ragu lagi telah memilik aku menjadi pak lurah.
       PURWANTO - BANYUWANGI

6. Setelah lulus sarjana di sebuah universitas di Surabaya dengan mengambil jurusan akuntansi, saya menginginkan bekerja di sebuah bank, tetapi pada saat saya melamar dan mengikuti tes seleksi, pertama kalinya saya gagal untuk masuk bekerja di bank, pada saat itu saingannya sangat berat dan pintar pinta sehingga saya tidak lolos tes, lalu dengan kegemaran saya membaca tabloid, saya menemukan jalan keluar untuk permasalahan yang saya hadapai, ditabloid tersebut ada berita tentang Padepokan Partisan Kumbang Malam, saya langsung datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam dan mengikuti gemblengan ilmu khodam, sungguh luar biasa, dengan khodam yang saya miliki kini saya bisa bekerja di sebuah bank negeri di Jakarta, sunggauh tak terduga dan di luar perkiraan saya,bahkan saya berhasil lolos seleksi dan tes dengan nilai yang sangat bagus dảri teman-teman yang ikut tes tersebut.
       AAN KRISTIAWAN - MANTINGAN

7.   Bertahun tahun saya mengikuti berbagai program ilmu spiritual dan metafisika tetapi selalu gagal. Padahal saya ingin mempunyai ilmu untuk bisnis saya nanti, dảri teman diberi saran untuk datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam mengikuti gemblengan ilmu khodam, dan menakjubkan saya kini bisa berbisnis atraksi-atraksi di Tv-Tv yang sering saya lihat, mulanya saya menyangka hal seperti itu adalah khayalan dan mustahil semata, tetapi di Padepokan Partisan Kumbang Malam saya membuktikan sendiri bahwa ilmu dan atraksi seperti di tv itu benar nyata dan ada.
       SUHARTO - PURWOKERTO

8.   Saya sebagai seorang tentara harus bisa menjaga diri dan terkadang saya diberi tugas untuk mengawal pejabat tinggi, itu adalah tugas yang berat serta penuh resiko yang dihadapi nanti, bukan hanya senjata dan pikiran, hárus ada ilmu-ilmu yang lain supaya bisa untuk menjaga diri dan menjaga pejabat tersebut, tetapi setelah mengikuti gemblengan ilmu khodam di Padepokan Partisan Kumbang Malam kini rasa takut atau khawatir tidak ada lagi pada saat menjalankan tugas, karena dengan ilmu khodam saya bisa menyelesaikan masalah contohnya pada saat ada pertemuan para pejabat tinggi ditengah perlajanan ada seorang pejahat lebih dari lima orang menyerang rombongan kita, alhamdulillah dengan ilmu khodam yang saya miliki perampok itu lari ketakutan setelah melihat saya kebal dengan senjata yang mereka miliki saat mereka menyerang saya, sungguh mengagumkan ilmu yang saya miliki sekarang ini.
                AHMAD FAUZI - SEMARANG

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only