Hubungi Kami


Senin, 03 Juli 2017

PROGRAM KHUSUS PELUANG USAHA




PROGRAM KHUSUS
PELUANG USAHA / MITRA KERJA
PINGIN PUNYA USAHA SENDIRI...!! BERANI TERIMA TANTANGAN UNTUK MENDAPATKAN 10 JUTA SETIAP BULANNYA...??

Padepokan Kumbang Malam mengajak anda yang memiliki Etos Kerja, Jujur Dinamis, Profesional, Kreatif dan memahami secara baik kerja terpadu / manajemen Tim. Untuk bergabung bersama kami sebagai Mitra Kerja Untuk Wilayah Propinsi / Kota Madya / Kabupaten / Se Indonesia.
Saat ini banyak sekali warabala yang berkembang di Indonesia mulai dari Lembaga Pendidikan / Sembako (Ritel) / Komputer / Elektronik / Kuliner (Makanan), dll, yang modal ratusan juta bahkan milyaran tapi belum pasti keuntungannya dan besar resikonya. Kini saatnya anda bergabung dan memiliki waralaba Balai Pengobatan Alternative Holistic Fisio Terapi. Anda sudah punya usaha sendiri yang jelas penghasilnya tanpa resiko gagal. Suatu peluang usaha yang sangat berpotensi DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA..!



SYARAT:

-      Memiliki tempat yang jelas dan telepon sebagai sarana komunikasi
-      Sanggup mengikuti Pembinaan / Pelatihan selama tiga hari\
-      Bisa diikuti oleh siapapun (diutamakan punya sertifikat bela diri)
-      Siap untuk merubah hidup lebih sukses dan kaya sejahtera
-      Sanggup bersilaturahmi guna mempererat tali persaudaraan



JAMINAN TIDAK TERBUKTI BIAYA KEMBALI UTUH


Segera daftarkan diri anda...!! 
Hub: (0271) 8822465 / HP: 081 220 386 789 - 081 332 653 544 (FREE KONSULTASI)


TESTIMONI:
       Lama melintang keberbagai Padepokan hampir ke seluruh Indonesia, namun belum menjadikanku puas. Pada saat saya membaca iklan di tabloid, saya merasa tertarik dengan Gemblengan yang diadakan Kumbang Malam. Tanpa rasa ragu, karena sepertinya hati nurani saya mengajak ke Padepokan tersebut. Setelah pelatrihan selama 3 hari, saya langsung bisa menguasai beraneka macam ilmu Metafisik, Ilmu Hikmah, Ilmu Pengobatan, dll. Sekaligus saya bisa membuka Klinik Resmi serta kantor cabang Kumbang Malam didaerah saya. Sungguh saya bisa mengabdikan diri saya ke masyarakat yang membutuhkan pengobatan, dll. Dan dari segi ekonomi saya tidak kekurangan karena rejeki datang dari jalan yang tidak terduga-duga. Ratusan pasien silih berganti setiap hari berobat ke Klinik saya. Ribuan terimakasih kuucapkan kepada Guru Besar Kumbang Malam yang telah membimbing saya menjadi orang yang sukses.

    Keinginan untuk menjadi seorang yang bisa mengabdikan diri kepada masyarakat, kini kesampaian juga karena berkat mengikuti MITRA USAHA, saya bisa menguasai berbagai macam ilmu pengobatan, dan disamping itu saya pun bisa membuka Klinik pengobatan, dan alhamdulillah klinik yang saya dirikan itu berjalan dengan lancar sehingga penghasilanpun di luar dugaan, hutangku 780 jt lunas hanya dalam waktu satu tahun dan kini kehidupan keluarga saya menjadi sangat harmonis. Semoga Padepokan Partisan Kumbang Malam selalu Jaya.

      Mengikuti program MITRA USAHA di Padepokan Kumbang Malam, alhamdulillah saya bisa mendirikan usaha sendiri yaitu dibawah nauangan Padepokan Kumbang Malam, hasil ternyata uuiiihhhh... diluar akal sehat baru 6 bulan hutangku 670 jt lunas dan saya juga bisa beli rumah lagi. Tetapi yang paling membanggakan bukan uangnya melainkan bisa menolong orang dengan mengamalkan ilmu dari Padepokan itu yang benar-benar membuat hatiku bahagia.

     Hanya dalam waktu 2bulan, usaha yang saya buka kini telah berjalan lancar, usaha rumah makan jawa dan Klinik Alternative Holistic yang saya dirikan di Semarang alhamdulillah pendapatan hampir 20 jt perhari dan terus meningkat, disamping itu saya bisa mengobati penyakit kanker darah yang diderita anak saya. Semua ini tak lain saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam.

      Usaha yang saya dirikan telah bangkrut, modal usaha pun sudah tak ada, dan beruntung kala itu saya mengenal Padepokan Kumbang Malam dan saya pun tertarik dengan peluang MITRA USAHA dan alhamdulillah setelah menjadi anggota Mitra Usaha itu saya bisa mendirikan Padepokan dan punya banyak anggota / Murid sehingga dari situlah pendapatan bertambah dan bertambah, disamping itu saya juga mendirikan Klinik pengobatan Alternative Holistic untuk pengabdian saya dimasyarakat. Ternyata hasilnya malah diluar dugaan saya bisa beli rumah dan tanah untuk pengembangan Padepokan dan Klinik.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only