Hubungi Kami


Kamis, 20 Juli 2023

SUROAN AGUNG 22-23 JULI 2023

WORO - WORO

PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM DUWE GAWE

SUROAN AGUNG 2023





"WAYAHE MACAN IRENG BALI ONO KANDANGE"

TERBUKA UNTUK UMUM...!!

 

TANGGAL 22 - 23 JULI 2023

DALAM RANGKA ULANG TAHUN PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM & PERTEMUAN RUTIN MALAM SATU SURO. PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM MENGADAKAN WISATA RITUAL PENGESAHAN/PENDALAMAN ILMU METAFISIKA DAN PEMBERIAN GELAR KEHORMATAN SABUK PUTIH SETIAP SATU SURO. MENGUNDANG DENGAN RESMI ANGGOTA BARU DAN SELURUH ALUMNI (ALUMNI PROGRAM & ALUMNI SABUK PUTIH) SERTA PARA PECINTA SPIRITUAL UNTUK MENGIKUTI "KEGIATAN AKBAR SUROAN AGUNG 2023".

  

"SPESIAL SUROAN AGUNG 2023 DAPATKAN PROGRAM PELATIHAN KOMPLIT (MACAN RAJA + KAJUK RAJA + SUNGAI RAJA) HANYA Rp. 1.999.000"

Cukup sekali pelatihan dan penyelarasan "Segala Potensi Kekuatan Spiritual  Anda akan bangkit dan siap membantu segala keperluan anda serta  siap menuntaskan apapun problem kehidupan Anda  hanya dalam hitungan Hari".  kekuatan Ilmu ini sangat halus dan bisa mengerjakan pekerjaan – pekerjaan yang ajaib diluar nalar kemampuan otak kita dan langsung  bisa dimanfaatkan untuk membantu berbagai keperluan yang mendesak tanpa harus puasa / tanpa tumbal / tanpa pesugihan. Di Jamin  hidup anda berubah dalam hitungan Hari.


DUA HARI LANGSUNG PRAKTEK 

 

BERAGAM ILMU HIKMAH DAN MENGISIKAN PADA ORANG LAIN 

PRAKTEK MENGOBATI PENYAKIT MEDIS MAUPUN NON MEDIS 

PRAKTEK MEMBUAT / MENGISI BENDA -  BENDA MENJADI BERTUAH 

PRAKTEK NARIK / NYEDOT REJEKI / HARTA DARI BERBAGAI PENJURU  

PRAKTEK MEMBERSIHKAN GANGUAN JIN / SANTET / DLL 

MENGUASAI RAHASIA ILMU METAFISIK  

MEMBUAT BISNIS / KARIER / JABATAN  USAHA JADI MENINGKAT 

MENGATASI PROBLEM HUTANG / KRIDIT MACET / DLL

 


LANGSUNG PRAKTEK DIPANTAI PARANGKUSUMO!!

 

 

 

DAFTAR PROGRAM PELATIHAN SURO 2023

 

* UMUM / ANGGOTA BARU BIAYA Rp. 1.999.000,-

1. Pelatihan Komplit (Macan Raja + Kajuk Raja + Sungai Raja)

2. Pelatihan Sabuk Putih

3. Buku pedoman

4. Kaos

5. Tambah biaya transportasi Rp. 200.000/orang

 

*ALUMNI PROGRAM BIAYA Rp. 999.000,-

1. Pelatihan Komplit (Macan Raja + Kajuk Raja + Sungai Raja)

2. Pelatihan Sabuk Putih

3. Buku pedoman

4. Tambah biaya transportasi Rp. 200.000/orang

 

*ALUMNI SABUK PUTIH BIAYA Rp. 850.000,-

1. Pelatihan Komplit (Macan Raja + Kajuk Raja + Sungai Raja)

2. Pelatihan Sabuk Putih

3. Buku pedoman

4. Tambah biaya transportasi Rp. 200.000/orang

 





JADWAL SUROAN AGUNG 2023


Acara akan diselenggarakan pada:

Hari      : Sabtu - Minggu

Tanggal : 22 - 23 Juli 2023

Jam      : 08.00 WIB - selesai

Tempat : Padepokan Kumbang Malam

Ds. Taraman - Sidoharjo - Sragen - Jawa Tengah

 

PESERTA DATANG PALING LAMBAT TGL. 22 JULI 2023 JAM 13.00 WIB ( 01 SIANG )


PERSYARATAN MENGIKUTI KEGIATAN SUROAN AGUNG:

 

* ANGGOTA BARU

1.    Membawa kain putih 3 meter / sabuk putih bisa beli di koperasi Padepokan Rp. 300.000

2.    Bisa bawa ganti baju / Dapat kaos dari Padepokan

3.    Membawa Ayam Jago bagus dan sehat 1 ekor

4.    Membawa uang pecahan / koin seribuan sebanyak 37 koin

5.    Menyelesaikan administrasi

 

* ALUMNI PROGRAM

1.    Membawa kain putih 3 meter / sabuk putih bisa beli di koperasi Padepokan Rp. 300.000

2.    Membawa sragam (kaos) yang dipunya / baju Sakral. Jika tidak bawa koperasi Padepokan menyediakan sragam (kaos) Rp. 100.000

3.    Membawa Ayam Jago bagus dan sehat 1 ekor

4.    Membawa uang pecahan / koin seribuan sebanyak 37 koin

5.    Menyelesaikan administrasi

 

* ALUMNI SABUK PUTIH

1.    Membawa sabuk putih / jika lupa atau ingin ganti bisa beli di koperasi Padepokan Rp. 300.000

2.    Membawa sragam (kaos) yang dipunya / baju Sakral. Jika tidak bawa koperasi Padepokan menyediakan sragam (kaos) Rp. 100.000

3.    Membawa Ayam Jago bagus dan sehat 1 ekor

4.    Membawa uang pecahan / koin seribuan sebanyak 37 koin

5.    Menyelesaikan administrasi


SPESIAL SUROAN AGUNG DISKON 50% SELURUH PROGRAM (SESUAI YANG DIINGINKAN) & BAGI ALUMNI YANG INGIN MENINGKATKAN POWER / ENERGI!! HANYA UNTUK 50 PESERTA PERTAMA YANG MENDAFTARKAN DIRI!

 

SEGERA HUB. HOTLINE: (0271) 8822465 HP/WA: 081332653544 (FREE KONSULTASI)

DATANG LANGSUNG:

Ds. Taraman – Sidoharjo – Sragen – Jawa Tengah

"SPESIAL TAHUN INI SUROAN AGUNG BISA DIIKUTI JARAK JAUH, LANGSUNG DIBIMBING OLEH GURU BESAR PKM"

ingat! PESERTA DATANG PALING LAMBAT TANGGAL 22 JULI 2023 JAM 13.00 WIB / 01 SIANG

 

 

RIBUAN ORANG SUDAH MEMBUKTIKAN

 

USAHA MENINGKAT, SAKIT DIABETES SEMBUH

Agus dari surabaya  

setelah mengikuti Pelatihan Suroan Agung di Padepokan Kumbang Malam, saya mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa, ternyata masih banyak orang lain yang mempunyai masalah lebih berat dari pada saya dan akhirnya mereka berhasil melaluinya, dari situlah saya mendapatkan nilai-nilai yang positif, dan jauh lebih bersyukur atas apa yang saat ini saya dapatkan, lebih semangat lagi dalam menyelesaikan segala problem hidup yang saya hadapi. Alhamdulillah ada perubahan sedikit demi sedikit setelah bergabung di Padepokan Kumbang Malam, hidupku lebih tenang, hati dan pikiran juga lebih tenang, usaha yang tadinya hampir bangkrut kini sudah mulai membaik dan ada peningkatan, sakit diabetespun yang sudah saya derita beberapa tahun kini sudah sembuh dan kadar gula menjadi normal, sehat itu sangat mahal, tugasku saat ini menjaga pola makan dan hidup sehat, terimakasih atas segala bimbingannya.


DAPAT JODOH BAIK / RUMAH TANGGA BAHAGIA

DJATMIKO SUSILO DARI TANGERANG

Sudah berkepala empat saya sebagai seorang laki-laki belum juga dapa jdooh yang sesuai kriteria, padahal hidup saya sudah mapan, intinya sudah siap untuk menikah, tapi entah kenapa seolah-olah wanita yang ingin saya dekati selalu menghindar, saya sempat berkonsultasi ke kyai dan bilangnya sih ada energi negatif dalam diri saya, sayapun gak percaya sebenarnya. Nah, pada saat iseng browsing internet, dari situ saya tau inpo tentang Padepokan Kumbang Malam, sayapun langsung silaturahmi dan mengikuti Suroan Agung, setelah penyelarasan, saya merasa hati dan pikiran tenang. Alhamdulillah 1 bulan setelah dari Padepokan saya bertemu dengan seorang wanita dan langsung menikah tanpa pacaran sama sekali, sampai detik ini rumah tangga harmonis, sungguh bersyukur dapat jodoh yang baik. Terimakasih.

 

HUTANG 350 JUTA LUNAS DENGAN MUDAH

EDWIN SANJAYA DARI BALI

Semenjak pandemi melanda sangatlah berpengaruh pada perekomianku, usaha Villa / penginapan di Bali sepi karena liburan atau berpergian dilarang, dari situlah hidupku mulai tak beraturan, hutang mencapai 350 juta, untuk memenuhi kebutuhan dan menutup semua tanggungan. Pada saat main internet sayapun langsung ketemu dengan website Padepokan Kumbang Malam, setelah saya membaca artikelnya dan berkonsultasi lewat telepon, akhirnya saya datang mengikuti Suroan Agung, dan langsung bertemu dengan Guru Besar Padepokan Kumbang Malam, sampai sana diberikan arahan, bimbingan hingga alhasil 2 bulan kemudian Villa atau penginapan sudah mulai ramai, hingga akhirnya sedikit demi sedikit mulai ada perkembangan, hutang 350 juta lunas dengan mudah. Terimakasih.

 

SUAMI JADI LEBIH BERTANGGUNGJAWA DENGAN KELUARGA, RUMAH TANGGA HARMONIS

Ibu Ratnawati dari Cengkareng

Sudah kurang lebih 10 tahun saya berumahtangga namun 2 tahun terakhir sikap suami tiba-tiba berubah, lebih kasar, tidak perhatian kepada anak, kepada saya bahkan jarang pulang. Sekalinya pulang pasti dalam keadaan mabuk, pertengkaranpun selalu terjadi setiap hari, hingga saya sempat berfikir untuk berpisah saja, namun demi anak saya masih berusaha bertahan dan berharap suami bisa berubah. Alhamdulillah dari teman yang sering saya curhati tentang masalahku, disarankan untuk datang ke Padepokan Kumbang Malam, tanpa pikir panjang saya langsung mengikuti Suroan Agung, seketika mengikuti hati dan pikiran menjadi lebih tenang. Setelah mengamalkan selama 1 bulan alhamdulillah sikap suami perlahan berubah, ia menyadari dan meminta maaf kalau selama ini yang ia lakukan adalah salah. Kini suami lebih bertanggungjawab, sayang dan berhatian pada kita semua. Keluarga kami jadi rukun dan harmonis. Terimakasih.

 

SELALU MEMENANGKAN TENDER

Drs. Karisman dari Cirebon

Keberuntungan besar benar-benar menyertai saya dalam beberapa waktu terakhir ini. Saya selalu menang dalam urusan tender. Proyek yang di kerjakan tentunya bertambah ramai. Hal itu terjadi seminggu setelah mengikuti Suroan Agung di Padepokan Kumbang Malam, aku mendapatkan 3 proyek sekaligus dan hasil dari proyek tersebut hutangku 2 milyar lunas. Saudara kembali benar-benar selalu membantu bisnisku.

 

USAHA SUKSES, HUTANG LUNAS, VERTIGO BERTAHUN-TAHUN SEMBUH

Didik Hermanto dari Surabaya

Satu bulan setelah penyelarasan Suroan Agung di Kumbang Malam, alhamdulillah usahaku yaitu peternak ayam semakin sukses. Aku juga merasakan ketenangan dan kebahagiaan dalam keluarga. Yang lebih membahagiakan lagi saya bisa melunasi semua hutang-hutangku dari perorangan maupun rentenir, ditambah lagi sakit vertigo bertahun-tahun sembuh total, kini saya bebas hutang bahkan terbebas dari rentenir-rentenir yang kejam, keluargaku bisa hidup tenang, Terimakasih Mbah No atas bimbingannya.

 

SAKIT JANTUNG SEMBUH 

Suryanto dari Semarang 

mengikuti Suroan Agung  saya mendapatkan pengalaman luar biasa yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Awalnya saya agak ragu kok semudah itu pelajarannya, masuk ke materi-materi berikutnya saya semakin takjub . Apalagi banyak sekali praktik beragam ilmu metafisik  dan hasilnya di saat pelatihan pun saya sudah bisa merasakannya. Saya dapat ilmu transfer penyakit ke media telur dan seperti ajaib penyakit jantung  yang sudah menahun  ternyata bisa sembuh. Setelah usai pelatihan badan saya terasa sangat fres, sehat, bugar. Dan meski pelatihan sampai dini hari tidak ada rasa ngantuk malah semakin semangat. Banyak sekali ilmu yang saya dapat dan saya yakin akan menjadi solusi kesuksesan dalam hidup saya, karir saya dan masa depan saya.


KEBERUNTUNGAN SELALU BERPIHAK PADA SAYA, BISA BELI RUMAH BARU

Murni Ningsih dari Jember

Siapa sangka saya bisa beli rumah baru, padahal dulu usahaku hampir bangkrut, hutang dimana-mana bahkan karena permasalah yang tiada henti saya sempat frustasi. Beruntung saya langsung datang ke Padepokan Kumbang Malam, tanpa pikir panjang saya langsung silaturahmi dengan Guru Besar Padepokan, karena memang saya dulu alumni cuma sudah kurang lebih 10 tahun tidak datang ke Padepokan. Pada saat acara Suroan Agung saya kesana untuk mengikuti acaranya, setelah berkonsultasi dengan Guru Besar alhamdulillah saya lega, beban tidak terasa begitu berat, tidak cukup dari situ setelah mengikuti Suroan Agung saya merasakan keberuntungan bertubi-tubi, usaha yang tadinya hampir bangkrut kini berkembali kembali, dan alhamdulillah semakin lancar, hingga akhirnya saya bisa melunasi semua hutangd an membeli rumah baru. Terimakasih Mbah No yang masih menerima dan membimbing diriku.

 

TERPILIH JADI KEPALA DESA

Muhidin.ST  dari Purworejo

Tekad saya maju dalam perebutan kepala desa beberapa waktu lalu karena saya punya kemampuan. Selain itu saya datang langsung ke Kumbang Malam dan bertemu Mbah No dan menyampaikan unek-unek saya tersebut. Setelag itu saya mengikuti penyelarasan Suroan Agung kepada saya, dan benar adanya. Begitu pemilihan alhamdulillah saya terpilih menjadi kepala desa.

 

JADI PNS

Totok Haryono Spd dari Jepara

Menjadi PNS salah satu cita-cita saya. Namun setiap kali mengikuti tes selalu gagal. Jalur silumanpun saya ikuti tetap juga tidak masuk. Akhirnya saya mengikuti penyelarasan Suroan Agung dan akhirnya saya diterima menjadi PNS tanpa biaya sepeserpun. Bukan itu saja, dengan ilmu yang saya dapatkan pada saat Suroan Agung, penyakit kista istri saya pun menjadi sembuh setelah saya obati secara rutin dirumah.

 

HUTANG 350 JUTA LUNAS DAN BISA MEMBERANGKATKAN ORANG TUA DAN KELUARGA NAIK HAJI

Subiyantoni dari Pekalongan

Hidup memang kadang membingungkan. Berbagai cara saya tempuh untuk mencari rejeki agar bisa melunasi hutang, tak juga dapat saya temukan jalannya. Akhirnya saya iseng mengikuti pelatihan Suroan Agung di Padepokan Kumbang Malam, saya mengetahui info tersebut dari internet. Setelah beberapa bulan saya mengamalkan dan menjalankan setiap bimbingan yang disampaikan, alhamdulillah saya bisa melunasi hutangku sebesar Rp. 350 juta dengan mudah, karena Perusahaan keluarga alhamdulillah mengalami peningkatan dan sering memenangkan tender yang bernilai ratusan juta, dari situlah saya mulai merasakan hidup tanpa hutang dan bisa membahagiakan orang tua berserta keluarga. Terimakasih.

 

SAKIT MAGH KRONIS SEMBUH / DAPAT PROMISI JABATAN

Iwan dari Majalengka

Sudah lebih dari 3 tahun saya mempunya sakit magh dan sudah kronis, selama ini pun saya sering kontrol ke dokter, bahkan sempat juga saya meminum herbal lalu obat tradisional. Belum ada hasil yang maksimal, tetap sering kambuh. Pada saat mengantri di bank memang karena ada perlu, ada seseorang yang memberitahuku untuk silaturahmi ke Padepokan Kumbang Malam, kalau disana juga ada pengobatan dan banyak pula pasien yang berhasil diobati. Tanpa pikir panjang esoknya saya langsung datang, sampai sana konsultasi, dan kebetulan saat itu ada acara Suroan Agung, sayapun mengikuti dan alhamdulillah setelah 1 minggu dari Padepokan dan diobati sakit magh tidak kambuh lagi, bahagianya lagi saya dapat promosi jabatan, kini saya menjadi kepala marketing, terimakasih atas bimbingannya Mbah No.

 

 

 




Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only