Hubungi Kami


Minggu, 27 Februari 2022

PROGRAM SPIRITUALIS SEJATI PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM

 

“cara cepat 

menjadi spritualis sejati  

Langsung Bisa  Mendirikan Padepokan / Yayasan / Lembaga Spiritual & Balai Pengobatan secara Mandiri 


Mengundang secara khusus masyarakat umum / Pecinta Dunia Spritual / Alumni Padepokan Kumbang Malam & Alumni Padepokan Putra Mataram yang ingin memiliki Padepokan / Yayasan / Lembaga / Balai Pengobatan / Klinik Metafisk   , untuk segera mengikuti Program Paket Spiritualis Sejati yang siap menguasai  Ilmu papan atas Padepokan Partisan Kumbang Malam. Peserta cukup Bayar Rp. 3.999.000. Hemat uang efisien waktu permanen tanpa efek samping, 


 SOLUSI JALAN  CEPAT 

MENJADI SPIRITUALIS SEJATI 

 


KELEBIHAN PROGRAM PADEPOKAN KUMBANG MALAM:

ü  Dibimbing langsung oleh Guru Besar PKM

ü  Ilmu dapat dipahami dengan cepat dan dimanfaatkan dengan tepat

ü  Program jelas / terarah tanpa efek samping

ü  Membantu menyelesaikan problem hidup

ü  Hasil Nyata / Langsung Praktek

ü  Menguasai Ilmu Hikmah dengan mudah

ü  Bermanfaat dan Berpenghasilan untuk seumur hidup

 

SEGERA IKUTI PELATIHAN ROGRAM PAKET SEKARANG JUGA!! KESEMPATAN TERBATAS.


PELATIHAN BISA SETIAP HARI, UNTUK INFORMASI HUBUNGI PADEPOKAN:


HOTLINE (0271) 8822465 / ADMIN 1: 081332653544 / ADMIN 2: 085294239087

 


KOMENTAR PARA PESERTA:


SUKSES JADI SPIRITUALIS HUTANG 1 M LUNAS

Bp. Handoyo dari Tuban

Alhamdulillah semenjak bergabung dengan Padepokan Partisan Kumbang Malam saya bisa menjadi seorang spiritualis sejati, cita-cita yang sudah saya impikan sejak lama, langsung praktek, jelas dan mudah dipahami, padahal sebelum kenal Padepokan saya sudah berkelana ke berbagai padapokan akan tetapi hasilnya tidak bisa memuaskan saya, beruntung saya ketemu Padepokan Kumbang Malam, ilmunya nyata serta pasti. Hutang 1 M lunas dengan cepat, sekarang hidupku jauh lebih baik dan sejahtera. Terimakasih.

 

SAKIT KANKER KRONIS SEMBUH TANPA OPERASI

Ibu Mayang dari Kediri

Tak disangka sama sekali jika saya bisa hidup sampai detik ini, sudah kurang lebih 5 tahun saya menderita sakit kanker payudara kronis tidak sembuh-sembuh, sudah berbagai pengobatan dilakukan sampai menghabiskan uang, alhamdulillah setelah mengenal Padepokan Kumbang Malam dan mengikuti program pelatihan spiritual sejati saya bisa mengobati orang bahkan mengobati diri sendiri, dengan bimbingan Guru Besar PKM saya berhasil sembuh dari kanker kronis yang saya derita ini, saya sangatlah bersyukur kepada Allah SWT. Dan terimakasih kepada Mbah No, semoga padepokan tetap jaya.

 

BUKA KLINIK, HIDUP DAMAI DAN TENTRAM BERKECUKUPAN

Bp. Fadli Hermawan dari Palembang

Awal datangnya ke Padepokan Kumbang Malam sama halnya awal dari keberhasilan saya, sebab setelah mengikuti Pelatihan Spiritual Sejati, kehidupan saya dengan begitu cepat bisa berubah, yang dahulunya perekonomian terasa sulit apalagi dizaman covid 19 ini, sekarang menjadi lancar, dan yang dulu hidup banyak masalah sekarang saya merasakan kedamaian dan ketentraman dalam hidup, pelatihan di Padepokan Kumbang Malam benar-benar sangat luar biasa dan membuahkan hasil, salah satunya saya bisa membuka klinik pengobatan sendiri atas ijin Guru Besar Kumbang Malam bahkan bisajadi bekal sampai hari tua, terimakasih atas kebaikan, bimbingan Mbah No selama ini.

 

HIDUP BAHAGIA, HUTANG LUNAS RUMAH TIDAK JADI DISITA

Bp. Joko Prasetyo dari Bali

Keinginan saya menjadi orang sukses sangatlah besar, tetapi saya belum tahu harus membuka usaha apa dan setelah tau dari internet ada iklan tentang spiritualis sejati, sayapun langsung datang ke Padepokan Kumbang Malam, sayapun langsung ikut program pelatihan tersebut, setelah 3bulan berjalan dengan bimbingan Mbah No selaku Gur Besar PKM, saya bisa membuka klinik pengobatan alternatif dan alhamdulillahnya banyak yang cocok sehingga pasien saya semakin banyak bahkan sampai dari luar kota, omset perbulanpun semakin meningkat, kehidupanku jauh lebih baik dari segi ekonomi maupun ketentraman keluarga dan hutang senilah 600 juta lunas dalam waktu cepat sehingga rumah tidak jad disita. Terimakasih atas bimbingannya selama ini Mbah.

 

DAPAT ILMU YANG BERMANFAAT, KELUARGA HARMONIS

Bp. Hendra Susilo dari Jombang

Tanpa proses yang terlalu lama, saya langsung bisa merasakan efek dan dampak dari Pelatihan Spiritual sejati di Padepokan Kumbang Malam. Tanpa rtual yang memberatkan, setelah penyelarasan saya langsung bisa praktek berbagai macam pengobatan maupun ilmu hikmah. Sekarang saya sudah bisa mengamalkan ilmu yang telah saya dapat untuk menolong sesama. Rumah tangga kami pun harmonis dan penuh ketentraman. Sungguh menakjubkan. Sehingga saya bisa menikmati hidup ini dengan optimis dan bahagia lahir maupun batin. Terimakasih.


Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only