Hubungi Kami


Selasa, 23 November 2021

PELATIHAN AHLI TOTOK SARAF PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM

IKUTI PELATIHAN TERAPIS TOTOK SARAF / JARI PETIR

 

 ( BERSERTIFIKAT DAN BERBADAN HUKUM )


INGIN BUKA USAHA TAPI MODAL PAS – PASAN / TANPA RESIKO DAN ANTI BANGKRUT / GAGAL.. JAMINAN MODAL KEMBALI

Pelatihan ini akan memberikan kompetensi-kompetensi yang dibutuhkan seseorang untuk menjadi pengusaha pijat refleksi dari rumah. Menjadi pengusaha di masa pandemi seperti ini dapat menjadi solusi di mana banyak masyarakat yang terdampak secara finansial maupun kehilangan pekerjaan karena COVID-19.  peserta pelatihan diharapkan dapat membangun bisnis pijat refleksi sendiri Tanpa Harus meninggalkan pekerjaan Utamanya . Pelatihan ini merupakan pelatihan yang dibuat untuk klasifikasi Wirausaha dengan rujukan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia 2020 nomor 96121 (Aktivitas Rumah Pijat).


PELUANG USAHA UNTUK ANDA / KONTAN DENGAN MODAL PAS - PASAN HANYA  Rp.9.750.000,- / BEKAL UNTUK SEUMUR HIDUP


DIJAMIN LANGSUNG BUKA PRAKTEK

TANPA HARUS MENINGGALKAN PEKERJAAN UTAMANYA

Totok Syaraf adalah metode terapi pengobatan tradisional dengan melakukan pijatan yang terfokus pada titik jaringan syaraf pada bagian punggung tubuh. Prinsip utama totok syaraf yaitu segala macam penyakit atau masalah kesehatan semuanya akan terkait dengan syaraf tulang belakang, oleh karena itu tindakan terapi menstimulasi jaringan syaraf tulang belakang dengan totok / pijatan pada titik yang telah ditentukan sangat bermanfaat dalam penyembuhan penyakit ringan mau-pun kronis, melancarkan peredaran darah, relaksasi otot punggung, menghancurkan lemak atau kolestrol yang berada dipunggung serta memperbaiki jaringan syaraf tulang belakang. Sebagai informasi tambahan organ vital tubuh yang tak kalah pentingnya adalah sum-sum tulang belakang, merupakan organ yang berfungsi menghantarkan impuls menuju otak berperan dalam proses gerak refleks dan memproduksi sel darah merah, jika produksi sel darah mengalir keseluruh tubuh dengan baik maka orang tersebut akan menjadi sehat dan sebaliknya jika sirkulasi darah tidak lancar metabolisme tubuh akan terganggu.


CARA MUDAH MENGUASAI ILMU TOTOK SARAF / LANGSUNG PRAKTEK / TANPA RITUAL / TANPA MANTRA DAN TANPA ALAT KHUSUS


Peserta dapat membuka bisnis pijat refleksi rumahan sesuai dengan standar kementerian koperasi dan usaha kecil  menengah serta memberikan Penghasilan Tanpa batas.

Cukup sekali pelatihan sudah menguasai Rahasia Ilmu Totok Saraf, bermanfaat selamanya / tidak perlu perawatan / hasil nyata / tanpa efek samping. Mampu menguasai segala metode totok saraf, pelatihan jelas / terarah / full bimbingan / bisa langsung buka praktek Khusus TOTOK SARAF.


MENGAPA HARUS ILMU TOTOK SARAF KUMBANG MALAM??

ü Program Pelatihan permanen

ü Punya penghasilan tambahan tanpa batas

ü Jaminan buka Praktek

ü Hanya sekali pelatihan

ü Mendapatkan sertifikat & SK praktek

ü Program jelas & terarah

ü Menguasai berbagaimacam metode totok saraf, dll

 


JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI. WUJUDKAN HIDUP SEJAHTERA DENGAN BERPENGHASILAN MENCAPAI RATUSAN HINGGA JUTAAN RUPIAH PERBULANNYA. SAATNYA ANDA DATANG LANGSUNG DAN BUKTIKAN!!

UNTUK INFORMASI HUBUNGI PADEPOKAN:

PELATIHAN BUKA SETIAP HARI JAM 08.00 - 20.00 WIB

HOTLINE (0271) 8822465 / ADMIN 1: 081332653544 / ADMIN 2: 085294239087

 


TESTIMONI PESERTA:


PENGHASILAN MENCAPAI 5 JUTA PERBULAN TANPA MENINGGALKAN PEKERJAAN UTAMA

Bp. Hasan Basri dari Pekalongan

Siapa sangka saya sekarang ini bisa hidup sejahtera dalam perekonomian, dulu yang hidup pas-pasan dan mempunyai hutang kurang lebih mencapai 50 juta, kini hidupku jauh lebih baik dan sejahtera. Semua ini berkat Padepokan Kumbang Malam, disana saya mengikuti Program Pelatihan Ahli Totok Saraf, kebetulan saya dulu bekerja sebagai tukang kebun disekolahan sudah bertahun-tahun, namun setelah kenal Padepokan Kumbang Malam hidupku berubah drastis jauh lebih baik dari segalanya. Berkat bimbingan yang penuh kesabaran dari Guru Besar PKM saya bisa membuka pengobatan dengan metode Totok Saraf, alhamdulillah pasien selalu berdatangan bahkan sampai pasien datang dari luar daerah dan berhasil saya sembuhkan. Perbulan dari pengobatan Totok saya mendapatkan penghasilan kurang lebih 5 juta perbulan, belum lagi mendapatkan gaji dari pekerjaan saya saat ini, alhasil hutang 50 juta lunas dalam waktu singkat. Terimakasih.


USAHA PENGOBATAN ALTERNATIF SEMAKIN LANCAR

Bp. Nurkholis dari Jakarta

Jujur sebelum mengikuti Peltihan di Padepokan Kumbang Malam, saya usaha pengobatan altrnatif yang saya jalani sangatlah sepi dari pasien, sehari saja hanya 2-3 pasien bahkan pernah tidak ada pasien sama sekali, sudah saya iklankan di sosial media, namun tidak ada respon yang maksimal, dan tidak sesuai harapan, padahal biaya iklannya juga besar, semua ini karena banyaknya pesaing jadi usahaku semakin menurun. Beruntung saja segera tau tentang Padepokan Kumbang Malam, sayapun langsung mengikuti Pelatihan Penyembuhan Totok Saraf, dengan metode baru diharapkan usahaku semakin berkembang dan ramai. Alhamdulillah setelah menguasai metode pelatihan Totok Saraf dan berhasil menyembuhkan pasien, sekarang ini mulai berdatangan hingga luar daerah, usahaku pengobatan alternatif semakin ramai, omset meningkat 90% dari sebelumnya, karena disisi lain ruang pengobatan saya rombak jadi lebih nyaman dan saya iklannya dimedsos perbayar. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya.


MENGUASAI ILMU TOTOK SARAF DENGAN MUDAH, OMSET BERLIMPAH

Bp. Murjoko dari Jakarta

Keinginan saya menjadi orang sukses sangatlah besar, tetapi saya belum tahu harus membuka usaha apa dan setelah membaca artikel Padepokan Kumbang Malam di website / internet saya langsung minat dan datang kesana, setelah sampai lalu brkonsultasi langsung dengan Guru Besar PKM, saya disarankan untuk mengambil Pelatihan Ahli Totok Saraf sehingga bisa langsung buka praktek, tidak ada keraguan sama sekali karena saya bertekad untuk merubah hidup / perekonomian jadi lebih baik, ternyata tanpa waktu yang lama dengan mudah saya langsung bisa menguasai ilmu totok saraf, alhamdulillah saya ulang bawa bekal yang bermanfaat, saya pun langsung buka praktek, saat ada pasien pertama datang, saya langsung menggunakan ilmu penyembuhan totok saraf yang sudah diajarkan, alhasil pasien merasakan hasil yang memuaskan, waktu itu pasien pertama menderita saraf kejepit bagian pinggang dan jika berjalan mudah sakit, sekarang sudah sembuh total, dari situ pasien mulai ramai berdatangan sehingga omset perbulan sangat berlimpat ruah. Terimakasih.


PENGANGGURAN BISA BUKA PRAKTEK PENGOBATAN

Bp. Fadli Hidayat dari Surabaya

Hidupku sangatlah terpuruk, kenapa tidak baru bekerja di pabrik sekitar 5 bulan saja sudah kena PHK akibat pandemi covid 19 ini, sangat-sangatlah membuat perekomian keluarga menurun, alhasil saya jadi pengangguran,,,cari kerja lagi sudah banyak surat lamaran yang saya masukkan tapi satupun belum ada panggilan. Beruntung saya segera mendapatkan informasi yaitu cara mudah jadi penghusada dengan modal yang murah, setelah baca website di internet tentang Padepokan Kumbang Malam, tanpa pikir panjang saya langsung kesana dan mengambil Pelatihan Ilmu Totok Saraf, pelatihan sangat jelas, terarah dan mudah. Hanya dalam waktu cepat saya bisa menguasai segala metode totok saraf, lalu dengan bimbingan Guru Besar Padepokan Kumbang Malam, saya membuka pengobatan alternatif dengan metode totok saraf, kebetulan didaerah saya belum ada pengobatan alternatif. Sekarang hidupku jauh lebih baik, dari seorang pengangguran bisa buka praktek pengobatan, betapa bahagianya diriku, ditambah lagi omset perbualan bisa mencapai jutaan. Keluargakupun tercukupi, sejahtera dan bahagia, Terimakasih.


IBU RUMAH TANGGA BISA BERPENGHASILAN JUTAAN RUPIAH PERBULAN

Ibu Anggraeni Wisma dari Jombang

Tak disangka sama sekali, saya seorang ibu rumahtangga bisa berpenghasilan jutaan rupiah dirumah, sehingga kehidupanku jauh lebih baik dari sebelumnya, saya memanglah seorang janda ditambah lagi haru menghidupi keluarga dan mencukupi kebutuhan keluarga, karena saya sorang tulang punggung keluarga jadi harus pinter pinter cari peluang, kebetulan ada teman yang menyarankan saya untuk silaturahmi ke Padepokan Kumbang Malam, sayapun langsung kesana diantar orangtua, alhamdulillah saya dapat dukungan dan semangat dari keluarga sehingga aku yakin, pasti aku akan berhasil. Disana saya langsung ketemu dengan Guru Besar PKM, lalu ambil pelatihan Ilmu Totok Saraf, awalnya memanglah bingung, tap alhamdulillah pelatih yang sabar membimbing akhirnya saya bisa menguasai segala metode totok saraf. Sesampai rumah sayapun mempunyai ide untuk merombak tempat yang tidak terpakai jadi tempat pengobatan alternatif, tanpa waktu lama setelah dibuka banyak yang datang akan tetapi rata rata para wanita yang ingin merasakan sensasi totok wajah, sekarang hidupku jauh lebih baik, sukses usaha dirumah karena disisi lain saya juga punya usaha warung kelontong, jadi 2 usaha berjalan lancar sehingga perbulan mendapatkan omset jutaan rupiah. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya, sukses untuk Padepokan Kumbang Malam.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only