Hubungi Kami


Sabtu, 16 Oktober 2021

TESTIMONI PRODUK

 



DAPAT KERJA, HUTANG LUNAS DAN DAPAT JODOH



Berbagai tempat sudah didatangi untuk melamar pekerjaan, selama 2 bulan tak satupun mendapatkan panggilan, dulu saya termasuk dibilang sukses karena usaha makelarku berjalan dengan lancar dan hasilnya sangatlah lumayan bisa mencapai puluhan juta, sungguh tak disangka sekarang sayang menjadi terpuruk karena tertipu orang. Dengan keadaan saya, saya pun langsung terpuruk dan hidup menjadi sangat susah hingga mempunyak hutang ratusan juta. Alhamdulillah dari saran teman untuk mengambil Kapsul XChi Plus, saya pun langsung browsing internet, berkonsultasi, akhirnya minum kapsul Xchi Plus, benar terbukti dalam waktu 1 minggu setelah minum kapsul Xchi Plus, saya pun langsung dipanggil dan diterima di sebuah Bank ternama di Pekalongan, sebagai bendahara. Hutang yang mencapai 100 Juta bisa lunas dengan cepat. Bersyukur lagi 5 bulan kemudian, saya dilamar kekasih dan menikah, kini hidup saya pun mapan dan bahagia. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Akip Saputro, SE dari Bogor)


TOKO KELONTONG JADI MINIMARKET, HUTANG 50 JUTA LUNAS

Saya seorang janda yang menjadi tulang punggung keluarga, harus memenuhi kebutuhan keluarga beserta anak-anak saya yang sekarang sudah mulai sekolah dan tentunya ada biaya yang lebih. Akhirnya saya membuka toko kelontong kecil kecilan, buka pertama alhamdulillah ramai dan banyak pembeli, semua itu bertahan hingga 2 tahun, akan tetapi akhir-akhir ini mulai sepi karena banyak pesaing, omset menurun bahkan harus mempunyai hutang sebesar 50 juta. Tapi sekarang saya tidak perlu khawatir lagi kata toko sepi setelah saya mengenal Padepokan Kumbang Malam. Karena Minyak pelarisannya sangat manjur dan dahsyat, usaha saya langsung maju pesat  setelah mengikuti mengaplikasikan minyak pelarisan tersebut, tak saya sangka sama sekali saya bisa sukses seperti saat ini.. Usaha toko kelontong kini berubah menjadi toko grosiran yang cabangnya tersebar dimana-mana, sehingga hutang 50 juta lunas dalam waktu cepat. (Ibu. Tina Sri Werdani dari Malang)


MIOM SEMBUH BISA PUNYA KETURUNAN

15 tahun sudah saya berumahtangga bersama suami, namun belum dikaruniai seorang buah hati, dengan berbagai pengobatan medis dan non medis namun belum ada hasil, alhasil saya datang kepadepokan karena menurut saya tidak jauh dan masih bisa dijangkau, dengan penuh harapan saya langsung menemui Guru Besar PKM, konsultasi dan disuruh USG, ternyata ada Miom yang masih berukuran kecil, setelah tau menyebabkan, beliau memberikan jamu namanya jamu tolak loro, awalnya ragu... namun setelah mengikuti sesuai petunjuk dan minum jamu selama 1 bulan, lalu USG alhamdulillah miom sudah bersih, dan 2 bulan kemudia saya positif hamil, sungguh sangat-sangat gembira/bahagia saya, suami dan keluarga. Mukjizat, anugerah yang ditunggu-tunggu. Terimakasih. (Ibu. Sumiati dari Purwodadi)


BISNIS RESTORAN RAMAI, SEMAKIN PERCAYA DIRI

Awal merintis usaha benar-benar banyak rintangannya, dari pesaing yang main halus dan main nyata, bahkan sempat ada seseorang yang mengirimkan sesuatu kepada saya sehingga saya dulu sempat sakit selama 5 bulan, dan akhirnya restoranpun tutup. Dari situlah saya meminta bantuan untuk membersihkan energi-energi buruk yang terjadi pada saya dan usaha saya, namun hasilnya nihil. Beruntung saya iseng-iseng browsing menemukan tentang artikel Padepokan Kumbang Malam, dan mengambil Kapsul XChi power. Sangat menakjubkan! usaha restoran jadi laris kembali berkat Kapsul X Chi Power. Padahal dulunya hampir bangkrut gara-gara suamiku jatuh sakit dan lumpuh. Alhamdulillah berkat kapsul X Chi Power, kini suamiku sudah sembuh dan kembali menekuni bisnis restoran yang semakin hari semakin ramai. Semangat dan kepercayaan dirinya pun bertambah. Itulah yang membuat kami semua takjub dan bersyukur bisa di kenal dengan Padepokan Kumbang Malam. Terimakasih Mbah No. (Bp. Totok Hermawan dari Malang)

 

PERUSAHAAN MULAI BANGKIT HUTANG 1 MILYAR LUNAS

Perusahaan keluarga yang dibangun dari nol, kini harus mengalami kemrosotan yang sangat tajam, akibatnya saya harus terpaksa mempunyai hutang sampai 1 M, karena sudah 1 tahun ini perusahaan tidak ada peningkatan justru semakin menurun, beruntung sekali saat browsing saya tau tentang Padepokan Kumbang Malam, dari program pelatihan sampai produk saya baca, akhirnya saya tertarik dengan minyak ruwat sengkolo, pikirku namanya usaha pasti banyak pesaingnya, padahal dijaman sekarang ini manusia pada sadis, tidak bisa didepan bisa main / menikam dari belakang, waktu itu saya mengambil minyak ruwat sengkolo yang tingkat SPEKTAKULER, tanpa waktu lama dalam waktu 3 bulan saja, perusahaanku sudah mengalami peningkatan, banyak investor yang tertarik dan bergabung diperusahaanku, bahkan sering mendapatkan tender, dari situlah hutang 1 M lunas dengan mudah dan cepat, sekarang hidupku jauh lebih tentram dan damai. Terimakasih. (Bp. Permana Hidayatullah dari Jakarta)

 

TUBUH SEHAT TIDAK MUDAH TERSERANG SAKIT, LEBIH PERKASA

Awalnya mau order jamu stamina plus ragu, jujur sih pada dasarnya saya suka minum semacam obat kuat, memang seperti kecanduan, alhasil sekarang kesehatanku yang tidak memungkin, akibatnya saya kurang begairah dalam urusan ranjang dengan istri, sampai-sampai istriku heran, kenapa bisa seperti ini? dari sang istripun mulai mencarikan obat, dan bahkan pernah bawa aku kedokter, hasilnya juga biasa saja. Bahkan sekarang jadi ejakulasi dini karena sering minum obat. Beruntung dari ragu ragu order jamu stamina plus, kini jadi solusi jitu untuk diriku sendiri, setelah minum dan habis 3 pack jamu stamina plus, tubuh saya kembali fit, badan terasa lebih nyaman dan enak, stamina kuat. Herbatnya lagi saya menjadi 2x lipat lebih bergairah dan semangat, sakit ejakulasi diniku sembuh total. Istriku bahagia sehingga keluargaku harmonis terus. Terimakasih. (Bp. Juminto Warsono dari Jombang)


WARTEG LARIS, HIDUP MAKMUR

Dulu saya seorang buruh pabrik selama kurang lebih 8 tahun, sekarang saya di PHK tapi saya beruntung karena mendapatkan pesangon, dan dari uang pesangon tersebut saya gunakan untuk membuka usaha warung makan / warteg, awalnya ramai tapi entah mengapa 4 bulan belakangan sepi, ternyata saat saya cari tahu, ada orang yang tidak suka dengan usaha yang saya jalani ramai, saya pun langsung datang ke Padepokan kebetulan saya alumni lama, disana disarankan untuk mengambil kapsul Xchi One.  Tak disangka setelah minum kapsul Xchi one, usaha warteg berkembang dengan pesat bahkan perbulannya meningkat 90% sehingga bisa membuka beberapa cabang diwilayah lain. Sungguh luar biasa manfaat kapsul Xchi one, padahal dulu saya hanyalah seorang pekerja srabutan, makanya semua orang yang melihat keberhasilan yang saya raih pada iri. Bahkan ada yang memfitnah jika saya punya pesugihan. Berkat bimbingan dari Mbah No, dan setelah saya terapkan serta minum kapsul Xchi one, kehidupan saya berubah drastis lebih makmur dan berjaya. Terimakasih Mbah No. (Bp. Sutoyo dari Palembang)

 

SUAMI PISAH DARI PIL, KELUARGA BAHAGIA

Sudah 8 tahun saya menikah awalnya baik-baik saja tapi saya mendapatkan kabar yang tidak enak tentang suamiku yang katanya memiliki selingkuhan. Tapi selalu saya abaikan semua perkataan mereka karena saya sangat percaya dengan suamiku. Saya pun merasa baik-baik saja dengan keluargaku dan tidak ada yang harus di curigai. Ketika saya pergi ke mall saya melihat suamiku lagi jalan sama perempuan lain dan bergandengan tangan. Di situ saya merasa marah sekali lalu saya hampiri dan bertanya siapa yang lagi bersamanya dan si perempuan itu menjawab kalau dia kekasih suamiku. Ternyata apa yang di katakan orang-orang benar terbukti kalau suamiku punya selingkuhan. Beruntunglah saya di bantu teman untuk membeli minyak burung cinta kasih di Padepokan Kumbang Malam. Setelah saya memakai minyak tersebut kini suamiku semakin sayang sama saya dan sudah tidak pernah selingkuh. Terimakasih, kini keluargaku semakin harmonis. (Ibu. Indah Indriani – Jakarta )


LUKA CEPAT KERING, DIABETES SEMBUH TOTAL

Sudah lebih 1 tahun saya mempunyai penyakit diabetes, sudah berbagai pengobatan dilakukan namun tidak turun juga kadar gulanya. Sampai pada akhirnya kaki terkena luka dan susah untuk sembuh, bahkan semakin lama semakin membesar lukanya, beruntung saya segera order jamu diabetes, hanya 3x minum saja, lukaku sudah kering dan prosesnya pun cepat, alhamdulillah luka yang dari dokter bila tidak ada perubahan akan diamputasi tidak jadi. Ditambah lagi saat cek gula darah alhamdulillah turun, hanya dengan jamu diabetes ini kesehatanku mulai membaik, stamina meningkat, kbadan terasa lebih sehat dan bugar bahkan kejantananku semakin perkasa, saya dapatkan waktu itu iseng browsing dan membelinya, Terimakasih. (Ibu Jumianti dari Surabaya)

 

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only