Hubungi Kami


Rabu, 10 November 2021

TESTIMONI ILMU SUNGAI RAJA

 


TESTIMONI ILMU SUNGAI RAJA


DIANGKAT KEPSEK, SAKIT TUMOR PARU-PARU SEMBUH

Harjono S.Pd dari Brebes

Mungkin karena melihat kerja keras dan kejujuran saya selama mengajar, akhirnya saya diangkat menjadi kepala sekolah. Padahal untuk menduduki jabatan tersebut tidaklah mudah dan harus memiliki banyak dana. Yang lebih aneh penyakit tumor paru-paru sembuh. Sebelum mengenal Padepokan Kumbang Malam, hidupku terasa sulit dan berat, banyak masalah yang harus dihadapi ditambah lagi harus melawan penyakit yang saya derita yang sudah berbulan-bulan namun tidak kunjung sembuh padahal sudah berbagai pengobatan dilakukan, beruntung saya bertemu dengan teman lama, yang ternyata dulu pernah mengalami hal yang sama sepertiku, dari situlah saya disarankan untuk datang ke Padepokan Kumbang Malam, alhamdulillah semua baik-baik saja dan berakhir membahagiakan. Dengan penuh kesabaran saya dibimbing dan diobati sakitnya oleh Guru Besar PKM, 5 bulan kemudia sakit tumor paru-paru sembuh total dan yang mengejutkan lagi saya diangkat jadi Kepsek. Semua itu terjadi setelah saya mengikuti penyelarasan Ilmu Sungai Raja di Padepokan Kumbang Malam. Terimakasih yah,,,Mbah atas bimbingannya selama ini. Semoga apa yang saya dapat barokah dan Kumbang Malam semakin Jaya. Amin,,,

 

PERUSAHAAN BANGKIT, HUTANG LUNAS Rp. 200 JUTA

Agus Budiharjo dari Bogor

Jujur saya pada dasarnya memang senang berjudi, karena hobi saya tersebut mengakibatkan saya jatuh dalam keterpurukan, tanpa sadar hutangku semakin menggunung sebesar Rp. 200 juta, seketika saya syok ditambah lagi beberapa bulan kemudian perusahaanku mengalami penurunan, tiba-tiba para investor membatalkan kerjasama, hingga akhirnya perusahaan diambang kebangkrutan, ditambah lagi setiap hari sekarang sering bertengkar dengan istri, rumah tangga jadi berantakan tidak seharmonis dulu, karena memang istri saya tidak suka jika aku selalu berjudi, dan hasilnya saya mendapatkan hukuman sekaligus terguran dari Allah, semua kebahagian digantikan dengan kesulitan agar saya sadar jika yang saya lakukan selama ini salah. Setelah saya sadar dan bertaubat, sauya betekad untuk memperbaiki semuanya sebelum terlambat. Dari internet saya datang ke Padepokan Kumbang Malam mengikuti Pelatihan Sungai Raja, tidak lama kemudian perusahaanku mulai bangkit dan banyak investor yang ingin bekerjasama dan sering memenangkan tender, dari situlah perusahaan mulai berkembang, keluargaku juga semakin harmonis, akhirnya hutang lunas, Terimakasih.

 

KERJA SERABUTAN JADI PENGUSAHA SUKSES

Abdullah Sukron SE dari Pasuruan

Banyak yang heran dengan perkembangan perekonomian yang saya miliki, jangankan orang lain, saya sendiri juga heran. Semenjak kenal Padepokan Kumbang Malam dan mengikuti Pelatihan Sungai Raja saya merasakan keberuntungan, rejeki lancar, badan sehat, hidup bahagia, dulu saya hanyalah seorang pekerja serabutan yang uangnya cukup untuk makan saja tapi alhamdulillah saya punya seorang istri yang mau menerima apadanya dan mau menemaniku susah, duka maupun senang. Dengan penuh kasabaran dan terus berisktiar, alhamdulillah Allah menunjukkan jalan keluarnya hingga saya sukses seperti sekarang ini. Padahal dulu hanya seorang pekerja serabutan, sekarang bisa jadi pengusaha sukses ternak kambing, sungguh Padepokan Kumbang Malam nyata ilmu dan manfaatnya, yang penting kita percaya dan yakin bahwa pasti bisa merubah nasib jadi lebih baik, dengan bimbingan full dari Guru Besar PKM, serta kerja keras, semuanya membuahkan hasil yang luar biasa, jujur tidak pernah saya duga sama sekali saya bisa berhasil dan sukses, kini keluargaku bahagia dan berkecukupan. Terimakasih.

 

ISTRI LEPAS DARI PELET DAPAT HADIAH MOBIL

Sutiman dari Grobogan

Saya sudah berupaya menyembuhkan istri yang kena pengaruh pelet. Dari orang pintar, kyai sudah saya datangi, tetapi tidak mampu menyembuhkan istri saya, kasian dia sudah mengalami ini sekitar 6 bulan lebih, sampai-sampai kadang jika kambuh lupa sama anaknya sendiri, sayapun tidak tega melihatnya, akhirnya saya mencoba konsultasi ke Mbah No, beliau menyarankan ikut penyelarasan Sungai Raja. Secara spontan setelah mengikuti penyelarasan istri sadar kembali dari pengaruh pelet dan akhirnya istriku sembuh total tanpa kambuh-kambuh lagi, sangat-sangat bahagia saya melihat istri sehat dan beraktivitas normal kembali, keluargaku sekarang damai, tentram dan bahagia, yang mengejutkan lagi kayak mimpi, baru mengamalkan Sungai Raja 3 minggu aku dapat mobil dari dealer Toyota mobil baru dari kupon undian yang tak pernah aku sangka jika akulah pemenangnya, sungguh keajaiban dan rejeki Allah itu tak terduga, selama kita selalu bersyukur apapun itu pasti Allah akan memberikan yang lebih, saya juga berterimakasih kepada Mbah No yang selama ini membimbing dan mengobati istri saya, sukses selalu untuk PKM.

 

HUTANG 541 JUTA LUNAS DAN BISA BELI RUMAH PLUS USAHA RENTAL MOBIL

 

Bp. Syamsudin dari Magetan

Selama 10 tahun saya bekerja dibagian staff dan selama 10 tahun itu juga saya bekerja tidak mendapatkan apa-apa yang artinya belum bisa membeli sesuatu yang bisa bermanfaat, akan tetapi malah hutang saya pun yang selalu bertambah. Saya pun bingung mengapa semua itu bisa terjadi, padahal untuk kebutuhan sehari-hari pun tidak terlalu boros, akan tapi masih saja tidak ada uang yang bisa untuk disimpan. Alhamdulillah saya membaca sebuah tabloid posmo, dari situlah saya pun datang ke Padepokan Kumbang Malam, sesampai disana mengikuti Pelatihan Paket selama penyelarasan saya merasakan hati tenang, pikiran tentram dan mengerti kesalahan saya mengapa bisa masalah tersebut ada, dan setelah pelatihan serta mengamalkan Ilmu tersebut, alhamdulillah satu tahun kemudian aku bisa beli rumah dan buka usaha rental mobil, walaupun sederhana tapi saya bangga ditambah lagi hutang yang senilai 541 juta pun lunas. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya.

 

 

PENYAKIT GINJAL SEMBUH TOTAL TANPA OPERASI

Bp. Sunarwan dari Pekalongan

Awalnya saya hanya coba-coba minum jamu tradisional supaya kuat saat diranjang dengan sang istri, setelah merasakan manfaatnya saya pun menjadi semakin hari semakin kecanduan sehingga menyebabkan saya terkena penyakit GINJAL. Ternyata jamu yang selama ini saya konsumsi berdampak sangat buruk untuk kesehatan saya. Selama sakit saya harus beristirahat total, selain itu saya juga diharuskan untuk cuci darah dua minggu sekali supaya penyakit Ginjal tidak semakin parah. Alhamdulillah dari teman disarankan untuk datang ke Padepokan Kumbang Malam, mengikuti Pelatihan Paket, dan sungguh suatu mukjizat buat saya, dalam waktu singkat penyakit ginjal yang saya derita selama ini dinyatakan sembuh total oleh dokter.  Hebatnya lagi keperkasaan semakin meningkat tanpa efek samping yang membahayakan, justru bila semakin berlatih tersebut badan semakin lebih sehat. Terimakasih Mbah No.

 

 

DIABETES SEMBUH, RUMAH TANGGA KEMBALI HARMONIS

Bp. Samino dari Purwodadi

Sudah 2 tahun ini saya mempunyai penyakit diabetes, sehingga membuat kejantanan saya semakin loyo, penyebab tersebutlah yang membuat keretakan rumah tangga yang sudah saya jalani hampir 5 tahun ini. Istripun pulang kerumah orang tuanya, sudah berkali-kali saya berusaha untuk membujuk supaya kembali kerumah namun selalu menolak. Beruntung saya membaca posmo, waktu itu tanpa sengaja saya minjam posmo pada saat menservice sepeda motor sambil menunggu. Tanpa pikir panjang saya pun langsung datang ke Padepokan Kumbang Malam untuk mengikuti pelatihan chikung. Pelatihan Paket ini sangat membantu dalam kehidupan saya, kenapa tidak? baru 1 minggu saya istri mau kembali kerumah lagi, dan yang lebih membahagiakan lagi penyakit diabetes pun sembuh total, rumah tangga lebih harmonis. terimakasih Mbah No yang telah membimbing saya.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only