Hubungi Kami


Jumat, 04 September 2020

FAKTA JAMU GURAH UNTUK KESEHATAN


Wujudkan HIDUP SEHAT / Terhindar dari berbagaimacam PENYAKIT Sekarang!!!
Dengan  Jamu GURAH !!!


Apa itu gurah?
Gurah adalah terapi pengobatan tradisional yang menggunakan ramuan herbal khusus dengan tujuan untuk membersihkan lendir dan dahak yang ada di dalam tubuh. Umumnya, dahak dan lendir tersebut disebabkan oleh polusi, virus, dan zat kimia.


Bagaimana Jamu GURAH KESEHATAN Bekerja
Dengan jamu GURAH KESEHATAN yang diminum, akan mengeluarkan / mendetok racun dan kotoran yang ada didalam tubuh. Tak dipungkiri racun didalam tubuh penyebabkan tubuh kita mudah terserang penyakit kronis / bahaya. Dengan jamu gurah kesehatan tubuh kita akan lebih terjaga dan terhindar dari berbagaimacam penyakit.

Khasiat:
Mengobati TBC, asma, sesak nafas, mengguk ( batuk terus menerus ), sakit paru-paru, jantung, ginjal. Sakit kepala, mudah pusing, stress, migren. Flu, pilek, alergi debu, sinusitis, hidung meler berkepanjangan. Darah tinggi, gangguan lambung, saluran pernafasan dll.



YANG INGIN SEHAT TANPA OBAT TANPA EFEK SAMPING!! JAMU GURAH KESEHATAN SOLUSINYA...TUNGGU APA LAGI?? PESAN SEKARANG JUGA. CUKUP Rp. 350.000,-

SEGERA HUB. HOTLINE: (0271) 8822465 HP/WA: 081332653544 (FREE KONSULTASI)
DATANG LANGSUNG:
Ds. Taraman – Sidoharjo – Sragen – Jawa Tengah

Testimoni Jamu Gurah Kesehatan

BATUK MENAHUN SEMBUH
KARNO HIDAYAT DARI SURABAYA
Sudah bertahun tahun saya mengalami batuk yang tak kunjung sembuh, sudah berbagaimacam pengobatan namun kambuh lagi, apapun yang dibilang orang dijalan, suruh minum ini, minum itu, cari ini dan cari, berobat disana dan disitu nyatanya belum juga ada hasil yang maksimal, sampai akhirnya sama menemukan solusi yaitu dengan minum jamu gurah kesehatan yang saya dapatkan dari Online Padepokan Kumbang Malam, hanya dalam waktu 1 bulan saja batuk sembuh total tanpa kambuh lagi. Aktivitas lancar, sehingga rejeki juga semakin lancar, rumah tangga bahagia harmonis. Terimakasih

SAKIT PARU-PARU SEMBUH TANPA EFEK SAMPING
TITIN DARI KEDIRI
Sudah ratusan juta saya menghabiskan uang untuk mengobati sakit paru-paru yang sudah saya derita selama kurang lebih 4 tahun, namun tidak juga membuahkan hasil yang maksimal. Alhamdulillah Paman yang dari Sragen datang membawakan jamu gurah kesehatan, sayapun meminumnya, awalnya panas dan terasa tidak nyaman, namun setelah 1 bulan saya merasakan tubuh lebih baik, tidak mudah lelah, nafaspun teratur, tanpa menguras kantor hanya dengan jamu gurah kesehatan dan sesuai petunjuk yang dianjurkan alhamdulillah, 3 bulan kemudia saya kedokter dinyatakan sembuh dari sakit paru-paru. Terimakasih.

SAKIT JANTUNG SEMBUH KERJA LANCAR
ISKANDAR DARI BANTEN
Umur sudah mencapai 50 tahunan namun saya masih ingin sehat dan beraktifitas, semenjak mempunyai sakit jantung yang sudah saya derita selama 3 tahun, kini saya harus berhenti beraktifitas, dan tidak bisa membantu memenuhi kebutuhan, bahkan berbagai pengobatan sudah dijalani. Beruntung saya minum jamu Gurah kesehatan, karena semenjak meminum jamu tersebut badan terasa lebih sehat, dulu sebentar bentar masuk rumah sakit, mudah lelah, nafas ngos-ngosan, sehingga kerja pun harus risen terus. Alhamdulillah berkat jamu gurah kesehatan semuanya lancar, jantungpun kembali normal, kerja lebih semangat. Terimakasih.

SEMBUH DARI SAKIT ASMA MENAHUN
LILIS DARI KENDAL
Tak disangka penyakit asma tahunan bisa sembuh total berkat jamu gurah kesehatan, tak banyak berpikir waktu itu saya tau lewat online dan langsung pesan 2 botol, alhamdulillah jodoh dan bisa sembuh total, hanya dalam 1 bulan saya bisa terbebas dari penyakit asma yang selama ini saya derita. Ditambah lagi dengan jamu gurah kesehatan, tubuh yang tadinya mudah lelah, sering pusing ikutan sembuh. Aktivitaspun lancar dan kembali berjualan. Terimakasih.


Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only