Hubungi Kami


Minggu, 30 Agustus 2020

KAPSUL GURAH WANITA


Kapsul GURAH VAGINA | Padepokan Kumbang Malam

SELAMAT, spesial untuk WANITA


Terobosan TERBARU!!!

Kapsul Gurah Vagina: Bekerja Lebih CEPAT , Lebih Praktis, Khusus Bagi Anda para wanita Yang Ingin MENGATASI Berbagai Masalah Kewanitaan dengan AMAN TANPA EFEK SAMPING


CUMA Rp. 550.000,- PASTI Anda Tertarik...!

Kapsul Gurah Vagina merupakan salah satu pengobatan tradisional dari Indonesia yang masih banyak dilakukan. Cara kerjanya adalah ramuan gurah, baik yang cair maupun padat, akan dimasukkan langsung ke dalam organ intim wanita tersebut. Selain untuk membersihkan vagina, banyak yang percaya bahwa pengobatan satu ini dapat mengatasi masalah keputihan dan mengurangi lendir yang terlalu banyak, sehingga membuat vagina terasa keset.

MANFAAT KAPSUL GURAH VAGINA

* Memulihakan keperawanan (virgiditas)

* Mengencangkan otot-otot kewanitaan

* Menghilangkan penyakit keputihan

* Mengurangi lendir yang berlebihan

* Menghilangkan rasa gatal-gatal

* Menghilangkan bau tidak enak

* Menambah keharmonisan hubungan suami istri



TESTIMONI KAPSUL GURAH VAGINA

KEPUTIHAN BERKURANG / BAU TAK SEDAP HILANG

TITIN DARI JOMBANG
Sudah lama saya mengalami keputihan, sudah kedokter namun tidak berhenti bahkan baunyapun tak sedap. Akibat ini keharmonisan rumah tangga semakin renggang, Beruntung permasalahan ini tidak berangsur lama, karena semenjak menemukan kapsul gurah vagina di Padepokan masalah saya pun selesai. 1minggu setelah minum kapsul gurah vagina keputihan sembuh total tanpa kambuh lagi, bau tak sedap juga ikut hilang, keharmonisan rumah tangga semakin mestra, alhamdulillahnya lagi 1 bulan kemudian saya hamil, anugerah yang tak terkira buat saya karena selama 10 tahun sudah kami menanti kehadiran buat hati syukur alhamdulillah diijabahi. Terimakasih.

MENSTRUASI LANCAR TANPA SAKIT PERUT

RENA DARI KEDIRI
Alhamdulillah semenjak ambil kapsul gurah vagina dari Padepokan Kumbang Malam, bulanan saya menjadi teratur, lancar bahkan tidak merasakan sakit perut, tidak mudah lelah juga. Dulu sebelum tau kapsul Gurah vagina, bulanan tidak teratur dan badan sakit semua, kepala pusing serta perut sakit, ngflek kecoklatanpun bahkan sampai berbulan, sehingga suamipun bahkan tidak pernah saya layani akibatnya keharmonisan rumahtangga tidak sehangat dulu, suami sering pulang malam kumpul sama teman-temannya. Pokoknya terimakasih deh kapsul gurah vagina, berkat kapsul tersebut bulan menjadi lancar, tidak ngflek lagi, disisi lain dapat bonus makin rapet, suami kaget dan ketagihan, sekarang sudah tidak pernah pulang malam, bahkan pengen cepat cepat pulang, pengen berduaan...keluargakupun kembali harmonis, suami betah dirumah. 

SUAMI MAKIN SAYA DAN KETAGIHAN

THALIA DARI BANYUWANGI
Tak disangka niatnya hanya menghilangkah keputihan saja, karena sudah lebih 2 bulan saya selalu keputihan, kata dokter sih tidak apa-apa, semua karena faktor kelelahan, namun saya sendiri merasa risi / tidak nyaman saat pesan lewat online kapsul gurah vagina dipadepokan kumbang malam, awal minum saya tidak merasakan apapun, setelah minum 2hari kemudia saya merasakan keputihan terus lancar selama 3 hari, awalnya takut dan panik, namun saya merasa dibadan lebih enak, pegal ilang, dan keputihan sudah mampet, ditambah lagi tidak bau serta makin keset dan rapet. Suamipun merasa aneh dan terkejut, akhirnya suami semakin betah dan ketagihan. Rumah tangga bahagia, Terimakasih.

MAKIN RAPET SUAMI PUAS

KURNIA DARI JAKARTA
Nggak nyesel deh ambil kapsul gurah vagina di Padepokan Kumbang Malam, karena semenjak minum kapsul tersebut, miss V jadi rapet dan keset, tidak bau bahkan keputihan hilang, bulanan yang tidak teratur, bahkan terkadang ngflek bisa sembuh dalam waktu 1 minggu saja. Sang suamipun puas dan heran kenapa beda katanya, heee...Rahasianya kapsul gurah vagina. Bukan hanya saya yang merasakan manfaatnya, teman saya yang juga ngambilpun juga merasakan manfaatnya, ditambah lagi kapsul ini terbuat dari bahan alami, jadi aman tanpa efek samping.

TUNGGU APALAGI?
Pesan Sekarang!!!! Sebelum Masalah Rumah Tangga Anda Menjadi Kronis!! Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Admin 081332653544

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only