Hubungi Kami


Selasa, 21 Januari 2020

PELATIHAN ILMU KAJUK RAJA




BINGUNG CARI SOLUSI TAK KUNJUNG TERSELESAIKAN?? BIAYA MAHAL TAPI HANYA DI PHP?? CARI PEMBIMBING MALAH KENA TIPU?


INGIN SUKSES TAPI SEMAKIN TERPEROSOK?? BINGUNG CARI SOLUSI YANG AMAN / TEPAT / CEPAT DAN AKURAT??


JANGAN KHAWATIR...! PELATIHAN KUMBANG MALAM MENAWARKAN JUTAAN SOLUSI UNTUK PROBLEM HIDUP ANDA HANYA DENGAN MENGGUNAKAN ILMU KAJUK RAJA...!


APA ITU ILMU KAJUK RAJA??

Program Ilmu Kajuk Raja sangat terkenal kehebatannya setingkat diatas Ilmu Sungai Raja. Ilmu ini Multifungsi dan siap pakai tanpa ritual yang memberatkan dengan menguasai Ilmu Kajuk Raja & Sungai Raja maka kekuatan energi yang terkandung didalamnya semakin kuat dan ampuh untuk menuntaskan segala permasalahan problem kehidupan (Penyakit, Ekonomi, Rumah Tangga, dll). Selain multifungsi dalam penggunaan Ilmu ini juga mampu menembus dimensi-dimensi gaib, menguasai ilmu ini sama dengan puluhan bahkan ratusan ilmu-ilmu sakti pilih tanding yang sudah langka sekalipun dan dapat dicoba / tajrib setiap saat, silsilah ilmu ini berasal dari seorang waliyulloh yang berasal dari Pamekasan Madura dan beliau diijasahkan langsung dari Nabi Khidir Balya Bin Malkan As.

MAU TAHU KUNCI DAN RAHASIA KAYA TANPA TUMBAL & SUKSES TANPA PESUGIHAN...??




APAKAH ANDA?
  • Sulit menuntaskan hutang yang menumpuk?
  • Takut menghadapi debkolektor dan rentenir?
  • Hidup tidak tenang karena hutang?
  • Usaha macet bahkan bangkrut?
  • Kerja terus bertahun-tahun namun tidak ada hasil?
  • Keluarga tidak harmonis atau belum punya keturunan?
  • Sakit tak kunjung sembuh padahal sudah habis ratusan juta?
  • Jabatan atau karir jalan ditempat?
    JANGAN RISAU, PADEPOKAN KUMBANG MALAM SOLUSINYA...!!
    CUKUP Rp. 1.950.000


    HANYA DENGAN PROGRAM PELATIHAN ILMU KAJUK RAJA, SELESAIKAN MASALAH TUNTAS TANPA BEKAS...!! Apakah anda memiliki Problem Ekonomi (Keuangan / Terbelit Hutang + Usaha / Bisnis Macet + Karir / Jabatan + Jodoh + Penyakit yang tak kunjung sembuh). Apakah anda menginginkan Usaha / Bisnis & Karir anda maju cepat tanpa pesugihan & tanpa tumbal??

    DISINILAH ANDA AKAN MENEMUKAN RAHASIA KUNCI DARI SEGALA PERMASALAHAN  & KUNCI KEHIDUPAN MENUJU KESUKSESAN...!!
    JANGAN KHAWATIR...! TERJAMIN KERAHASIAANNYA & KAMI JAGA PRIVASI ANDA...!!!
      

    TESTIMONI ILMU KAJUK RAJA:

    PREMAN KABUR SEKALI BENTAK

    Ponorogo adalah daerah yang memiliki banyak orang yang berilmu tinggi. Suatu ketika saya dan istri keluar dari bank, tiba-tiba dihadang puluhan preman. Melihat situasi tersebut saya mencoba melawannya. Preman itu ada yang membacokkan senjatanya ke tubuh saya dan mental. Melihat hal itu saya membentak dan mereka pun kocar-kacir. Bukan hanya itu, saya pun makin berwibawa dan sebulan kemudian saya diangkat jadi personalia ditempatku bekerja. Semua pengalaman tersebut terjadi setelah saya mengikuti Pelatihan Ilmu Kajuk Raja di Padepokan Kumbang Malam. (Bp. Hartono dari Jakarta)


    USAHA MANTAP HUTANG LUNAS

    Hanya dalam waktu 2 bulan usaha yang baru saya buka, kini telah berjalan lancar, usaha rumah makan jawa dan Klinik Alternative Holistic yang saya dirikan di Surabaya alhamdulillah semakin berkembang sehingga omset berlipatganda, perndapat hampir 20 juta perhari dan terus meningkat, disamping itu saya bisa mengobati penyakit asma yang Diderita anak saya. Semua ini tak lain saya dapatkan ilmu dari Padepokan Kumbang Malam dengan mengambil Pelatihan Ilmu Kajuk Raja. (Bp. Tony Kurniawan dari Kendal)

    HUTANG 541 JUTA LUNAS DAN BISA BELI RUMAH PLUS USAHA RENTAL MOBIL

    Selama 10 tahun saya bekerja dibagian staff dan selama 10 tahun itu juga saya bekerja tidak mendapatkan apa-apa yang artinya belum bisa membeli sesuatu yang bisa bermanfaat, akan tetapi malah hutang saya pun yang selalu bertambah. Saya pun bingung mengapa semua itu bisa terjadi, padahal untuk kebutuhan sehari-hari pun tidak terlalu boros, akan tapi masih saja tidak ada uang yang bisa untuk disimpan. Alhamdulillah saya membaca sebuah tabloid posmo, dari situlah saya pun datang ke Padepokan Kumbang Malam, sesampai disana mengikuti Ilmu Kajuk Raja selama penyelarasan saya merasakan hati tenang, pikiran tentram dan mengerti kesalahan saya mengapa bisa masalah tersebut ada, dan setelah pelatihan serta mengamalkan Ilmu tersebut, alhamdulillah satu tahun kemudian aku bisa beli rumah dan buka usaha rental mobil, walaupun sederhana tapi saya bangga ditambah lagi hutang yang senilai 541 juta pun lunas. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya. (Bp. Syamsudin dari Magetan)


    KELUARGA BAHAGIA, DAPAT KERJA

    Saya sangatlah bersyukur telah mengenal Padepokan Partisan Kumbang Malam dan mengikuti Pelatihan Ilmu Kajuk Raja karena semenjak itu pun rumah tangga yang tadinya tak tenang dan suka berantem sama istri, kini lebih harmonis dan tenang karena saya tidak jadi pengangguran lagi. Setelah mengamalkan ilmu Kajuk Raja selama 1 bulan, saya pun alhamdulillah dapat panggilan kerja dan langsung menjabat sebagai Kepala Marketing di Perusahaan besar Jakarta. Kehidupan tenang, tentram dan kebutuhan keluarga selalu tercukupi. Terimakasih. (Bp. Komarun Hidayat dari Purbalinggo)


    BISNIS KAIN LARI MANIS, OMSET MENINGKAT 80%

    Bisnis kain yang kujalani bertahun-tahun, tiba-tiba mengalami kemrosotan yang sangat tajam, hampir saja gulung tikar, setelah dikasih tau sama teman, akhirnya saya datang ke Padepokan Kumbang Malam. Setelah dideteksi ternyata toko saya mengalami banyak masalah dan gangguan dari pesaing lainnya. Solusinya saya pun mengikuti Pelatihan Ilmu Kajuk Raja, alhamdulillah setelah mengamalkan selama 41 hari toko kain kembali ramai, semakin lancar dan hidup semakin tenang dan bahagia. Yang hebatnya lagi sakit vertigo yang sudah berbagai pengobatan dijalani tidak sembuh-sembuh, tapi hanya di Padepokan sembuh total, kerja semakin bersemangat. Terimakasih Mbah No. (Bp. Joko Susilo dari Pekalongan)


    MEREKA SUDAH MEMBUKTIKAN...! TUNGGU APALAGI? SEKARANG GILIRAN ANDA...! RUBAH HIDUP ANDA MENJADI LEBIH BAIK...!!
    HUB: (0271) 8822465 / HP: 081 332 653 544

    Posting Komentar




    100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


    Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



    DAFTAR SEKARANG



    Whatsapp Button works on Mobile Device only