Hubungi Kami


Kamis, 27 Juni 2019

MADU KESEHATAN XCHI


TELAH HADIR PRODUK KESEHATAN UNTUK ANDA YAITU MADU KESEHATAN XCHI!!
Kita semua pasti setuju kalau madu jauh lebih baik dan sehat daripada gula. Namun hingga sekarang, masih segelintir orang saja yang membiasakan diri mengonsumsi madu. Salah satu alasannya bisa jadi karena kebanyakan orang belum menyadari betapa dahsyatnya manfaat madu itu. Ada yang beralasan kesulitan membedakan mana madu yang asli. Alih-alih ingin mendapatkan manfaat madu asli, malah mendapat bahaya dari kandungan zat yang terkandung dalam madu palsu.
Madu telah digunakan sebagai obat alami sejak berabad-abad lalu. Madu mengandung zat antibakteri alami serta memiliki kemampuan menyembuhkan luka dan bersifat anti-peradangan. Madu juga memiliki kemampuan melawan infeksi. Selain itu, madu merupakan zat antidiabetes, yang dikenal untuk mengurangi kadar glukosa darah. Madu bekerja sebagai obat tradisional yang bagus untuk batuk dan pilek. Tak hanya itu, madu juga dapat mengobati infeksi saluran pernapasan bagian atas.
APA ITU MADU KESEHATAN XCHI?
Madu XCHI merupakan Madu asli yang sudah diformulasikan secara khusus oleh Guru Besar Padepokan Kumbang Malam untuk kesehatan dan pengobatan segala macam penyakit. Sangat aman dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping, Madu XChi bila dikonsumsi setiap hari, mampu menangkal radikal bebas, melindungi dari kuman jahat yang menyebabkan masuknya penyakit dalam tubuh, menambah kekebalan daya tahan tubuh, menjaga metabolisme tubuh sehingga kita terhindar dari berbagaimacam penyakit, tubuh menjadi sehat terlindungi.

MANFAAT MADU KESEHATAN XCHI:
1. Memicu hormon tidur
Minum madu sebelum tidur menyebabkan kadar insulin meningkat dalam jumlah kecil. Insulin dapat merangsang pelepasan tryptophan di otak. Tryptophan kemudian diubah menjadi serotonin, hormon relaksasi serta suasana hati yang baik dan membuat tidur nyenyak.
2. Menjaga hati
Hati membutuhkan bahan bakar pada malam hari. Jadi madu adalah pilihan yang sempurna. Madu akan membuat hati memproduksi glukosa, yang akan memicu pelepasan banyak hormon pembakar lemak. Madu mengandung fruktosa dan glukosa, yang sangat baik untuk fungsi hati pada malam hari.
3. Membantu menurunkan berat badan
Madu berfungsi sebagai bahan bakar untuk hati dan membuat hati memproduksi glukosa. Mengkonsumsi madu sebelum tidur membuat tubuh membakar lebih banyak lemak pada malam hari. Madu mentah hanya mengandung 64 kalori per cangkir. Ini akan memberi rasa kenyang pada malam hari.
4. Obat batuk
Madu adalah obat rumah yang bagus untuk mengobati batuk dan pilek. Tapi, tahukah Anda, madu juga bermanfaat untuk mengobati batuk pada malam hari di kalangan anak-anak? Minum dua sendok teh madu 30 menit sebelum tidur akan membebaskan dari batuk.
5. Membantu pencernaan
Minum madu dengan air hangat sebelum tidur adalah salah satu cara paling aman untuk membantu membersihkan racun yang ada dalam sistem pencernaan tubuh. Antimikroba yang ada dalam madu organik mentah dapat membantu membunuh patogen berbahaya yang ditemukan di usus.
6. Mengatasi kelaparan saat malam
Terkadang, setelah makan malam, Anda masih merasa lapar pada larut malam. Hasilnya adalah mengambil semangkok keripik atau cokelat. Tapi cara terbaik mengobati rasa lapar pada tengah malam adalah minum madu sebelum tidur. Gula alami dalam madu akan menaikkan kadar gula darah.
7. Madu untuk obesitas
Orang yang berjuang melawan obesitas bisa mengkonsumsi madu pada malam hari, karena madu benar-benar bebas lemak dan akan membatasi asupan lemak. Mengkonsumsi air hangat yang dicelupkan lemon dengan satu sendok teh madu akan membantu mengurangi lemak perut.
8. Madu untuk kulit sehat
Sifat antibakteri, antijamur, dan antioksidan dalam madu menjadikannya obat yang luar biasa untuk memiliki kulit yang sehat. Sifat-sifat ini membantu menjaga kulit tetap halus dan lentur jika mengkonsumsi madu sebelum tidur.
9. Mengurangi risiko diabetes
Mengkonsumsi satu sendok teh madu sebelum tidur dapat mengurangi risiko terkena diabetes. Jika seorang penderita diabetes meminum madu setiap malam, itu bahkan dapat membantu mengobatinya, karena itu membantu mengurangi kadar glukosa darah.
10. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Madu mentah mengandung antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas dan mencegah banyak penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Madu juga kaya polifenol, antioksidan yang dapat mencegah banyak penyakit yang berhubungan dengan jantung dan kanker.

CUKUP Rp. 550.000 ANDA BISA MENDAPATKAN MADU XCHI YANG MAMPU MENYEHATKAN TUBUH DAN TERHINDAR DARI BERBAGAIMACAM PENYAKIT!! BUKTIKAN SEKARANG JUGA!
INFO PEMESANAN / KONSULTASI HUB. HOTLINE (0271) 8822465 / HP&WA: 081332653544.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only