Hubungi Kami


Sabtu, 29 Juni 2019

MADU KECERDASAN XCHI ANAK

MADU KECERDASAN XCHI UNTUK ANAK SOLUSI ANAK SEHAT, CERDAS DAN BERPRESTASI!


Perkembangan kecerdasan emosional merupakan salah satu hal terpenting dalam tahap tumbuh kembang si kecil. Kecerdasan emosional akan memengaruhi bagaimana si kecil mengelola emosi dalam perilaku sehari-hari, seperti berinteraksi dengan orang di sekelilingnya atau menghadapi sesuatu yang dia tidak sukai. Selain memerhatikan pola asuh dan lingkungan, perlu diperhatikan juga asupan nutrisi dari makanan & minuman yang dikonsumsi si kecil setiap harinya, agar perkembangannya lebih optimal. Otak merupakan organ tubuh yang menjadi pusat untuk memproses emosi, memecahkan masalah, dan berpikir dalam merespon setiap situasi Oleh karena itu, nutrisi sangat penting di masa tumbuh kembang untuk perkembangan kecerdasan emosional si kecil. Untuk perkembangan otak yang optimal, si kecil membutuhkan kandungan asupan DHA setiap harinya. Asupan DHA dapat diperoleh pada makanan yang mengandung Omega 3 seperti telur, ikan dan susu.
APA ITU MADU KECERDASAN XCHI??
Madu Kecerdasan XChi merupakan Madu Kecerdasan Otak yang dapat meningkatkan perkembangan mental anak-anak dalam semua bidang, mempertahankan fungsi normal dari nutrisi penting otak, meningkatkan memori, memastikan bahwa tingkat tinggi kegiatan berpikir dalam otak yang normal, menjaga fungsi otak yang dapat meningkatkan kemampuan berpikir.

Manfaat & Khasiat Madu Kecerdasan XChi untuk anak :

Meningkatkan Nutrisi Kecerdasan Otak Anak
Meningkatkan nafsu makan & berat badan anak
Memperbaiki gizi buruk pada bayi dan anak
Meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit
Pendamping terapi anak penderita autis
Sebagai pendamping obat flek / TBC
Pemercepat penyembuhan semua penyakit pada anak.
Temasuk diantaranya: menurunkan demam panas tinggi,
Melancarkan pencernaan, mencegah kejang-kejang,
Menyembuhkan batuk, pilek dan radang, amandel,
Sariawan, asma, cacingan, sembelit, dll.

CUKUP Rp. 650.000 ANDA BISA MENDAPATKAN MADU KECERDASAN XCHI SEKARANG JUGA! ANAK SEHAT,CERDAS, BERPRESTASI!!
INFO PEMESANAN / KONSULTASI HUB. HOTLINE (0271) 8822465 / HP&WA: 081332653544.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only