Hubungi Kami


Senin, 29 Agustus 2022

PELATIHAN NABI YUSUF



PROGRAM KHUSUS ILMU PENGASIHAN NABI YUSUF
TAKLUKKAN LAWAN JENIS / MUSUH HANYA DENGAN MUDAH
Setelah penyelarasan seketika anda bisa mengakses Energi Illahi serta menjadikan anda memiliki daya Energy Bio Listrik yang akan terkonsentrasi dengan sangat kuat membentuk medan magnet alami yang selalu memancarkan Aura tiada hentinya, sehingga Tubuh menjadi sehat, membuat wajah bercahaya, disukai kawan maupun lawan, membuat siapapun tunduk dan tahkluk oleh daya pesona pemikat milik anda.

PEMBANGKITAN / PENYELARASAN LANGSUNG DIAJARKAN GURU BESAR KUMBANG MALAM DAN BERSIFAT AKTIF
Bermanfaat selamanya / tidak perlu perawatan, hasil nyata / tidak bertentangan dengan agama / tanpa efek samping / tidak menganggu proses akhir kehidupan serta bisa dipergunakan untuk mendapatkan kasih sayang dan perhatian pada orang yang dituju. Baik dalam urusan pacar / mencari pacar / bisnis / rumah tangga / karir, dll.

Pacar: Lelaki atau wanita yang menguasai Ilmu ini, dapat mempengaruhi lebih dari 1 (satu) bahkan puluhan orang, untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang dari yang dituju.

Karier: Atasan anda akan selalu terbayang dengan wajah anda, kalau sudah begitu tentu atasan akan selalu sayang dan selalu memperhatikan karier anda. Demikian juga bila ditunjukan pada sesama rekan kerja, pasti akan terjalin hubungan yang baik.

Bisnis: Pengaruhi rekan bisnis anda supaya order dan tender diberikan pada anda.

Rumah tangga: Suami atau istri supaya makin sayang dan tidak selingkuh, dll.


PANCARKAN PESONA & KHARISMA ANDA DENGAN PENGASIHAN NABI YUSUF...!! 
HANYA DENGAN Rp. 1.950.000

DAN WUJUDKAN IMPIAN MENJADI KENYATAAN. TUNGGU APALAGI?? SEGERA DAFTARKAN DAN IKUTI PELATIHANNYA...!!
DI PADEPOKAN PARTISAN KUMBANG MALAM
D/A. TARAMAN – SIDOHARJO – SRAGEN – JAWA TENGAH
TLP: (0271) 8822465 / 081 332 653 544
(FREE KONSULTASI)


TESTIMONI:
DAPAT JODOH BAIK SHOLEHAH
Tony Herlambang – Makasar
Tdk ada kata Patah hati dalam diri ini, setelah mengikuti Program Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf, dulu saya sering dikhianati oleh kekasih saya, dan tanpa merasa bersalah dia meninggalkanku. Itu terjadi sampai beberapa kali. Dan hampir saja saya putus asa tanpa mengenal kata cinta. Namun setelah mengikuti gemblengan, sungguh diluar dugaan, saya telah menemukan jodoh yang selama ini saya dambakan, pasangan yang bisa saling memberi dan menerima, saling mengakui kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sehingga tercipta keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang.

USAHA LANCAR, KELUARGA SENANG
Muhammad Burhanuddin – Ungaran
Usaha Pemancingan yang saya kelola tiba-tiba saja sepi,  ini  semua terjadi  karena adanya pesaing usaha baru yang luas lahan kolamnya lebih besar dibanding kan dengan  kolam milik saya, karena itulah saya mencoba mencari  ilmu  yang bisa menarik pelanggan kembali, setelah di Padepokan Kumbang Malam saya pun tertarik dengan Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf, alhamdulillah selang 2 minggu setelah mengikuti gemblengan tersebut Pemancingan yang saya kelola mulai lancar kembali, bahkan banyak pemancing baru yang mendatangi pemancingan saya, bukan  hanya itu  saja, berkat ilmu  itu  kini  kehidupan keluargaku semakin harmonis dan sang istri  pun bertambah sayang.

DAPAT ISTRI CANTIK PNS
Solikhin Umar syaifudin –  Keramat Jati
Berkat Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf  yang saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam, kini orderan kaos yang saya terima sangatlah banyak  bahkan sampai-sampai saya menambah karyawan lagi, omsetpun meningkat drastis yaitu hingga 80% dan berkat Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf saya bisa mendapatkan istri yang sangat cantik bahkan berpangkat yaitu  sebagai pegawai negeri.

PENUHI TARGET BONUS BERLIMPAH
Kustianto - Madiun
Sebagai seorang salesman tentulah  harus dapat mencapai  target pemasaran barang, tetapi tidak dengan saya saya hampir saja dipecat karena  motor yang saya keluarkan dari  dealer tidak memenuhi target. Kini berkat Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf, saya sebagai sales man  disebuah Dealer motor Honda, saya bisa mengeluarkan 17 motor perbulan alhamdulillah karena hal  itu  saya tidak  jadi  dipecat, dan bonus yang saya dapatkan pun sangat banyak, dan kehidupan keluargaku pun bisa harmonis kembali.

MEMENANGKAN TENDER PULUHAN JUTA
Kartono – Sleman
Sebelum mengikuti  Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf  di Padepokan Kumbang Malam sering kali saya kalah tender, tapi setelah mengikuti Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf alhamdulillah dalam sekali tembak saya langsung memenangkan tender yang menghasilkan keuntungan hingga Rp. 25 juta,  berkat itu semua saya pun bisa membayar hutang kepada teman saya, usaha dalam pengolahan kaleng pun semakin mendapatkan banyak orderan.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only