Hubungi Kami


Senin, 07 Agustus 2017

TESTIMONI SAUDARA KEMBAR



 TESTIMONI SAUDARA KEMBAR :
1. Selama 5 tahun saya mengidap penyakit asma yang tak kunjung sembuh, selain itu juga sejak kecil saya pun ingin mempunyai sebuah klinik pengobatan altenatif yang bisa membantu masyarakat untuk sembuh dari penyakitnya yang di derita. tapi sudah berbagai padepokan saya datangi tidak ada satu pun yang bisa memenuhi keinginan saya tersebut. sudah rugi waktu, buang buang uang lagi, sungguh mengecewakan, beruntung saya datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam untuk mengikuti gemblengan Saudara Kembar, saat pelatihan pun diajarkan atau di praktekkan cara mengobati yang benar, dari situlah saya pun bisa belajar pengobatan alternative, Alhamdulillah hanya dalam waktu 41 hari saya bisa membuka sebuah klinik, modalnya dari usaha bengkel yang semakin meningkat omzetnya sehingga bisa mendirikan sebuah klinik pengobatan alternative. yang membahagiakan lagi penyakit asma  
KUSNANDAR - TASIKMADU

2. Gemblengan Saudara Kembar memanglah sangat dahsyat karena baru pertama kali ini saya melihat cara mengobati pasien tanpa menyentuh sama sekali, sungguh menakjubkan, baru pertama kali saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa. saking herannya saya pun penasaran untuk bisa memelajari cara pengobatan tersebut. dan Alhamdulillah dewan pelatihpun mengajari dan kini saya pun ahli dalam pengobatan tanpa di sentu sama sekali, di tambah lagi karena gemblengan Saudara Kembar hutang saya yang senilai 50 jt pun lunas berkat ilmu Saudara Kembar saya telah mengobati banyak pasien sehingga bisa melunasi hutang tersebut.
KUSTONO - KARANGANYAR


3. Jaman saat ini memang banyak penyakit yang membahayakan, maka dari itu saya ingin bisa sembuh dari penyakit saya yaitu leokimia, penyakit ini menurut saya sangatlah membahayakan, bahkan dokter pun berkata bila penyakit leokimia bisa merenggut nyawa seseorang sewaktu waktu jika tidak segera diobati, rasa ketakutan saya pun semakin menjadi ketika dokter mengatakan seperti itu. lalu saya pun datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam awalnya hanya untuk berobat tapi bertepatan dengan program anmo saya pun sekalian untuk mengikutinya, dan tiba tiba penyakit leokimia yang membuat saya semakin pucat dan badan tidak segar, kini berubah menjadi lebih baik, badan tidak pucat dan raut muka lebih cerah dari yang sebelumnya.
PUTRI AMALIA - SOLO

  
4. Sebelum mengikuti program Saudara Kembar suami saya bersifat aneh, suka ngomong sendiri tak jelas, pelupa, suka marah marah, pernah juga saya berkonsultasi ke dokter, ke konsultan tapi hasilnya sama saja, lalu saya pun datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam mengikuti program Saudara Kembar, supaya suami bisa berubah. dan Alhamdulillah setelah mengikuti dan tiba di rumah sikap suami pun berubah tak seperti biasa, ia seperti orang orang normal lainnya yang membahagiakan lagi suami lebih perhatian kepada saya.
SUCI AZAHRA - KALIMANTAN


  
5. Padepokan Partisan Kumbang Malam memang sungguh luar biasa menurut saya, karena baru pertama kali ini saya benar benar merasakan manfaat yang luar biasa, awalnya saya ragu tapi setelah membuktikan sendiri dengan mengikuti ilmu Saudara Kembar, ternyata bisa melunasi hutang sebesar 120 jt, berkat ilmu kholawat usaha restoran berjalan lancar sehingga bisa melunasinya. 
GUNAWAN - BANDUNG

  
6. Sebagai seorang penyanyi pasti banyak orang orang yang berniat jahat kepada saya. walaupun saya seorang wanita tapi saya ingin mempunyai ilmu bela diri sendiri untuk perlindungan diri. lalu saya datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam mengikuti ilmu Saudara Kembar, ternyata ilmu tersebut bukan hanya untuk ketenangan batin saja tapi juga untuk beladiri.
EHSAN HAKIM - JAKARTA

  
7. Suatu yang mengagumkan perusahaan yang tadinya mengalami pasang surut kini telah berkembang lagi. setelah mengikuti gemblengan Saudara Kembar di Padepokan Partisan Kumbang Malam, di tambah lagi penyakit vertigo yang sulit untuk di sembuhkan kini telah sembuh total, aktivitas pun berjalan lancar. 
DEWI NURHAYATI - CIREBON

  
8. Gemblengan Saudara Kembar benar ajaib karena membantu menyelesaikan masalah keluarga yang saya hadapi. ketika itu suami saya yang ingin memiliki sebuah rumah yang mewah akan tetap saya tidak setuju karena masih banyak hutang yang harus di lunasi. sejak itu hubungan saya dengan suami pun renggang dan sering bertengkar, tapi itu dulu kini suami pun selalu perhatian dan mendengarkan semua pendapat saya dan menggembirakan lagi hutang sebesar 40 jt pun terlunasi dan memiliki sebuah rumah mewah.
AGUNG HENDRA WIBOWO - PEKAN BARU

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only