Hubungi Kami


Jumat, 04 Agustus 2017

TESTIMONI ILMU NALURI






 TESTIMONI ILMU NALURI :

1.  Selama ini saya sering kecewa atas perguruan yang saya datangi, karena sebagai tokoh masyarakat tujuan saya hanya ingin menolong masyarakat di sekitar yang kurang mampu, tapi hanya kekecawaan yang saya rasakan , mereka hanya memberikan janji tanpa bukti yang nyata, bukan hanya janji yang saya harap tapi bukti dan praktek yang nyata yang saya harapkan,sebab dengan semua itu saya bisa membantu sedikit beban mereka dengan cara mengobati berbagai penyakit yang diderita, ternyata Allah Maha tahu akhirnya tidak lama kemudian saya mengetahui tentang Padepokan Kumbang Malam yang mengadakan berbagai macam Gemblengan yang salah satunya ilmu Naluri yang bisa memberikan ketenagan dalam hidup, oleh karena itu gemblengan yang saya ambil yaitu Ilmu Naluri selain merasa hidup lebih tenang dan damai saya bisa menguasai berbagai macam ilmu pengobatan yang selama ini juga saya cari, gemblengan yang saya rasakan di Padepokan tersebut sungguh memberikan kepuasan tersendiri dan benar – benar luar biasa. Hanya ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada beliau ( Guru Besar Padepokan Kumbang Malam ) yang telah mau membimbing saya dengan penuh keikhalasan, sekali lagi terima kasih,….
     DONI - PASURUAN
    
2. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima atas kebaikan Guru Besar Padepokan Kumbang Malam karena saya sekarang bisa mendapatkan dan merasakan kedamaian hidup, ilmu Naluri yang pernah saya pelajari ternyata memberikan dampak yang positif dalam kehidupan saya, penyakit diabet berkepanjangan yang pernah saya derita akhirnya bisa sembuh total, kehidupan saya yang sebelumnya porak – poranda sekarang bisa tenang dan bahagia, selain itu saya merasa kehidupan saya lbh berarti dengan cara bisa membantu dan menolong orang lain di saat mereka memerlukannya dengan perasaan tulus ikhlas, harapan saya semoga teman – teman yang pernah mengikuti gemblengan di Padepokan Kumbang Malam bisa mengamalkan ilmunya secara langsung, pengalaman di Padepokan Kumbang Malam benar – benar tidak bisa saya lupakan karena memiliki kesan yang sangat menakjubkan.
     SARIMIN - PATI
     
3. Semenjak saya bergabung dengan Padepokan Partisan Kumbang Malam, saya sering mengalami berbagai hal keajaiban yang nyata, bermacam – macam problem yang saya alami rasanya mudah terselesaikan bahkan saya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit yang sebelumnya tidak pernah saya duga, bisa juga digunakan untuk menyembuhkan penyakit diri sendiri maupun orang lain, masalah pekerjaan lebih maju dan berkembang dibandingkan sebelumnya bahkan kehidupan saya jauh leboh mapan, makasih Mbah No atas bantuan yang telah Mbah No berikan pada saya,…
     SUKANTO - SEMARANG
    
4.   Dengan gemblengan yang di adakan di Padepokan Kumbang Malam ternyata bisa membantu saya dalam hal kelancaran usaha ,sehingga usaha yang saya jalankan sekarang bisa berkembang pesat dengan begitu cepat, rezekipun datang seperti air mengalir, dan banyak juga pengalaman – pengalaman hal ghaib yang selama ini belum pernah saya alami dan temui.
     SARTIKA - KEDIRI
     
5.   Segala puji syukur saya panjatkan atas kehadirat Allah SWT, sekaligus saya sangat terharu and bahagia, dimanapun tempat saya bisa memberikan bantuan terhadap sesama melalui ilmu pengobatan alternative yang saya miliki sekarang, mudahan – mudahan dengan gemblengan yang pernah saya ikuti di Padepokan Kumbang Malam bisa bermanfaat bagi diri saya sendiri dan orang lain.
     ENDRO PAMUNGKAS - KLATEN

6.  Saya ucapkan terima kasih terutama kepada Guru Besar Padepokan Kumbang Malam, setelah mengikuti program gemblengan yang di ajarkan di Padepokan Kumbang Malam, sekarang saya dapat melihat alam ghaib dan dapat berkomunikasi dengan jelas, yang membuat saya heran dan kagum hanya dalam waktu semalam, saya bisa menguasai berbagai macam ilmu yang di ajarkan di Padepokan Kumbang Malam, mungkin sudah saatnya sekarang saya bisa mengamalkan ilmu tersebut, terima kasih Mbah No.
     ANDRI - SUKOHARJO
     
7.   Jujur dan tanpa rekayasa saya ucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Guru Besar Padepokan Kumbang Malam yang telah membimbing saya dengan sabar, karena kesabaran beliau sekarang saya mampu melihat dan berkomunikasi langsung dengan penghuni alam ghaib, yang tadinya saya kurang percaya sekarang saya telah mendapatkan jawabannya sendiri, semoga Tuhan selalu memberikan hidayah dan inayahNya terhadap Beliau sekeluarga & keluarga besar Kumbang Malam semuanya amin,….
     DONI - SURABAYA
     
8.   Sebelumya saya ucapkan terima kasih kepada Guru Besar Padepokan Kumbang Malam , berkat bimbingan Beliau dan mengikuti gemblengan disana saya merasa kekuatan ghaib datang beruntun di luar dugaan saya, salah satunya contoh mampu mengobati segala macam penyakit baik medis maupun Non medis, serta ilmu – ilmu tenaga dalam yang bermanfaat bagi kehidupan saya, sekali lagi Mbah No saya ucapkan terima kasih.
     GANDHI - CIREBON
     

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only