Hubungi Kami


Kamis, 03 Agustus 2017

TESTIMONI ILMU KHOLAWAT



 TESTIMONI ILMU KHOLAWAT :



1.  Sebelum mengikuti program kholawat suami saya bersifat aneh, suka ngomong sendiri tak jelas, pelupa, suka marah marah, pernah juga saya berkonsultasi ke dokter, ke konsultan tapi hasilnya sama saja, lalu saya pun datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam mengikuti program kholawat, supaya suami bisa berubah. dan Alhamdulillah setelah mengikuti dan tiba di rumah sikap suami pun berubah tak seperti biasa, ia seperti orang orang normal lainnya yang membahagiakan lagi suami lebih perhatian kepada saya.
     VICKO DEJA - BALI
    
2. Padepokan Partisan Kumbang Malam memang sungguh luar biasa menurut saya, karena baru pertama kali ini saya benar benar merasakan manfaat yang luar biasa, awalnya saya ragu tapi setelah membuktikan sendiri dengan mengikuti ilmu Kholawat, ternyata bisa melunasi hutang sebesar 120 jt, berkat ilmu kholawat usaha restoran berjalan lancar sehingga bisa melunasinya.
     FANDI - JAKARTA
    
3.  Sebagai seorang penyanyi pasti banyak orang orang yang berniat jahat kepada saya. walaupun saya seorang wanita tapi saya ingin mempunyai ilmu bela diri sendiri untuk perlindungan diri. lalu saya datang ke Padepokan Partisan Kumbang Malam mengikuti ilmu kholawat, ternyata ilmu tersebut bukan hanya untuk ketenangan batin saja tapi juga untuk beladiri.
     DEVITA - BANDUNG
    
4.   Suatu yang mengagumkan perusahaan yang tadinya mengalami pasang surut kini telah berkembang lagi. setelah mengikuti gemblengan kholawat di Padepokan Partisan Kumbang Malam, di tambah lagi penyakit vertigo yang sulit untuk di sembuhkan kini telah sembuh total, aktivitas pun berjalan lancar.
     KUMALA SARI - YOGYAKARTA
    
5. Gemblengan kholawat benar ajaib karena membantu menyelesaikan masalah keluarga yang saya hadapi. ketika itu suami saya yang ingin memiliki sebuah rumah yang mewah akan tetap saya tidak setuju karena masih banyak hutang yang harus di lunasi. sejak itu hubungan saya dengan suami pun renggang dan sering bertengkar, tapi itu dulu kini suami pun selalu perhatian dan mendengarkan semua pendapat saya dan menggembirakan lagi hutang sebesar 40 jt pun terlunasi dan memiliki sebuah rumah mewah.
     RATNO ATMOJO - MALANG
    
6.   Ilmu kholawat memang efektif untuk bisa mendekatkan diri kepada Allah selain itu juga bisa membuat hati dan pikiran tenang walau masalah datang, saya jauh lebih berubah dari yang dulu, karena setiap menghadapi masalah bisa dihadapi dengan tenang dan pikiran jernih tidak seperti dulu yang egois dan suka uring uringan. memang ilmu kholawat telah merubah cara pikir saya lebih baik.
     RASTU AJI - BANDUNG
     
7.  Sebagai peagang keliling pasti menginginkan dagangannya laris, akan tetap harapan tersebut hanya tinggal harapan tidak bakal jadi kenyataan. lalu saya pun mengikuti kholawat di Padepokan Partisan Kumbang Malam selain untuk kelancaran dagang saya juga ingin bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah. dengan setelah mengikuti kholawat Alhamdulillah dagangan selalu laris manis terjual, dan bahkan kini saya pun telah membuka warung kelontong, seakan akan rejeki pun selalu datang menghampiri saya.
     ANITA FITRIA - PADANG
     
8.  Sebenarnya saya sudah lama mengenal atau mengetahui Padepokan Partisan Kumbang Malam, saya pun selalu berlangganan posmo tapi untuk mengikutinya belum berani, karena saya hanyalah seorang buruh srabutan lalu saya telpon Padepokan Partisan Kumbang Malam dan dari penjelasan salah satu karyawan kantor, saya pun datang dan mengikuti ilmu kholawat. manfaat ilmu kholawat pun telah saya rasakan langsung, bahkan setelah mengikuti saya pun kini telah bisa membuha usaha baby shop semakin meningkat dan banyak pembelinya hingga omzet naik drastis.
     DIANITA - MADIUN
     

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only